Nadine pov
Aduh ada apaan nih kok tiba-tiba karin ngajak ketemuan. Jangan-jangan ayank gue ada apa-apa. Tapi bodo amat, pokoknya fix gue udah mutusin buat move on dari raka. Nggak ada lagi nama raka dipikiran dan hati gue. Walaupun berat gue harus berusaha lupain dia, life must go on. Entah apa yang mau dibicarain karin, pokoknya gue harus keliatan bahagia. Pokoknya nggak ada muka madesu kaya orang gagal move on. Nadine cayo you can do that.Karin pov
Aduh kenapa yah yang mau pacaran siapa, jadi gue yang ribet. Tapi nggak papa amal. Gue celingak-celinguk mana nadine katanya janjian ditaman kampusnya udah 15 menit tuh anak nggak nongol juga. A gue telpon aja ya? Baru gue mau nelpon yang ditunggu dateng.Haiiii nadine, apa kabar???
"Baik, kok rin. Ada apa ya mau ketemu gue? Tumben"
Aduh nih anak kok nggak keliatan sedih sih, malah keliataj fun-fun aja. Kasiian nih raka. Oh ya nadine kebetulan iseng pengen ngobrol sama loe, nggak boleh emang??
"Boleh kok rin, kirain ada apa."
Iya nggak ada apa-apa, cuma bingung aja selama seminggu ini loe nggak keliatan dikantor. Lagi off ya ngasih makan raka??
"Oh iya off gue rin, selamanya."
Kok omongan lie jadi irit gini,kaya raka aja. Kenapa off? Udah nyerah dapetin raka??
"Sebenernya nggak nyerah sih, tapi gimana lagi nggak jodoh gue."
Kok bisa loe ngomong gitu, kemana aja 3 tahun yang lalu.
"Iya bego ya gue, buang-buang waktu 3 tahun buat ngejar orang yang nggak mau dikejar. Tapi yaudahlahnya nggak perlu disesalin juga udah kejadian. Biarlah nasi sudah jadi bubur. Gue mau move on aja."
Maksud loe gimana, kok loe nyerah gitu?? Semangat dong. Trus emang udah ada target baru??
"Kemaren pas diapartment dia, gue berantem besar."
Bukanya loe udah biasa berdebat sama dia? Kok tiba-tiba give up gitu??
"Loe nih ya rin, belom gue selesei cerita udah dipotong aja. Dengerin dulu napa sampai abis baru komen."
Iya maap, abis lama sih. Yaudah cepet. Kepo gue.
"Jadi tuh kita berantem gitu, terus dia bilang gue murahan lah, nggak punya malu, nggak punya harga diri. Siapa sih yang nggak sakit digituin. Gue kan juga cewek punya perasaan. Padahalnya sebelumnya tuh dia baik dan perhatian banget. Inget kan yang gue nungguin dia diruangan. Dia tuh ternyata ngabisin bekel yang gue bawa, trus mganterin gue pulang, bahkan dia bales line gue walaupun singkat. Tapi gue berharap itu lampu ijo buat gue. Nah paginya gue siapin dia sarapan. Gue pikir pas dia abisin nasi goreng yang gue buat, itu tandanya hubungan kita mulai membaik. Tapi pas gue makein dia dasi dan ambilin jasnya dia mulai ketus dan bentak-bentak gue."
Oh jadi gitu. Tapi asal loe taunya seminggu ini tuh raka uring-uringan nggak jelas dikantor. Loe beneran mau move on dari raka??
"Masa sih raka uring-uringan, tapi emang itu gara-gara berantem sama gue. Nggak mungkin banget."
Bentarnya gue mau ngasih surprise buat loe??
Raka raka teriak karin. Sini keluar loe cepetan. Gue udah selesai introgasi nadine nih, tugas gue udah selesei. Gue mau pulang ketemu my little prince gue.
Tiba tiba dari balik semak-semak keluarlah raka sambil nyengir-nyengir nggak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey you!! Look At Me..
DiversosIni cerita pertama aku. Walaupun typo dan masih mainstream, yang penting gue udah usaha. Ini kisah tentang dua orang manusia yang saling jatuh cinta, tapi ribet banget ngungkapinnya. Padahalnya tujuannya jelas sama-sama mau bersama tetapi kenapa dib...