sepuluh

192 3 0
                                    

Nadine pov
Ada apaan sih ini kok jadi nggak jelas gini. Apa maksud karin tadi. Tugas, introgasi, raka yang diam-diam ngedengerin pembicaraan gue sama karin dan tanpa sadar gue mulai asyik dengan argument yang ada dipikiran gue. Sampai karin pergi meninggalkan gue dan raka berdua.

Raka pov
Aduh kenapa nih anak jadi bengong gini, jangan-jangan kesambet lagi. Apa perlu gue cium biar dia sadar dari dunianya. Aghhhh nih anak bikin gemes aja. Jadi makan cinta. Aduh bahasa gue jadi dangdut gini.

Gue menguncang bahu nadine agar dia sadar dari lamunanya. Daripada gue cium entar dia pikir gue mesum lagi mending gue guncang biar dia sadar.

Nadine haloow, masih ada orang nggak sih. Kok loe bengong.

"Eh iya kenapa ka? Sory ngelamun."

Gue minta maaf ya nadine. Gue nggak maksud kasar, abis loenya juga jadi cewek kok aggressive banget.

"Iya nggak papa, iya gue aggressive."

Kok gitu sih, loe nggak mau ngedebat gue. Kok jadi pasrah gini.

"Emang kenyataannya, mau gimana lagi. Emang gue aggressive. Yaudah deh gue cape, mau balik. Duluannya."

Raka menahan nadine dengam memegang tangannya. Supaya nadine nggak pergi.

"Ada apa lagi ka, I'm tried. I wanna go home."

Loe bilang ada apa lagi?? Gue mau jelasin loe sesuatu, gue mau ngomong sesuatu.

"Mau ngomong apa ka? Nggak puas kamu hina-hina aku kemaren. Apa sekarang kamu mau hina-hina aku didepan semua orang biar aku tambah malu??"

Kamu ngomong apa sih nadine. Aku ngomong aja belom. Kamu udah nething sama aku. Aku mau ngomong hal yang penting sama kamu, bisa kita move dari sini. Kemana kek yang lebih private gitu, aku I wanna talk to you.

"Raka aku cape, kalau kamu emang mau ngomong penting. Fine ayo ke apartment aku. Biar kalau udah selesai kamu bisa langsung pergi. Nggak keberatan?"

Nggak sama sekali. Yaudah ayo keparkiran, ambil mobil dulu.

Nadine pov
Didalem mobil kenapa jadi hening gini. Baru sadar daritadi kita ngomong aku kamu udah kaya orang pacaran aja. Biasanya juga gue loe, adaa apan sih. Apa yang mau diomongin raka. Kenapa jadi dag dig dug gini. Kalaupun raka mau nyakitin aku, aku harus siap nggak boleh nangis. I'm strong.

Raka pov
Nadine ayo kita udah sampe. Gimana kalau kita langsung masuk aja, apa mau ngobrol dimobil? Kenapa gue tanya nih anak diem aja, pasti ngelamun lagi. Apa sih yang loe pikirin nadine, kenapa loe ngelamun mulu. Mikirin gue sig nggak papa, awas aja kalau mikirin yang laen. Akhirnya gue keluar untuk membukakan pintu mobil nadine, tapi dia belum bergerak juga sampai akhirnya ide jahil menghampiri gue. "Apa nih anak gue gendong aja ya, abis daritadi ngelamun mulu" bodo ah gue angkat aja, baru gue angkat dan berjalan selangkah ternyata dia tersadar dari lamunannya dan menjerit arghhh..

Nadine pov
Aduh kenapa gue jadi didalam gendongan raka gini, mana mukanya deket banget. Aduh nggak kuat mamah mau pulang aja. Tampa sadar gue menjerit, karena kaget raka lagsung menurunkan gue.

Ngapain sih gendong-gendong gue ka. Emang gue nggak punya kaki apa?

"Loe punya kaki, tapi kalau gue mau gendong loe emang nggak boleh?"

Ya nggak bolehlah, emang situ siapa??

"Calon pacar, lagi loe juga ngelamun mulu. Udah tau udah sampe. Gue kekuar aja loe nggak sadar."

What??? Calon pacar??? Gila kali loe ya. Yaudah ayo masuk apartment gue. Bukannya loe mau ngomong sesuatu sama gue. Ayo cepetan gue lelah nih, ngantuk.

Raka pov
Gue masuk kedalam apartment nadine, gue langsung duduk tampa disuruh. Nadine masuk kekamarnya. Gue rasa dia mau ganti baju. Aduh gue harus siapin kata-kata nih biar nadine klepek-klepek sama gue.

Nadine pov
Gue membuka apartment gue dan langsung masuk kamar. Gue mengintip dari dalam kamar sepertinya tanpa gue suruh, raka sudah duduk dengan nyaman seperti diapartmentnya sendiri. Gue mengganti baju gue dengan celana pendek dan kaos oblong biar kelihatan lebih santai.

Raka pov
Nampaknya nadine sudah mengganti pakaiannya dengan pakain santai. Dia duduk disebelah gue dengan cuek sambil menaruh 2 gelas es jeruk. Kelihatan banget nadine udah berubah, dia nggak kecentilan lagi sama gue. Akhirnya gue memberanikan diri buat ngomong sama nadine apa yang gue rasain selama ini.

Nadine, look at me?

"Apaan sih, harus banget gue ngeliat loe."

Harus. Karena aku mau ngomong serius sama kamu.

"Okay gue ngeliat loe, mau ngomong apa? #nggak tau apa ini jantung udah mau copot"

I love you nadine anggia putri.

"Apaan sih nggak usah bercanda yang kelewatan, you hurt me."

I don't, I really love you. Because you are the only the one in my heart.

"Apaan sih ka? Udah gue cape mending loe pulang."

Apa yang harus gue lakuin biar loe percaya gue beneran cinta sama loe.

"Raka listen. If you love me, you didn't hurt me. Udah sering loe nyakitin gue dan loe bilang loe cinta sama gue. You're crazy, if I believe you. Gue sama gilanya sama loe."

Of course, gue emang udah gila. Gila karena cinta loe. Kenapa sih loe nggak percaya aja.

"Gimana gue bisa percaya sama loe, kalau selama 3 tahun belakangan ini kerjaan loe hanya nyakitin gue aja"

Okay, gue emang selalu cuek dan ketus sama loe, tapi loe pikir apa pernah gue ngusir loe, kalau emang benar gue sebel sama loe apa pernah gue nyuruh loe pergi dari gue. Asal loe tau kalau emang gue nggak suka sama loe, gue bakal ganti password apartment gue, gue bakal bilang satpam biar loe nggak bisa masuk kantor gue dan gue akan kunci ruangan gue biar loe nggak masuk ruangan gue seenaknya. Pernah nggak loe kepikiran kenapa gue nggak ngelakuin itu. Because I love you, I really really love you. Because you, make me crazy. Loe selalu ngejar gue padahal gue nggak suka cewek yang gue suka ngejar-ngejar gue. Gue mau ngejar loe, tapi kenapa loe nggak ngerti. Gue selalu bilang kalau cewek nggak seharusnya ngejar, tapi loe ngelanggar prinsip gue. Jadi gue harus bener-bener ngelakuin hal kaya kemarin agar loe jauhin gue, agar loe bisa gue kejar. Ngerti ????

Hey you!! Look At Me..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang