sebelas

235 3 0
                                    

Nadine pov
Gue nggak ngerti lagi, kenapa raka ngomong kaya gitu. Unbelievable. Gue bingung antara percaya atau nggak. Ini tuh rasanya seperti mimpi. Gue bingung harus jawab. Gue ngeti sama yang raka omongin tapi kenapa rasanya seperti mimpi. Aduh apa yang harus gue lakuin sekarang, jadi grogi gini. Kenapa nggak dari dulu sih gue mikir, buat jauhin raka. Kenapa baru sekarang, setelah sekian lama. Setelah gue mencoba untuk berhenti berharap. Apa gue harus terima langsung apa ngerjain raka dulu. Tapi nggak usah deh, gue udah terlalu lama dicuekin dan diketusin. Pengen rasanya ngerasain diperhartiin dan disayang raka. Nggakusah sok ngerjain segala deh langsung bilang ngerti aja. Tapi tunggu kok dia nggak nanyain gue mau nggak jadi pacarnya. Masa iya gue hts an males banget. Udah nunggu 3 tahun belom ada kepastian juga. Sama aja boong. Yaudah deh dijawab aja dulu, siapa tau abis itu dia negesin status kita.

Raka pov
Aduh nih cewek kenapa bengong, gue udah ngasuh penjelasan panjang kali lebar. Udah ketar-ketir nunggu jawabannya. Dia cuma bisa bengong. Lama-lama ngeselin juga nih bocah. Udah padas dingin nungguin jawaban dianya malah bengong. Ini antara dia shok atau gimana sih.

Haloowww nadine. Masih disini???

"Eh iya ka, masih."

And than jawabannya??

"Iya ngerti."

Ok jadi kalau loe ngerti, berarti udah nggak marah lagi kan??

"Iya, udah nggak."

Kalau gini sini aku mau peluk. Kangen tau sama kamu udah seminggu nggak nongol.

"Ogah peluk-peluk. Emang situ siapa??"

Lah katanya udah ngerti, berarti kamu ngerti dung maksud aku.

"Iya aku ngerti yang tadi kamu bilang. Kamu jelasin kalau intinya kamu cinta sama aku. Tapi kamu kan nggak naya be mine?"

Aduh berarti loe nggak ngerti sama maksud gue. Loe tuh udah jadi milik gue dan gue milik loe. Ngerti nggak sih??

"Nggak ngerti gue, loe aja belom nembak gue. Gimana loe milik gue dan gue milik loe."

Ok. Susahnya ngomong sama bocah kaya loe. Emang harus banget pake nembak, kitakan bukan abg lagi nad nad. Masa harus nembak segala.

"Oke kalau nggak mau nembak juga nggak papa. Gue bisa caro cowok laen buat nembak gue."

Nggak ada cowok-cowok laen, enak aja. Loe milik gue, jangan coba-coba berpaling dari gue. Ok kalau gitu sekarang detik ini nadine anggia putri maukah kamu menjadi istri dan ibu dari anak-anak ku nanti???

"Nah gitu dung, mau...mau banget."

Yaudah kalau mau, sini. Pacarnya dipeluk udah 1 minggu. Kangen banget sama kamu.

Nadine pov
Aduh kenapa raka jadi manja gini sih. Bikin tambah cinta aja. Tapi nggak papa deh kapan lagi bisa peluk-peluk raka tarus dielus-elus rambutnya ama raka. Mimpi aja nggak berani, eh malah sekarang jadi kenyataan. Bikin dag dig dug aja nih.

Raka pov
Aduh akhirnya bisa sayang-sayangan sama nadine. Kenapa nggak dari dulu. Gemes gue sama nih cewek. Kabar gembira nih buat keluarga gue. Kalau keluarga gue tau bisa heboh nih.

Nad nad, besok makan malem dirumh mamah ya??

"Kok manggilnya nad nad sih nggak romantis amat, aku aja panggil ayank raka, masa kamu nad nad apaan sih?? #cemberut"

Lah itu panggilan kesayangan aku buat kamu tau. Aku kan anti mainstream jadi pangilnya nad nad oke.

"Oke terserah deh. Besok mau kerumah mama jam berapa? Aku dijemput apa gimana?"

Jam 7, kamu bisa dateng sendiri kan? Aku ada meeting kalau harus jemput kamu dulu nggak keburu. Nanty pulangnya aku anterin. Jadi nggak usah nawa mobil, naik taksi aja. Oke??

"Siap bos, yaudah sana pulang aku capek mau bobo. Aku kurang tidur tau gara-gara kepikiran kamu."

Oh gitu emang kira kamu doang. Aku juga, emang karin nggak bilang kerjaan aku jadi kacau seminggu belakangan ini.

"Makanya jadi orang jangan gedein ego, makan tuh gengsi, makan tuh prinsip."

Iya maap, yaudah aku pulang dulu yah. Kamu tidur deh, jangan lupa mimpiin aku yah nad nad.

Nadine pov
Aku mengantarnya menuju besment parkiran mobil. Meskipun dia nggak mengizinkan, aku tetep maksa nganterin. Sebelum raka masuk mobil, tiba-tiba ada sesuatu yang kenyal dan basah nabrak bibir gue. Oh my god, raka kiss me. Aduh kan jadi merah deh nih muka. Apaan banget sih raka, bikin melting aja.

Raka pov
Sebelum gue masuk mobil, gue sengaja cium nadine. Abis gemes sih jadi pengen cium. Buru-buru gue cium walaupun hanya sekilas tetep aja nih anak melting. Keliatan abis gue cium mukanya langsung merah. Gue langsung pamit pulang dan menyuruh dia masuk. Gue menjalankan mobil gue sambil ngeliat kespion gue, memastikan nadine masuk kembali kedalam apartment dia.

Hey you!! Look At Me..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang