lima

149 4 0
                                    

Raka pov
Karena gue kesel dari tadi nadine malah senyum-senyum nggak jelas gini mending gue langsubg tarik aja daripada lama. Sesampainya diloby gue langsung bukain pintu mobi gue dan menggeret dia masuk, tapi yang gue bingung dia masih aja bengong sampai gue duduk disampingnya. Tapi nggak lama setelah gue mulai menjalankan mobilnya dia mulai kembali dari dunianya, dia mulai memakai seatbelt dan melirik-lirik gue seperti ingin berbicara sesuatu.

Nadine pov
Haduh kenapa tadi sampe bengong gini sih, kenapa jadi dag dig dug gini sih, jadi kaya orang bego gue. Ayo dung nadine u harus control, masa baru disengat dikit udah kesetrum gini. Haduh kanyanya gue harus ngomong nih untuk membuktikan ini raka asli apa raka jadi-jadian. Gue mencoba memakai seatbelt dan mulai melirik-lirik raka untuk memcoba berbicara.

Pov end..

Raka ini beneran loe kan, apa u bukan raka? #aduh pertanyaan gue apaan banget sih bego..bego..

"Ini gue beneranlah apaan banget sih pertanyaan loe" Raka menjawab.

Terus kalo ini loe beneran, kenapa tadi dikantor gue meluk loe, loe diem aja belom lagi sekarang loe mau nganterin gue pulang segala. Nggak kaya biasanya ka.

"Kalo masalah meluk dan anterin pulang, itu hadiah buat loe karena sering bawain makan siang buat gue dan bersiin apartment gue. Tapi kalo loe nggak suka loe boleh turun dari mobil gue".

Aduh bukan gitu ka, gue kan aneh aja, abis toba-tiba u jadi baik gini. Tapi bagus deh gue jadi tambah semangat aja buat jadi calon istri dan ibu rumah tangga yang baik buat loe dan anak-anak kita nanti #aduh apaan banget sih nadine, ngarep banget loe.

Raka pov
Aduh nadine pd banget loe jadi orang baru gue baikin dikit aja pikiran jadi jauh gini. Mau jadi istri dan ibu dari anak-anak gue segala. Apalagi kalau dia tahu gue ternyata suka juga sama dia, bisa langsung ngajak nikah besok nih anak. Tapi nggak papah deh lucu juga nih nadine, tingkahnya bikin gemes tapi jangan harap gue bakal nunjukin perasaan gue sama dia. Karena sekali lagi prinsip gue bukan dikejar tapi ngejar.

Nadine pov
Aduh apaan banget sih omongan gue, mana raka diem aja lagi nggak jawab apa dia ilfeel kali ya sama gue. Aduh gimana dung, udah baik-baik jadi cuek lagi. Nggak terasa mobilnya sudah berhenti didepan pintu loby apartment gue, aduh daripada akward banget mending gue langsung turun aja deh, aje gile malu banget gue. Sebelum turun gue mengucapkan terima kasih dan langsung berpamitan untuk segera masuk.

Hey you!! Look At Me..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang