Author pov
Jam istirahat kini berdering seantreo sekolah. Dan kini Elisha dengan ogah ogahan berjalan keluar dari kelasnya. Kini tempat tujuannya hanya ke kantin. Berkumpul dengan Bintang,Kania,Friska. Dan kini Elisha sedang berjalan melewati koridor koridor untuk memasuki kantin. Dan di sana sudah terlihat genk Elisha.
"Cha!!!sini" teriak Bintang sambil mengayunkan tangannya di atas.
Elisha pun berjalan ke arah meja bernomer 3 itu. Lalu duduk di sebelah Kania.
"Anjing ihhh... Hari ini bete banget deh gue" ucap Elisha sambil menarik kursi itu dan mendudukinya dengan rasa kesal
"Apa sihhh Cha. Lu mah kenapa sih jadi gini? Biasanya ok ok aja kalo kumpul gini" ucap Kania sambil meminum juice mangga nya.
"Cha chi cha chi... Nama gue Elisha oon" ucap Elisha dengan sebal.
"Kalo gue manggil lo dwngan embel embel El, gak enak. Masa mau Sha?! Mendingan juga Cha" ucap Friska sambil nemasang ear phone nya.
"Yadeh yadeh. Kapan kalian mau nginep di rumah gue?" tanya Elisha sambil memainkan rambutnya.
"Eummm... Gue juga mau ikut dong. Gue kan belom pernah nginep di rumah lo Cha" ucap Bintang sambil menyisir setiap penjuru kantin "ehh..ehh.. Itu kan Angel?!ngapain sama Daniel?!" tanya Bintang sambil menyipitkan matanya.
Daniel pov
Sekarang gue menuju ruang piket buat ngambil aabsen yang di suruh sama bu Winda. Gak lupa juga gue ke kantin buat mesen makan dulu biar nanti makannya gampang.
"Mang,bikinin satu ya" ucap gue ke mang Odjo tukang bakso
"Pedes?" tanya mang Odjo
"Gak deh. Bening aja" ucap gue sambil ngasih duit 20rb an dan jalan lagi buat ngasih absen ke Bu Winda.
Tapi di jalan gue ke temu Angel. Sebenernya males banget gue ketemu sama ini anak. Lagian juga kenapa sih jadi suka ngintilin gue? Ogah banget gue?!apalagi gue sama Elisha jadi berantem terus.
"Daniel" sapa Angel ke gue. Gue pun tersenyum dan jalan lagi.
"Daniel ihhh. Tunggu aku. Kita ke kantin bareng yah?" tawar Angel sambil memegang tangan gue.
"Gue gak akan ke kantin" ujar gue bohong. Lagian nanti makin rumit kalo gue nempel terus sama ni bocah. Nanti kalo Dika nikung gue kan bahaya?!
"Yahhhh.. Yaudah aku ke kantin ya?!bye" ucap Angel sambil tersenyum ramah ke gue. Gue pun berjalan lagi menuju ke kelas. Lalu ke kantin lagi buat ngambil makanan yang udah gue beli.
"Mang mana?" tanya gue sambil berdori di dekat grobak.
"Tuh... Di sana" tunjuk mang Odjo ke meja kantin no 12. Gue pun menghampiri meja itu lalu duduk dan mainkan ponsel gue dulu. Dan makan bakso itu dengan pelan pelan.
"Daniel?katanya gak ke kantin?" tanya Angel dengan sedih. Dan gue pun mengangkat bahu acuh gak acuh. Lagian males banget kalo semeja bareng dia.
"Iya laper" ucap gue datar. Terus gue makan lagi
"Udah lah Angel. Lo duduk aja di sana. Gue,Liza sama Ale duduk di sana" ucap Thalia sambil nunjuk bangku no 14
Gue pun cuma diem. Gak minat buat ikutan rumpi sama cabe cabean. Dan gue pun masih sibuk sama makanan yang ada di hadapan gue. Hingga akhirnya mangkuk bakso itu bergeser.
"Aku suapin ya?" ucapnya sambil menyendokan sepotong bakso itu di depan mulut gue
Elisha pov
Anjing banget. Baru aja rasanya mau menjelang siang?!tapi rasa rasanya panas kayak ke bakar saat gue liat Daniel lagi mau di suapin sama malaikat gadungan.
Gue pun bangkit dari duduk gue sambil bawa jus alpukat milik Bintang.
"Cha,itu jus gue" ucap Bintang sambil berusaha ngerebut cup itu yang gue pegang.
"Ntar gue ganti" ucap gue datar sambil terus berjalan. Mata gue masih natap mereka. Hingga akhirnya Daniel liat gue dan dia bangkit dari duduknya. Gue pun melempar cup jus itu tepat di perut Daniel,hingga isi cup itu tumpah memenuhi baju bersih Daniel.
"Anjing lo!!" ujar gue sambil mendorong Daniel. Dan gue kini beralih pada Angel. Dia masih diem dengan keadaan panik.
"Kenapa cantik?" tanya gue sambil mencolek dagu Angel panik. Gue tau sikap Angel kayak gimana. Kalau di depan Daniel aja jaim. Tapi kalo gaada Daniel? Boro boro.
"Kenapa?masih jaim hah?" tanya gue sambil menyemprotkan botol berisi kecap di kepalanya. Hingga anak genk Angel nfedeketin gue dan nampar gue. Sedangkan Daniel masih diem di tempat. Kalo temen temen gue?cuma nonton.
"Anjing lo" ucap gue sambil mendorong Liza hingga jatoh dan langsung di sambut teman temannya.
"El...jangan gini dong sayang" ucap Daniel sambil menggengam tangan gue. Gue pun menepisnya kasar.
"Sayang?" tanya gue sambil tersenyum miris diiringi dengan degusan dan wajah datar. "Busuk lo" ucap gue sambil menatap Angel lagi.
"Cukup ya El... Lo udah rebut semuanya. Mulai dari Daniel, perhatian anak anak,dan jadi ratu sekolah. Lo mau apa lagi?" tanya Angel dengan berapi api.
"Hah?gue rebut segalanya?gue rebut ketenaran lo dan perhatian anak anak?dan gue rebut Daniel? Lo maksudnya apa sih?" tanya gue sambil mendorong Angel. Membuat tubuh Angel mundur satu langkah.
"Maksud gue?lo gak ngerti?lo murahan!!!" ucap Angel lantang. Membuat gue gak sabar lagi. Emosi gue udah memuncak.
Gue pun mengambil mangkuk bakso di meja itu. Lalu menumpahkannya begitu saja di dada cewek itu.
"Rasain lo" ucap gue sambil berlalu begitu saja. Sedangkan gue masih kesel sama kejadian itu.
"Anjing!!! Bakso nya masuk tololl!!!" ucap Angel sambil berteriak dan menarik bajunya menjauh.
***
Maaf pendek buat chapter ini. Maaf juga ya pending nya terlalu lama. Dan mumpung gue baik hati dan tidak sombong😂😂😂 gue update 2 chapter. Makasi ya buat kalian yang setia sama akuhh💘💘lop u pull ahh... Daah, sampai ketemu di chapter selanjutnya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Girl
Teen Fiction(14+) Namanya Elisha Pirce. Dia seorang gadis cablak dan sedikit liar. Tak lemah namun sedikit manja. Hanya saja,sikap badgirl yang ia dapat dari negara asal nya membuat ia terbawa pergaulan. Dan di sini,khususnya di tempat baru yang ia pijaki akan...