enam

129 2 0
                                    

Raka pov
Aduh tuh anak kalo lagi grogi makin nggemesin aja, keliatan banget dari dia ngucapin terimakasih dan langsung masuk. Mimpi apa gue bisa suka sama cewek macam itu. Jadi nggak sabar nunggu besok, buat ngeliat dia lagi. Sebenernya gue kasian ngeliat dia yang tiap hari gue cuekin, tapi mau gimana lagi gue nggak suka punya cewek barbar kaya dia. Gue kan maunya ngejar bukan dia kejar, sebenernya yang nggak peka siapa sih, udah diketusin, dicuekin tapi masih aja ngotot ngejar gue, gue aja lelah yang ngeliatin apalagi dia yang ngejalanin.

Nadine pov
Langsung masuk kamar, cuci kaki, cuci muka, abis itu telpon ayang raka ah. Itu yang gue pikirin saat berada dilift apartment gue, tapi sebelum itu gue harus ngebuang makan makanan yang ada dikotak bekel yang gue tenteng ini, aduh kenapa gue bisa lupa sih tujuan gue buat apa kekantor raka, bukanya nyiapin makan siang malah bobo siang ditempat raka. Saat gue membuka kotak bekal yang gue siapkan untuk raka, betapa terkejutnya gue melihat kotak bekal gue habis bersih, aduh apa iya raka makan bekel yang gue bawa, aduh kenapa sih kok saat gue udah mulai mau jauhin raka, raka malah kasih harapan baru. Mana so sweet banget sampe nganterin pulang. Aduh apa bener tadi pas gue tidur, raka kerasukan malaikat. Kenapa jadi baik gini. Bodo amatlah yang penting happy sekarang gue cuci tempat bekel ini dulu abis itu mandi.

Duh segernya abis mandi sekarang mau tidur-tiduran cantik sambil line ayang raka ah. Siapa tahu masih kesambet malaikat jadi mau bales line gue. Jarang banget kan seorang raka baik sama nadine yang katanya selalu ganggu hidupnya. Hehehe

Nadine line
Haiiii ayank raka lagi apa??? Udah sampe rumah belom??

Raka pov
Gue baru aja selesai mandi, dan melihat ada notification dihp gue, ternyata nadine yang line gue. Gue bingung mau gue bales apa gue cuekin aja yya seperti biasanya. Setelah beberapa menit mereed line nadine gue memutuskan untuk membalasnya, daripada garing juga sendirian dikamar.

Raka line
Lagi tiduran. Udh sampe.

Nadine line
Balesnya singkat amat yank. Mau ditemenin nggak tidurnya? Apa mau dinyanyiin lagu nina bobo.

Raka line
Ga.

Nadine line
Yaampun ayank makin singkat aja. Tanya balik napa. Tapi kalo nggak mau naya balik yaudah gpp. Just information aku lagi mikirin kamu tau ga sih yank makanya belom bisa tidur. Nyayiin dong biar aku nya bisa tidur.

Raka line
Nyanyi aja sendiri. Gue ngantuk. Bye

Nadine line
Yah yaudah deh kalau ayank ngantuk bobonya sweet dream muah. Mimipiin aku karena aku selalu memimpikanmu.

Raka pov
Gue hanya mereed line terakhir dari nadine, gue sengaja bilang ngantuk biar dia makin ga ngelantur. Lagian apaan banget sih manggil ayank-ayank emangnya gue ayanknya dia. Udah ah stres gue mikirin cewek kaya dia, mending gue beneran tidur.

Nadine pov
Aduh direed doang sama raka, mudah-mudahan besok masih baik kaya gini mulu, gue seneng kalau raka begini, meskipun dia masih cuek tapi seenggaknya dia ngerespon gue. Aduh mimpi indah nih gue, pasang alarm dulu ah biar pagi-pagi bisa bikinin sarapan buat ayank raka.

Hey you!! Look At Me..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang