dua belas

142 2 0
                                    

Nadine pov
Aduh apaan sih raka, tiba-tiba maen cium. Bikin kebayang bayang aja. Kan jadi bikin nggak bisa tidur. Sebel,,sebel,,sebel...

Aghhhh udah 1 jam tapi belom bisa tidur juga. Mana nih raka kok nggak ngabarin gue. Jadi kesel. Nih orang niat nggak sih pacaran sama gue. Mau line duluan entar disangka aggressive, serba salah kaya lagu raisa aja.

Ting, akhirnya ada line juga. Mudah-mudahan dari raka. Eh bener dari raka, panjang umur banget sih nih anak.

Raka line
Halow princess, udah tidur belom. Aku udah sampe nih.

Nadine line
Bagus deh udah sampe. Udah mandi belom? Aku Belom tidur nungguin kamu ngabarin aku

Raka line
Udah mandi kok. Nungguin kok nggak line??

Nadine line
Entar line duluan disangka aggressive, serba salah sama kamu mah.

Raka line
Kan udah jadi pacar, aggressive mah nggak papa. Lagian cuma nayain kabar mag nggak papa. Aku cinta kamu apa adanya kok.

Nadine line
Ok.

Raka line
Kok ok doang sih. Peluk ciumya mana xoxo

Nadine line
Xoxoxo

Raka line
Kenapa sih kok kamu jadi berubah gini, apa gara-gara udah dapetin aku jadi mau bales cuek sama aaku.

Nadine line
Sorry, I didn't mind. Kamu lagi apa???

Raka line
Jangan ngalihin pembicaraan. Katanya cape, ngantuk. Tadi ngusir-ngusir aku. Tidur gih.

Nadine line
Siapa yang ngusir, iya tadi ngantuk tapi sekarang nggak.

Raka line
Kenapa nggak ngantuk?? Mau aku nyayiin apa mau aku temenin bobo sambil dipeluk sama cium.

Nadine line
Raka omes nih. Bikin tambah nggak bisa tidur. Huft

Raka line
Lah yang omes siapa, yang nggak bisa tidur kan kamu, berarti kamu yang omes. Lagian cuma dicium gitu doang masa langsung nggak bisa tidur.

Nadine line
Enak aja, emang aku kamu yang sembarangan maen cium. Kamu tuh udah ngambil first kiss aku tau nggak sih. Dasar nggak peka.

Raka line
Cie..cie..cie yang baru pertama kali ciuman. Aku bangga jadi orang pertama yang bisa cium kamu. Walaupun kamu bukan first kiss aku, tapi aku pastiim kamu perempuan terakhir yang aku cium.

Nadine line
Yaudah deh udahan yah prince raka, princess nya ngantuk, besok kuliah pagi. See you tomorrow. Sleep tight.

Raka line
See you too. Mimpi indah princess nya aku. Love you more, sleep well.

Nadine line
Love you too

Raka lien
Love you too so much

Nadine
Love you too so much much

Raka line
Love you too so much much much much much

Nadine line
Stop raka. I wanna sleep.

Raka line
Sory hihihihi. Terakhir love you more...

Nadine pov
Bodo amat gue reed doang, kalau gini nggak bakal selesei sampe pagi. Ternyata raka alay juga. Nggak nyangaka dibalik sikap cuek dan ketus ada seorang raka yang manja dan childish kaya gini.. tidur nyenyak malem ini deh...

Hey you!! Look At Me..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang