lima belas

221 2 0
                                    

Nadine pov
Aku bangun dari tidur ku, aku baru sadar kalau aku sudah ada ditempat tidur. Padahal seingatku semalem aku berada disofa, mungkin raka yang memindahkanku. Tapi dimana raka, apa dia menginap atau pulang semalem. Mungkin aku harus keluar untuk mengechek apakah dia ada atau pulang. Aku keluar dari kamar dan tidak menemukan raka dimana-mana. Mungkin dia memang udah pulang semalan. Aku mandi untuk bersiap-siap pergi kuliah. Mungkin aku akan sarapan dikampus saja, mengingat aku belum belanja bulanan. Setelah aku siap, aku berangkat dengan taxi. Sesampainya dikampus aku langsung kekantin untuk sarapan. Seperti biasanya aku selalu sendiri. Aku harus mencari teman agar tidak sendiri seperti ini, raka saja bisa kutaklukan. Masa mencari teman saja aku tak bisa.

Ting
Raka line
Morning nad nad. Udah sarapan?? Sory kemaren aku pulang tampa pamit.

Nadine line
Its okay beb. Ini lagi sarapan roti. Kamu udah sarapan??

Raka line
Udah dibikinin kopi sama roti karin. Kamu nanti siang kesini kan??

Nadine line
Kenapa?? Kangen ya???

Raka line
Nggak papa kan biasanya gitu. Iya kangen masakan kamu. Kan udah seminggu.

Nadine line
Sama akunya nggak kangen??

Raka lien
Kangen xoxoxo

Nadine line
Mis you too. Abis kampus aku langsung kekantor bawain lunch. Tapi aku beli ajanya nggak sempet masak. Soalnya belom belanja.

Raka line
:-( :-( :-( pengen masakan kamu. Yaudah nanti sore aku temenin belanja bulanan.

Nadine line
Okay. Aku masuk kelas dulu ya beb. Bye xoxoxo

Raka line
Bye semangat belajarnya nad nad xoxoxoxo

Nadine pov
Selesai kuliah aku langsung kerestoran membeli makanan untuk lunch aku, raka dan karin itung-itung pj aku buat karin. Setelah itu aku langsung meluncur kekantor raka. Seperti biasa aku langsung masuk saja menuju lift. Setelah sampai didepan ruangan raka, aku melihat karin yang sedang mengerjakan beberapa berkas penting "sepertinya".

Hai karin, siang. Sapaku"

Hai nadine, cie yang udah baikan. Aku mana nih nggak dibawain makanan.

Enak aja, dibawain tau. Nih, aku menyerahkan paper bag berisi 1 porsi makanan untuk karin"

Eh gue dapet. Sering-seringnya. Yaudah masuk sana. Pujaan hati udah nunggu sepertinya.

Yaudah, gue masuknya. Thanks buat yang waktu itu. Seneng bisa curhat sama loe meskipun nggak terasa gue lagi diitrogasi sama loe."

Iya sorry ya, tapi walaupun raka nggak nyuruh gue tetep mau ngobrol sama loe kok. Kasian bos gue jadi uring-uringan. Loe nggak liat sih betapa kacau dirinya.

Masa sih, aduh harusnya loe videoin muka kusutya. Kan jarang-jarang dia ngegalauin gue. Biasanya gue mulu yang didamprat sama tuh manusia es.

Hmmmmm kamu kesini mau ketemu aku, apa mau ngejelekin aku sama karin.

Ehh ada ayank raka. Mau ketemu kamu dong."

Tau ah ngambek aku sama kamu. Manusia es apaan tuh.

Kok ngambek sih nggak malu apa sama karin."

Bodo aku mau masuk ah.

Lah kok ngambek. Aku duluan ya rin. Anak kecil ngambek minta dibeliin balon kayanya."

Oke sana masuk. Gue juga mau makan siang.

Nadine pov
Aduh kenapa lagi sih nih bocah. Ngambek segala, padahalkan omongan gue kenyataan. Emang tuh anak manusia es dulunya. Tapi nggak papa deh unyu juga ngeliat ayank raka cemberut.

Raka pov
Gue sengaja ngambek ah, biar dibaik-baikin. Apaan tuh anak sama karin ngomongin gue. Emangnya gue olaf manusia es. Eh kenapa jadi frozen gini. Gue liat nggak lama setelah gue masuk ada nadine yang menyusul. Dia lagi menata makanan yang dia bawa. Emang dipikir gue mau makan apa kalau dia nggak baikin gue dulu.

Nadine pov
Gue menyiapkan apa yang gue bawa diatas meja buat kita makan berdua. Setelah itu mberjalan kearah meja kerja raka untuk membujuk raka makan. Dasar anak kecil gitu aha ngambek. Tapi biarlah gue baik-baikin dikit juga baik. Gue melingkarkan tangan gue dilehernya sambil duduk dipangkuannya.

Ayank raka makan yuk, jangan ngambek napa. Tadi bercanda tau.

Bodo"

Kok gitu sih, aku nangis nih kalau nggak dimaafin.

Nangis aja. Emang gue peduli"

Benernya, hiks hiks ayank raka jahat. Mamah mamah aku mau nyusul mamah aja keluar negeri.

Eh kok nangis beneran. Iya aku maafin. Nggak boleh nysul mamah, sama aku aja disini"

Okay kalau udah dimaafin kita makan sekarang. #ternyata acting gue berhasil

Kok langsung diem, tadi kamu boongin aku yah"

Hehehe. Abis kamu..

Tiba tiba cups...

Raka mesum ih, cium cium sebel...

Sebel apa sebel"

Sebel, pokoknya sekarang aku yang ngambek.

Ngambek aja sana, nanti aku cium lagi mau"

Aku turun dari pangkuan raka dan duduk disofa tempat aku menyiapkan makan.

Ayo sini mau makan nggak. Kom diem aja disitu.

Iya sabar. Nggak ngambek kan??"

Masih ngambek tapi sekarang laper. Jadi mau makan dulu abis itu ngambek lagi.

Mana bisa gitu, kalau ngambek yah ngambek. Masa orang ngambek mau makan"

Yah terserah aku dung. Kan aku yang bawa makanannya. Sekarang aku mau makan duly abis itu ngambek sama kamu lagi.

Yaudah kalau gitu aku nggak mau makan kalau kamu masih mau ngambek"

Kok gitu, kamu harus makan. Nanti sakit. Cepetan nggak!!

Maafin dulu baru mau makan. Lagian kan aku duluan yang ngambek. Kenapa kamu ikut-ikutan. Nggak creative banget"

Iya aku maafin sekarang cepet makan. Biarin ikut-ikut. Emang nggak boleh. Lagian kamu bisa nggak sih jangan asal cium. Belom muhrim tau.

Cie yang mau cepet-cepet dimuhrimin. Nanti aku lamar deh kalau om sama tante udah pulang dari Singapore."

Benernya, mau cepet-cepet lamar aku. Jadi nggak sabar.

Tapi boong, hehehehe"

Raka ngeselin.

Hey you!! Look At Me..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang