23

314 10 0
                                    

Elisha pov

Sekarang gue berada di salon yang cukup terkenal. Gue ke sini bareng Kania dan Friska. Tentunya sama pacar dongsss.

"Mba...eumm saya minta di cat warna coklat pekat ya." ucap gue seraya tersenyum pada si mbak salon lewat cermin.

Sedangkan Friska dan Kania ngeliatin gue kayak shock banget. Gue pun hanya senyum ke mereka dan mengangkat bahu acuh.

"El.. Ini telfon" ucap Daniel seraya ngasih handphone ke gue. Dan gue pun tersenyum. Beda sama Daniel. Kok mukanya mesem?

"Hey...kenapa?" tanya gue seraya ngambil uluran hendphone gue dari daniel. Friendzone gue. Hiks...

"Angkat dulu" ucapnya seraya berbalik untuk nunggu di kursi depan. Sama kayak Rio dan bang Leon.

Gue pun natap layar handphone. Tertata nama Dika di sana. Ngapain coba tuh bocah nelpone gue?

"Halo.." ucap gue
"Hai cha"
"Ada apa?"
"Eumm..ganggu ya?"
"Menurut lo?"
"Yaudah deh..."

Tut...tutt..tutt...

Idih...ngapain sih Dika pake nelpone gue? Kan Danielnya cemburu. Ahhh bete kan?! Dasar kuya tuh anak.

"Daniel... " panggil gue. Dan anehnya Daniel nurut buat nyamperin gue.

"Apaa Cha?" tanya Daniel dengan sebutan- Cha

"Jealous amat..." ucap Gue seraya ngasih handphone gue ke Daniel.

"Biasa aja. Gue mau ke kafe ujung sono tuh. Inget rambutnya jangan macem macem" ucap Daniel seraya berdiri tegak karena tadi ngebungkuk dulu. Gue pun ngangguk.

Gue pun menatap kedua temen gue yang masih asik sama kegiatannya, friska sama masker juga majalahnya. Sedangkan Kania sama creambath-nya.

Dika pov

Bingung banget mau apa kalo mantengin mulu hp. Bolak balik baca chat gue bareng Elisha yang udah lama. Lagian kangen banget sama tuh bocah. Bikin gemes aja. Tapi, gue bingung mau di deketin kan itu pacar Daniel? Dan Daniel itu sahabat gue?! Capek deh,dunia kerasa sempit.

Dan lagian,tadi kayaknya Elisha bad mood banget jawab telpone gue. Pasti itu lagi bareng sama Daniel. Dan dari pada boring, akhirnya gue mulai chat Elisha.

Dika : cha?lagi apa?

Elisha : penting ngabarin lo?

Dika : kangen...

Elisha : sayangnya gue kangen Daniel.

Gue mengerutkan dahi. Gue ngerasa bahwa pesan pesan yang terbalas bukan jawaban Elisha. Lagian,dari teks yang di kirin Elisha beda banget. Tanpa singkat singkat. Dan sedangkan Elisha lebih suka menyingkat kalimat kalimat untuk membalas chat arau pesan singkat. Sama aja deng.

Gue akhirnya misscall. Dan akhirnya di angkat meski belum ada tanda tanda Elisha jawab pertanyaan gue.

"Cha ada diamana? Kok rame?" ucap Gue yang mulai percakapaan. Tapi belum ada jawaban akhirnya gue berdialog sendiri sambil teriak teriak.

"Cha jawab ihhh"

"Cha kamu ada di sana kan?"

"Cha denger gakkk?"

"Cha jalan yuk.."

Terus aja sampe panggilan itu terputus. Dan pada saat gue mau telpon lagi, sialnya pulsa udah abis. Dan yang paling bete itu, males beli pulsa yang sebenernya konter pulsa gak sampe keluar komplek.

Naughty GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang