tujuh

458 4 0
                                    

Nadine pov
Sengaja gue bangung pagi-pagi dan belanja disupermarket buat masakin sarapan buat raka. Gue masuk keapartment raka tampa harus membangungkan yang punya karena gue udah tau password apartment raka, yah darimana lagi kalau bukan dari camer gue yang baik hati dan tidak sombong itu. Beruntung banget nyokapnya raka setuju kalau gue deketin anaknya sampe ngasih access kekantor dan apartment raka. Saat gue lagi masak tiba-tiba gue merakan aura yang nggak bagus dibelakang gue dan bener ternyata pas gue berbalik ada raka dengan muka bantalnya dan menatap gue dengan tajam seperti bekarta ngapain loe diapartment gue pagi-pagi. Tapi sebelum siempunya marah gue langsung membalik badan raka dan menggiringnya masuk kekamarnya dan menyuruhnya mandi dan baru turun kebawah untuk sarapan. Betapa ajaibnya raka langsung mengangguk dan memasuki kamarnya. Dan gue segera turun untuk menyiapkan makanan dimeja untuk sarapan gue dan raka. Sambil menunggu raka siap, gue membersihkan apartmentnya seperti biasa.

Raka pov
Pagi-pagi terdengar suara ricuh dari arah dapur gue, gue langsung bergegas untuk melihat ada apa dan ternyata gue menemukan sicantik nadine sedang memasak didapur gue. Tapi ini nggak bisa didiemin, karena kalau dibaikin nadine bakal ngelunjak dan disangka gue memberikan dia harapan. Meskipun gue seneng ngeliat nadine pagi-pagi ada didapur dan memasak untuk sarapan gue, tapi gue nggak boleh lemah. Gue mendekati nadine dan berhenti dibelakang nadine, aduh niat mau marahin kenapa jadi pengen meluk. Aduh kalau kaya gini terus gue bisa gila, bawaanya pengen nempel trus sama ini anak. Baru gue mau marahin nadine, nadine berbalik dan memutar badan gue lalu mendorong gue masuk kamar dan menyuruh gue mandi dan kalau udah selesei turun kebawag buat sarapan dang dengan begonya gue mengangguk dan masuk kedalem kamar buat mandi, aduh tetnya efek nadine sangat besar. Bisa besar kepala nih anak, pokoknya fix abis mandi gue langsung usir tuh anak.

Nadine pov
Setelah gue bersihin apartment raka yang nggak begitu kotor,gue menunggu dimeja makan yang sudah gue tata dengan nasi goreng telur mata sapi special ala chef nadine hehehe.

Gue masih menunggu sampai tiba-tiba ada yang menarik kursi disebelah gue. Dia memakannya dalam diam. Aduh abis mandi ayank raka ganteng banget bikin melting deh. Bisa sarapan berdua sama dia itu rasanya kaya lagi dikasih es krim 1 box bahagia banget.

Raka pov
Gue turun dari kamar gue, niatnya mau marahin dan nyuruh dia pulang tapi melihat makanan diatas meja yang tampak menggiurkan, gue mengurungkan niat gue memarahi nadine. Gue menarik kursi disampingnya dan melahap habis nasi goreng yang nadine buat, ternyata emang bener bukab dari bentuknya aja tetapi dari rasa juga top banget deh ah nih calon gue. Hehehehe apaan banget sih gue jadi keteluranan lebay nya nadine deh.

Nadine pov
Setelah raka menghabiskan makanan yang ada dipiringnya, nadine membereskan piring kotor tersebut dan segera mencucinya. Setelah nadine selesai mencuci piring dia melihat raka yang sedang memakai dasi dan tampak kesusahan. Nadine mendekati raka dan mengambil alih untuk memakaikan dasi, aduh kenapa jadi grogi gini. Ayolah nadine cepat sedikit memakaikan dasinya kalau loe nggak mau pingsan gara-gara terlalu dekat. Kenapa nih jantung nggak bisa diem amat sih, rasanya kaki jadi lemes gini. Aduh akhirnya selesai juga.

Raka pov
Saat gue lagi ribet memakai dasi tiba-tiba nadine mengambil alih apa yang gue sedang lakukan dengan cepat dan telaten dia mengikat dasi gue. Adug ini anak kenapa suka tiba-tiba ngedeket gini sih bikin lost control aja. Gue kan nggak boleh baik sama loe, pokoknya abis loe selesei pakein gue dasi gue marahin loe. Akhirnya selesai juga dia makein gue dasi. Dia berbalik untuk mengambil jas yang gue taro dibelakang dia. Its time, gue harus ketus dan cuek sama dia sebelum ini berlanjut dan kebablasan. Gue mengambil jas yang dia mau pakaikan ke gue dengan kasar dan memakainya sendiri.

Nadine gue nggak sukanya loe begini, nggak usah loe sok cari perhatian sama gue dengan masak, bersihin apartment, makein gue dasi. Loe pikir loe istri gue!!

"Raka gue nggak masuk cari perhatian, gue tulus ngelakuin ini. Apa loe nggak bisa lihat apa yang udah gue lakuin buat loe."

Nadine gue nggak nyuruh loe buat lakuin hal itu, loe tuh jadi cewek murah banget sih, ngejar-ngejar cowok apa loe nggak malu??

"Loe pikir gue nggak malu hah, loe pikir setiap hari gue ngejar-ngejar loe selama 3 tahun ini gue nggak malu. Asal loe tau gue juga capek, tapi mau gimana lagi, I love you more dan meskipun loe nyuekin dan ketusin gue tiap hari tapi gue nggak akan menyerah."

Kenapa loe nggak nyerah, apa sebegitu nggak punya harga diri sampe loe harus ngejar-ngejar gue tapi guenya cuek.

"Harga diri gue udah gue buang jauh dari 3 tahun lalu. Emang gue ngejar-ngejar loe salah? Gue suka sama loe salah? Gue mau berjuang buat dapetin loe salah?"

Iya loe salah, karena nggak seharusnya cewek ngejar cowok. Seharusnya cowok yang ngejar cewek.

"Kalau gue nunggu seorang raka untuk ngejar gue. Bukanya itu seperti mengaharapkan bintang dilangit. Gue kejar aja loe cuek, apalagi nggak gue kejar"

Susah emang ngomong sama cewek batu kaya loe. Cape gue mau kekantor aja.

"Tunggu ka, kalau emang gue ganggu loe gue minta maaf. Kalau emang loe mau gue nggak ada dihidup loe fine, gue bakal ngejauh dan cari cowok laen. Tapi gue harap loe nggak nyesel. Bukan loe yang harusnya pergi, tapi gue. Bye"

Hey you!! Look At Me..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang