dua

230 4 0
                                    

Aghhhhhh.. gue nyerah dan nggak ngerti lagi sama tuh orang, kenapa yang gue lakuin selalu aja useless (sia-sia). Apa dia nggak bisa liat apa yang udah gue perbuat, nganterin makan siang tiap hari, bersiin apartment dia sebelum dia balik, belanja buat menuhin kulkas dan masih banyak lagi. Gue bingung kenapa ada orang batu dan nggak peka kaya dia. Apa yang harus gue lakuin biar dia ngehargain apa yang udah gue perbuat ke dia. Seenggaknya bilang makasih aja nggak. Sumpah kalo begini terus gue harus atur strategi baru biar dia luluh dan akhirnya cinta mati sama gue, tapi apa yang harus gue lakuin. Meskipun keluarga gue sama keluarganya udah setuju kita bareng, tapi kalau yang ngejalanin belom sejaln mana bisa berakhir bahagia. Meskipun life not just a fairytale, tapi bukanya semua orang berharap kisah cintanya kaya didongeng-dongeng yang punya pangeran tampan dan hidup bahagia selamanya. Terus apa yang salah sama harapan gue. Tapi yaudahlahya sebelumnya gue mau ngenalin diri dulu nama gue nadine, gue kuliah disalah satu universitas swasta dijakarta. Dari gue sma sampai sekarang gue suka banget sama dia, iya dia namanya raka cowoknya yang udah 3 tahun ini terus membajak pikiran dan hati gue. Cowok yang selalu gue kejar-kejar dan berharap dia ngejar balik. Tapi ternyata udah 3 tahun nggak ada perubahan apa-apa tuh, orangnya masih anteng-anteng aja padahal gue ya udah ketar-ketir.

______:-( :-( :-(

Gue udha mutusin pokoknya hari ini adalah hari terakhir gue ngelakuin hal bodoh dan nggak guna yang selama 3 tahun ini udah jadi rutinitas gue sehari-hari. Gue udah nggak mau jadi orang bego yang selalu ngelakuin hal nggak guna kaya gini. Last time gue dateng kekantor loe dan bawain makan siang, tapi kalau emang ini udah jalananya mau gimana lagi. Mungkin emang takdir gue nggak jodoh sama raka, siap nggak siap gue harus buang semua rasa yang udah 3 tahun ini bersarang tepat didalam hati.

-_- -_-" -_-"

Hey you!! Look At Me..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang