Pemilik Kitty cat cafe adalah seorang gadis yg usianya hanya tiga Tahun lebih Tua dari ku, bernama Sandara park. Dia adalah pencita kucing yang Sudah bersumpah akan mendedikasikan hidupnya untuk Kucing. Aku Tidak bisa bilang Itu keren- Aku agak Takut pada kucing Ingat? Tapi siapa aku menilainya seenaknya ? Mungkin, kalau aku Bisa sedikit lebih berani pada kucing, aku pun juga akan mendedikasikan Hidupku Untuk Kucing.
Yah..... aku meragukannya
Intinya, sandara sedikit aneh. Dia selalu mengajak bicara setiap kucing yg di ajak Pelanggannya ke kafe, mungkin itu wajar bagi pencinta kucing ? Entahlah. Tapi dia bos yg menyenangkan, dan selain aku membutuhkan uang, dialah yg membuatku bertahan di kafe yg di penuhi Kucing ini.
Kafe ini Bernuansa Krem, dan di setiap sisi dindingnya terdapat banyak foto-foto kucing dari berbagai jenis.
" Baekhyun~ahh apa kau sedang ada masalah ? " tanya sandara saat aku sedang berdiri di dekat meja kasir.
"Dari tadi kau melamun terus.""Mianhae eonni," kataku tidak enak. "Aku tidak akan melamun lagi."
"Apa kau sedang ada masalah?" Sandara mengulang pertanyaanya,Karena aku belum menjawabnya.
Malu rasanya kalau aku harus menceritakan masalahku padanya, jadi aku hanya menggeleng. Dia tidak perlu tahu kalau sekarang aku telah menjadi tunawisma.
"Jelas kau Bohong!" Tungkas Sandara " kau kan biasanya selalu ceria, mendadak kau jadi pendiam seperti ini, pasti karena kau sedang ada masalah. Tapi tidak papa kalau kau tidak mau cerita, aku bisa mengerti"
Aku tersenyum penuh terima kasih padanya. Sudah ku bilang kan, kalau dia Bos yang menyenangkan?
Berusaha Untuk tidak melamun lagi, aku pun mulai menyibukkan diri. Lonceng di atas pintu masuk berbunyi, tanda ada pelanggan yang datang,jadi aku segera berjalan ke sana.
"Selamat datang," sambutku, sembari membungkukan tubuhku sedikit. Dan ketika aku menegakkan tubuhku kembali, aku langsung tercengang begitu melihat siapa pelanggan yg datang Itu "Appa?"
Ya, yang datang itu adalah appa. Di tangannya, dia membawa tas yg berisi pakaian ku."KEJUTAN!!" cetus appa.
Tentu saja kejutan, Karena ini adalah pertama kalinya Appa datang ke kitty cat kafe sejak aku berkerja di sini. Bahkan sebelum aku bekerja di sini pun, sepertinya appa tidak pernah datang ke sini.
" Untuk apa kau datang ke sini ?" tanyaku.
" Aku ingin menjemputmu," Sahut appa. "Ada tempat yang harus kita datangi sepulangnya dari sini."
"Tempat apa?" Tanyaku lagi.
" Kau akan Tahu nanti," Sahut appa misterius.
Aku melihat ke arah jam dinding. " Tapi aku masih harus berkerja sampai satu jam ke depan." Kataku.
"Tidak apa-apa," Kata appa . " Aku akan menunggumu."
Kafe yg tidak terlalu ramai, Jadi ku pikir tidak masalah kalau aku mengizinkan appa duduk di salah satu meja yang kosong meski dia tidak memesan apa-apa. Kalau nanti ada pelanggan yg tidak kebagian maka, Baru aku akan menyuruh appa Untuk menunggu di tempat yang lain.
Setelah selesai meminta izin kepada sandara agar Pulang cepat Aku dan appa Pulang Dengan Bus.
Setelah melihat perjalanan yg pernah aku lewati bersama eomma appa.Ketika sudah sampai di sebuah rumah Kini aku Tersenyum lebar.
" aku tau kau sudah tau Baekhyun-ahh" kata appa tersenyum menjelaskannya."Appa aku benar-benar menyayangi mu." Kata ku dengan senyum di wajahku .
Appa mendengus "kau begitu karena kau terlalu senang," katanya "coca di saat-saat biasanya kau nyaris tidak mengatakannya."
"Jadi kau ingin aku mengatakannya setiap hari ?" Godaku " mudah saja kok, Buat aku sesenang Ini terus.
Senyumku semakin lebae ketika kami berhenti di depen sebuah rumah yg berlantai dua, rumah yang bukaan saat ini saja kami pernah mendatangi. Inilah tempatnya
"Ingat baekhyun"kata appa tiba-tiba. "Jangan bersikap berlebihan."
Aku hanya asal menganggu saja, tidak begitu memperhatikan apa yang appa katakan,karena pada saat itu appa sedah memencet bel rumah itu. Jantungku berdebar keras. Sementara kamu menunggu sang pemilik tuan rumah membukakan pintu.
Tak sampai beberapa menit, sang pemilik rumah sudah berdiri di depan kami, di ambang pintu gerbang yang terbuka. Dia ada laki-laki seksi yang merupakan tunangan yang bukan tunangan ku. Park Chanyeol.
Mianhae
Authornya gak bisa uptdate setiap hark, Mungkin sedikit semi sedikit,
Mian typo Beetebaran...
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm sorry (Chanbaek ) ✔️
FanfictionBertekad akan membuat Park Chanyeol mencintainya byun baekhyun pun akhirnya menawarkan strategi dimana Park Chanyeol harus menerima menjadi pacarnya dan selama strategi itu juga byun baekhyun akan membuat Park Chanyeol jatuh cinta padanya. Jika ia g...