22

227 9 0
                                    

Author pov

Sudah dua minggu ini hubungan Elisha dan Daniel membaik. Dan Daniel memutuskan untuk merubah Elisha lebih baik. Dan sudah 6 hari kebelakang,Elisha mulai les privat. Dan sedikit demi sedikit tugas tugasnya bernilai bagus.

Daniel sebenarnya sengaja,ia telah mengancam Elisha agar nurut dengan apa yang Daniel mau. Lagian untuk kebaikannya sendiri kan? Tapi Daniel tak pernah memaksa untuk meminta agar tampilan Elisha berubah.

Sekarang,Daniel memperhatikan Elisha yang sedang belajar bersama guru privat nya. Ia senang,Elisha merespon baik. Bahkan ia menjadi sering meminta ke toko buku untuk membeli segala macam buku.

Daniel tak pernah menolaknya. Ia senang dengan sikap Elisha yang sekarang. Yang mulai memperhatikan dirinya sendiri. Maksudnya,menjadi lebih berfikir bagaimana nilainya buruk semua?dan akan tidak naik kelas.

Tanpa di sadari,sebenarnya Elisha tau Daniel telah memperhatikannya dari tadi. Namun,ia tak menggubris. Ia memilih diam dan tetap fokus di jam belajarnya.

"Oky,ini udah jam 4 ya. Saya pamit dulu. Oiya,kamu kerjakan halaman 205 ya. Selesaikan sebisa kamu."

Elisha pov

"Iya Kak...makasih ya?! Oiya besok kaka ke sini jam berapa?" tanya gue ke kak Bima yang menjadi guru privat gue. Dia cakep kok.

"Kalo minggu,jam 10 pagi bisa kan?" ucap kak Bima dengan senyumnya ke gue. Tingkat ke gantengannya kan jadi nambah?!!!ahhhhh gak kuad dedeq.

"Bisa kak!!bisa...bisa" ucap gue antusias. Sedangkan di sisi lain gue liat Daniel dengan tampang mesemnya. "Yaudah kak!!!hati hati ya!!!daahhh..." ucap Gue seraya menutup gerbang pintu rumah dan melambaikan tangan gue ke arah kak Bima yang sudah siap untuk menjalankan mobilnya.

Gue pun berjalan menuju pintu rumah yang masih senyum senyum seneng. Yahhh gimana gak seneng dan gak betah kalo gurunya masih muda,baik,cakep. Wihhhh betah dehhh...

"Besok ganti guru aja..." ucap Daniel sambil menutup pintu. Sedangkan gue masih diem. Hingga akhirnya gue membalikan tubuh gue ke arah tempat Daniel berada.

"Lho..kok—kok gitu sihhh? Kenapa? Gurun—" ucap gue di potong dengan ucapan Daniel yang terbilang tidak suka dan bete abis. Gue yakin kalo daniel cemburu sama gue.

"Gue tau dia cakep,baik,masih muda. Tapi ya... Lo pasti seneng dan respon baik permintaan gue karena guru itu kan?" ucap Daniel sambil duduk di sofa ruang tengah. Sedangkan gue lagi beresin buku buku yang tadi di pake belajar.

"Cukup Dan...gue udah nurutin apa yang lo mau. Les privat dan ikut sana sini nyari les di luar pelajaran. Tapi?lo mikirnya gitu kan sama gue?" ucap Gue sinis. Sebenernya gue males kalo marahan gini terus. Lagian apa sih yang harus di cemburuin kalo Daniel tau kalo gue sayangnya sama dia?

"Pokoknya gue gak su—" ucap Daniel gue potong. Lagian apa apaan sih?gak provesional banget kalo dia cemburu dan mikirnya gue suka sama guru les?

"Lo cemburu kan?lo takut kan?apa sih yang bikin otak lo sebusuk itu. Kenapa lo mikir kalo gue seakan akan suka sama tuh guru?" ucap gue mengebu. Udah tau capek baru les. Ini malah di ajak adu jotos. Ah elah...

"Ya ya...maaf" ucap Daniel seraya memeluk gue. Gue pun membalas pelukannya.

Gue pun ke lantai atas buat nyimpen buku buku gue. Dan langsung turun ke lantai dasar. Menghampiri Daniel yang sibuk dengan minuman di dalam mug itu.

"Apaan tuh? Lo minum susu hilo gue ya?!" tanya gue sambil merebut gelas mug itu . sedangkan Daniel masih diam saat gue minum susu coklat yang terbnyata susu hilo kesukaan gue. "Ahhh elahhh.. Pokonya bikinin gue!!" ucap gue gak terima. Suruh siapa dia main nyeduh nyeduh tanpa izin sama gue?

"Ganti bajunya dulu apa susah? Biasain. Ya kalo pula—" ucap Daniel gue potong,udah males dan ngerasa bosen di minggu minggu ini. Daniel selalu ngoceh di dalam kalimat kalimat yang sama.

"Kalo pulang bajunya ganti. Terus les dan belajar yang bener,sayang aku cari cari guru les yang bagus buat kamu. Kamu juga harus rubah sedikit sedikit. Kamu perempuan." ucap gue yang udah hafal sama nada bicara Daniel. Sama persis dengan kalimat kalimatnya yang membuat Daniel meneguk salivanya dengan gugup.

"Yaudah. Kalo ngerti ya nunggu apa lagi? Nanti gue bikinin." ucap Daniel sambil memegang pundak gue. Lalu turun tangannya untuk membuka lipatan baju lengan gue. "Nah gitu kan bagus,gak berandalan" ucap Daniel dengan sinis. Gue pun tersenyum dan menepuk pipi kiri Daniel dan berlari ke lantai atas. "Ati ati jatoh... Jangan lari lari. Masih pake kaos kaki segala lagi" demel Daniel saat gue di lantai atas. Gue hanya cekikikan geli dengernya.

Daniel pov

Puji tuhan gue udah bikin kebaikan buat Elisha. Ya meski nanti setiap hari gue liat dia les kudu cemburu. Lagian kenapa sih gue sampe salah pilih guru? Set dah...

Gue pun mengaduk isi mug di hadapan gue. Gue pun membawa mug itu untuk ke ruang tengah. Dan sekarang cuacanya mendukung abis deh pokoknya. Udah ujan,dingin adem adem gimana gitu...

Apalagi pas,banget di temenin susu coklat sama acara tv yang seru. Gak lama,Elisha turun ke lantai dasar dengan sweater yang kebesarannya itu. Di tambah hotpants hitamnya yang membuat senada dengan pakaiannya.

"Dingin malah pake hotpants..." ucap gue sembari meneguk susu hilo. Sesekali gue juga liat ekspresi Elisha yang mencak mencak sendiri.

"Suka suka dong.. " ucap Elisha tak kalah sinis dari gue. Gue pun menyeringai jahil

"Yakin? Lama lama dingin tau...mau gue peluk ya?modus lo"ucap Gue seraya menoyor pipi Elisha lambat. Membuat Elisha geram ke gue. Elisha terlihat sebal dengan tingkah gue. Dia pun menggelitiki dan sesekali nyerang gue di atas sofa. Dengan balasan maut, gue bales semua perlakuan Elisha sampe dia  mojok.

Tanpa di sadari,gelitikan gue membuat gue dan Elisha terjatuh dari sofa. Posisinya seperti di ftv ftv biasanya. Gue tau kok,itu bener bener gak sengaja. Sumpah deh.

" apaan sih Dan...berat tau"ucap Elisha sambil dorong gue buat akses dia bangkit dari tempatnya. Gue pun buru buru berdiri dan membantu Elisha bangkit dari posisinya.

"Gue gak modus ya. Gue gak tau...suer deh" ucap gue sambil menyimbolkan jari jari gue membentuk peace.

"Serah...." ucap Elisha sembari melenggang pergi ke pantai atas.

"El...mau ke mana?kok gue di tinggal. Ahhh ambekan deh sekarang mahhh" ucap Gue seraya mendongak ke arah Elisha yang sedang menaiki anak rangga tersebut.

"Gue mau ganti baju" ucap Elisha sembari melanjutkan jalannya. Sedangkan gue mangut mangut sambil nyalain tv.

Elisha pun turun dengan piama dan selimut yang ia bawa. Serta guling dan handpone yang ada di pelukannya.

Gue pun menggeser tubuh gue saat Elisha mau duduk. Lalu ia menyimpan bantal di sisi sofa. Dan menyelimuti dirinya dengan selimut. Kakinya tertekuk seakan akan kedinginan. Tubuhnya menyandar pada bantal itu. Gue pun memberi mug berisi susu coklat ke Elisha.

"Nih.. " ucap gue seraya ngasih mug itu.

"Thanks" ucapnya sembari mencium pipi gue. Gue pun tersenyum dan mengacak rambutnya pelan.

"Gue cium balik ya?" ucap gue seraya mendekatkan wajah gue ke wajahnya. Dengan gerakan cepat gue cium matanya.

"Ahhhh...mata gue perih! Lo makan apa sih?" ucap Elisha dengan lebay. Gue pun hanya cekikikan dan mengangkat bahu acuh tak acuh.

"Oiya gue belum cek barang barang lo" ucap gue seraya berdiri.

"Kan gue janji udah gak ngerokok" ucap Elisha dengan jujur. Gue pun tersenyum dan kembali duduk. Merangkul Elisha dengan sayang.

"Bener ya mau rubah... Oiya,rambut lo udah panjang. Besok kita ke salon" ucap gue seraya mengelus kepala Elisha.

****
Haiiiiiii.... Ihhhh seneng deh kalian masih baca story abal abal w....pokoknya makasiiii sebanyak banyak banyak banyaknya;!!!!

Pokoknya aku cinta kalian.... Don't forget to give me vomments❤❤❤❤

Naughty GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang