___ Part Nine___
"Yunho hyung?" panggil Yoochun bingung saat melihat Yunho juga berada di ruangan sang ayah. Begitu juga saat dirinya melihat Mr. Kim dan Mr. Jung ikut bergaung di sana.
Setelah semuanya sudah berkumpul, nampak Mr. Park mengeluarkan berkas-berkasnya. Membuat dua lelaki muda itu menatapnya bingung.
"Bagaimanapun caranya kita harus menghentikan semua tindakan SIN." Celetuk Mr. Park.
"Jika tidak bisa menangkapnya, setidaknya kita harus berhasil menghentikannya kali ini dan seterusnya." Lanjutnya. Ia sudah cukup dibuat pusing dengan semua tingkah SIN selama ini.
"Ini sedikit sulit. SIN orang yang sangat pintar." Balas Mr. Jung dan semuanya mengiyakan.
"Junsu adalah sasaran SIN kali ini."
"Apa?" Tanya Yoochun terkejut. Dan sang ayah mengangguk.
"Seseorang memberitahukan hal itu kepadaku."
"Aa dia Hero Kim?" celetuk Yunho tertunduk.
"Hero Kim?" Tanya Mr. Kim.
"Orang yang membocorkan penggelapan dana Choi Ahn In dan prang yang berjasa dalam penangkapan ayah SIN, Shin Young Min." jelas Yunho.
"Siapa sebenarnya Hero Kim?" Tanya Mr. Jung.
"Hacker terbaikku sama sekali tidak bisa melacaknya." Jawab Mr. Park di sertai dengan gelengan.
"Max, aku sudah meminta bantuannya. Dan aku harap aboji tidak keberatan atas hal itu." sahut Yunho sambil menatap sang ayah dengan tatapan tajam. Bagaimana pun juga hubungan Yunho yang tidak baik dengan sang adik adalah karena sang ayah yang terlalu mementingkan dirinya sendiri. Melupakan sang adik yang juga membutuhkan perhatian yang sama besarnya dengannya.
Mr. Jung mengangguk ragu. " Tentu. Semasih tidak tidak membuat maslah ini semakin kacau."
"Kau selalu meragukannya, aboji."
"Sebaiknya kita tidak membahas hal itu." balas Mr. Jung.
Semuanya terdiam. Yunho masih memberikan tatapan tak sukanya terhadap kalimat sang ayah.
"Baik. Cukup kau tahu jika aku juga menyanyanginya. Sama sepertiku menyayangimu."
"Tapi kau sama sekali tidak pernah menunjukkannya!" sahut Yunho yang kali ini meninggikan nada bicaranya.
Mr. Jung terdiam. Putranya benar. Ia sama sekali tidak pernah menujukkan rasa sayangnya terhadapap adik dari Yunho. Ia selalu meremehkan anak bungsunya itu.
"Aku ingin kau memperlakukan Max sama denganmu memperlakukanku. Aku tidak ingin adikku sendiri membenciku. Cukup selama ini ia sudah bersikap dingin padaku."
Mendengar kalimat Yunho, Mr. Kim yang sedari tadi menjadi pendengar merasakan sesuatu yang sama. Sikap yang tidak adil. Tapi entah, ia masih kurang paham dengan perasaan yang ia rasakan itu.
"Yunho, tenanglah." Ujar Yoochun.
"Maaf," Balas Mr. Jung.
Yunho tidak membalas. Ia sangat kesal jika membicarakan mengenai sang adik. Kesal dengan sikap ayahnya selama ini.
"Lalu, bagaimana dengan pertunanganku?"
"Semuanya akan baik-baik saja. Selama Hero Kim ada di pihak kita."
*****
"Apa kau yakin hyung?"
Jaejun megangukkan kepalanya mantap.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You To Know
FanficI just want you to know, 1.The Bitter Truth 2.The Reason 3. Hope and Answer Dan ingatlah, 'Aku mencintaimu melebihi rasa cinta yang pernah kau berikan padaku dan rasa cinta yang dia berikan padamu.' Warning: Prepare Your Self. This my no 1 ang...