delapan

239 2 0
                                    

Nadine pov
Udah seminggu setelah kejadian diapartment itu, nggak ada tanda-tanda raka bakal minta maaf atau apa. Gue nggak kuat udah seminggu gue nggak keluar kamar dan hanya menangisi kejadian waktu itu dan setelah kejadian ini gue sadar ada yang kurang dalam hidup gue.

Terpaksa aku sendiri
Sementara saja kini
Bersabar kan datang hari
Meskipun ku lelah

Aku takut kamu tak mengerti
Caraku sampaikan rasa ini

Ajarkan aku tuk bisa dapat ungkapkan rasa
Agar kamu kan percaya begitu ku butuh cinta

Kembali lagi terulang
Tergores hatiku ini
Setelah lama menyimpan rasa ini
Terlalu dalam, terlalu dalam

Ajarkan aku tuk bisa dapat ungkapkan rasa
Agar kamu kan percaya begitu ku butuh cinta
Ajarkan aku tuk bisa dapat merangkai kata
Agar kamu kan dengarkan bibirku katakan cinta sekarang

Aku takut kamu tak mengerti caraku sampaikan rasa ini
Kamu tak mengerti

Agar kau percaya
Aku butuh cinta
Merangkai kata
Bibirku katakan cinta sekarang

Ku benci sendiri, ku benci sendiri, takut gagal terus begini
(Geisha_sementara sendiri) kenapa pas banget yah nih lagu..

Ternyata selama 3 tahun ini gue menyia-nyiakan waktu gue buat ngejar raka. Gue lupa seharusnya gue nggak membuat dunia gue dikelilingi dengan raka, sampai baru kerasa kalau ternyata gue nggak punya sahabat bahkan teman. Apa aja yang gue lakuin, kemana aja gue sampe-sampe lupa terhadap dunia disekitar gue. Pokoknya nggak ada sedih-sedihan lagi. Gue harus bangkit, gue harus move on dari raka dan gue harus bergaul cari teman sebanyak mungkin. Minimal satu dua buat mengisi hari-hari gue. Semangat nadine, you can do it. Sekarang waktunya loe wake up, kekampus dan tunjukan pesona loe sama cowok-cowok kampus dan berusahalah mencari teman yang baik biar hidup loe nggak melempem kayak kerupuk yang udah kena angin "melempem".

Make up chek
Baju chek
Tas chek
Sepatu chek
Semua udah okay, dunia im coming...

Raka pov
Udah seminggu setelah nadine meninggalkan apartment gue, udah seminggu pula kerjaan gue berantakan. Bukanya itu yang gue mau, nadine nggak ngejar-ngejar gue. Tapi kenapa sepertinya kok gue ngerasa ini nggak bener. Apa bener yang nadine bilang gue nggak boleh nyesel. Tapi kenapa rasanya gue nyesel banget udah ngomong kasar sama nadine. Pake ngantain nggak tau malu dan nggak punya harga diri segala lagi. Nih mulut apa petasan mercon sih, nyerocos nggak ada saringanya. Kangen nadine banget, rasanya sampe nggak bisa konsen ngapa-ngapain. Apa yang harus gue lakuin apa gue harus minta maaf, tapi gengsi. Tapi bukanya ini bisa jadi alesan gue buat ngejar nadine. Bukanya emang gue yang maunya ngejar bukan dikejar. Tapi kenapa nadi plin-plan gini sih. Pusing gue, mending kerumah mamah aja ah, siapa tau mamah bisa ngasih solusi yang baik buat gue. Apa gue ketemu kevin aja ya, coba ah gue tanya karin sih kevin lagi dijakarta apa masih disingapu. Gue memanggil karin lewat interkom dan nggak lama karin masuk.

Karin, gue mau tanya apa kevin disini apa masih disingapur?

"Kevin masih disangapur, kenapa mau curhatnya?"

Tau aja loe, tapi berhubung dia nggak ada yaudahlah bilang aja kalau dia balik suruh hubungin gue. Susah banget tuh anak dihungin udah kaya orang penting aja.

"Jangankan loe ka, gue aja yang istrinya susah hubungin tuh anak. Lagian mau curhat apaan sih loe, paling curhatin cewek kan?"

Jangan sok tau deh rin, ini masalah cowok jadi gue curhatnya sama cowok.

"Alah paling curhatin nadine, ngomong-ngomong kemana nadine kok nggak pernah nongol sih tuh anak. Kangen juga gue sama tuh bocah."

Buat apa curhatin nadine, males banget. Baguslah dia nggak ada, ada dia tuh ganggu tau ga.

"Yakin loe?? Gue lihat sih yang keganggu loe, karena dia nggak ada"

Maksud loe apaan sih, nggak ngerti gue?

"Maksud gue, nadine nggak kesini bukanya malah ganggu pikiran loe ya. Keliatan udah seminggu loe uring-uringan. Nggak kaya biasanya, gue tau banget kalau loe udah kaya begini karena apa".

Nggak usah sok tahu, yang jadi pakar cinta loe sama kevin kan gue. Jadi nggk usah sok ngajarin gue. Gue tahu apa yang harus gue lakuin.

"Yakin loe, tapi kok keliatanya nggak gitu ya. But, gue saranin sama loe jangan kelamaan mikir, sebelum nantinya loe nyesel dan nadine akhirnya udah pindah kelain hati."

Udah ah males gue ngomong sama loe, gue mau keluar dulu cari udara seger. Batalin semua jadwal hari ini dan loe bisa pulang lebih awal buat ketemu anak loe. Baik kan gue.

"Siap bos, sering-sering deh. Lagian hari ini juga emang nggak ada jadwal penting kok. Yaudah balik deh gue, have funya. Semoga cepet dapet udara segernya. Gue bisa kasih tau loe gimana biar loe cepet dapet udara segernya."

Emang gimana caranya???

"Dateng keapartment 203 dan loe bakal dapet udara seger loe sesegera mungkin."

Maksud loe apartment nadine??

"Yaiyalah, kemana lagi. Tampa loe sadari dia udara loe."

Oke

"Maksud loe oke apa, jadi beneran udara loe itu Nadine??"

Maybe yes maybe no.

"Hahahaha gila, gue udah nyangka, cepat atau lambat loe bakal ngakui itu."

Maksudnya?? Emang loe tau??

"Yaiyalah gue tau, kan kevin bilang sama gue. Kalau loe itu suka sama nadine tapi loe nggak suka nadine yang terlalu aggressive."

Kmpret bangetnya laki loe, mulut kok kaya perempuan. Jadi males curhat sama dia lagi.

"Jangan gitu dung, kan gue sama laki gue emang selalu jujur dalam segala hal."

Bodo ah, gue marah sama loe berdua. Kalau mau nggak marah loe harus bantuin gue dulu?

"Bantuin apa??"

Bantuin bikin gue sama nadine jadian.

"Yaampun raka, itu mah gampil. Secara nadine cinta mati sama loe. Ini mah alamat gue nggak jadi pulang cepet."

Ah elah bantuin temen kali-kali. Itung-itung bales jasa karena gue udah nyomblangin loe sama kevib. Oke?

"Oke gue bakal ngajak nadine ketemuan dan ngajak dia ngobrol abis itu gampang deh entar gimana-gimananya gue kabarin. Bentar gue telpon nadine dulu."

Karin pov
Halo nadine apa kabar? Biasa ketemuan nggak? Loe dimana? Apa dikampus, yaudah gue samperinnya. Wait ok.
Aduh kenapa jadi gue ikut terlibat sih, dasar nih mulut harusnya gue nggak keceplosan segala ngasih tau kalau kevin cerita curhatannnya raka. Tapi nggak papa deh itung-itung bales jasa dulu nyomblangin gue sama kevin. Gue berbalik dan mengatakan sama raka tenang semua gue udah atur dan beres tinggal tunggu kode dari gue aja.

Hey you!! Look At Me..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang