12

293 12 0
                                    

Friska pov

Seneng banget udah ngerjain si Angel. Dan gak lupa kalo mobilnya udah gue foto. Dan tinggal di post deh. Dan di bagi ke group line Labschool. Hahahah. Gue merdeka!!!!!

Gue pun mengajak Kania masuk ke mobil,dan gue pun bercerita semuanya. Dari awal dan hingga akhir. Semuanya detail. Dan kita berdua pun hanya cekikikan gajelas. Hingga Kania bener-bener lupa untuk menghubungi kekasihnya itu karena pulang bersama gue.

"Hallo..."
"........."
"Iya maaf ya...udah nunggu lama?"
"........."
"Marah gak nih?"
"......."
"Iya,kalo kangen ke rumah aja"
"........"
"Iya,ini kayanya gue langsung pulang aja,lagian kalo ke rumah Elisha kasian,takutnya ganggu istirahatnya"
"......"
"Bye"

Kania pun menutup panggilan itu,dan memasukan ponselnya ke dalam tas. Dan gue pun memberhentikan mobil di depan komplek tempat tinggal Kania. Dan gue pun berpisah dengan Kania. Dan pulang.

Sesampainya di rumah,gue pun di sambut oleh kaka-kaka tercinta. Mereka sudah pulang dari singapura?! Yaampun beda banget. Jadi lebih keren. Badannya juga sixpack. Karwna di buka kausnya karena kegerah-an

"Ehhh abang sama babang udah pulang?kapan?" tanya gue.

"Tadi jam 3 sore" jawab abang. Ya btw gue punya kaka dua. Yang pertama namanya Areza. Dan yang ke dua namanya Zach.

"Babang,gak kangen sama Fi?" tanya gue manja. Tapi babang malah mainin handphone terus. Jadi gue gangguin aja.

"Idihhhh...udah sibuk sendiri...abang geser dong" ucap gue sambil menyentuh paha abang Eza (Areza). "Bang,Fi kangennnn...abang udah punya pacar ya jadi lupa sama Fiii?" tanya gue.

"Apasihhh...gue gak ngenomer dua in lo kok. Lagian nih ye, gue kangen bangettttt" ucap babang sambil mencubit hidung gue.

"Abang juga..." ucap abang Eza sambil mengacak rambut gue.

"Mandi dulu Fiiii,nanti babang sama bang Eza kena keringet kamu" ucap mama sambil cengengesan.

"Iya... Yaudah gue mandi dulu ya,jangan kangen" ujar gue sambil menaiki satu persatu anak tangga.

Sesampai di kamar,gue pun charger handphone yang sudah 26% . dan bergegas ke kamar mandi. Setelah itu bersiap siap untuk makan malam di bawah dengan keluarga yang kumplit. Setelah itu gue,abang Eza,sama babang main di kamar gue. Biasa mereka kalo abis pulang dari singapura suka pengen tidur di kamar gue, ber 3 sedek-sedek an.

***

Kania pov

Sesampai di rumah gue pun masuk ke kamar,mandi dan makan malam di bawah bersama mama dan papa. Sesekali gue liat komentar foto yang di bagi ke group labschool. Gue tertawa cekikikan saat ada makian dan rasa iba yang orang orang katakan di komentar itu. Dan banyak sekalo yang menyukai foto itu. Dan dengan cepat gue pun memberi tahu Elisha,juga Daniel soal ini. Dengan cerita yang Friska tadi di ceritakan ke gue sama detailnya. Tak lupa juga ke Bintang. Tapi hanya pesan Bintang yang membalas line gue,kalo Daniel hanya membacanya dan Elisha hanya memberi pesan emoticon tertawa terbahak bahak.

Bintang : ngakak,tapi kasian juga. Friska juga berani banget ya,gue gak nyangka.

Kania : gatau gue juga,lagian salah si malaikat gadungan juga sih.sukurin aja :D

Bintang : hahahaa,yaudah malasih ya infonya. Oiya btw udah dulu ya gue mau ngerjain tugas dulu, bye Na.

Gue cuma membacanya dan meregangkan otot otot yang sempat menegang ke kasur kesayangan gue. Lahian pegel juga duduk lama lama di meja belajar.

Oiya tumben banget Rio gak kesini?gak kangen apa? Apa cuma gue doang yang selalu kangen tiap hari ke dia? Shit!!!! Gabisa tidur lagi.

"Naaaa....Rio ada di bawahhhhh" suara mama dari bawah.

Naughty GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang