Chapter 17

824 63 1
                                    

Angel sedang berlatih dance bersama trainee lain. Namun minhyuk masuk dengan tiba tiba dan menarik angel keluar dari ruang practice.
"Yaa!!! Oppa waegeurae??" Kata angel sambil memukul tangan minhyuk.
Minhyuk tak menjawab, dia terus saja menarik tangan angel.
"Oppa," Angel meninggikan suaranya.
Minhyuk masih tak menjawab. Minhyuk membawa Angel ke ruang musik.
"Oppa, waeirae??" Angel kembali bertanya.
"Kamu berkencan dengan changsub??" Pertanyaan ini tiba tiba keluar dari mulut minhyuk.
"Mwo rago?" Kata Angel sambil mengernyitkan alisnya.
"Aku tanya apa kamu berkencan dengan changsub??" Minhyuk kembali mengulangi pertanyaannya.
"Oppa, waeirae??" Angel benar tak mengerti dengan sikap minhyuk.
Minhyuk memegang pundak angel, dia mendekatkan wajahnya ke wajah angel.
"Yaa!! Opp... oppa," kata Angel gagap.
Minhyuk makin mendekatkan wajahnya lagi ke wajah angel.
"Yaa!!" Kata angel mendorong minhyuk.
Minhyuk kembali menarik angel kali ini dia tidak hanya memegang pundak Angel melainkan melingkarkan tangannya di pinggang angel.
"Ani, aku tidak berkencan dengan changsub oppa," kata angel berusaha melepaskan tangan minhyuk dari pinggangnya.
"Apa kamu yakin??" Minhyuk bertanya untuk meyakinkan.
"Oppa, aku sudah menjawab pertanyaan mu, sekarang lepaskan tanganmu, bagaimana kalau dilihat orang nanti," kata angel berusaha melepaskan tangan minhyuk dari pinggangnya.
"kalau memang kamu tidak berkencan dengan changsub, lantas mengapa changsub menciummu di depan dorm malam itu?" Tanya minhyuk lagi.
Pertanyaan minhyuk membuat angel membelalakkan matanya, dia benar benar terkejut. "Oppa, bagaimana kamu bisa??" Angel tak melanjutkan kata katanya.
Minhyuk makin mengeratkan pelukannya. "Aku ada didepan dormmu malam itu," jawab minhyuk.
Angel diam tak lagi bersuara.
"Kamu menyukainya??" Tanya minhyuk lagi.
"Oppa, gemanhae," kata angel.
"Kamu menyukainya??" Tanya minhyuk lagi.
"Oppa, jebal," kata Angel memohon.
"Kamu menyukainya kan?? Aku fikir aku ini orang yang spesial untukmu, tapi kamu malah justru menghempaskan aku begini," kata minhyuk.
"Mwo rago??" Tanya angel, angel terlihat sudah mulai kesal.
"Aku benar benar sakit hati angel, kamu memberikan harapan padaku, tapi kamu justru berkencan dengan teman satu groupku, kamu mempermainkan perasaanku angel," kata minhyuk.
"Oppa, gemanhae," kata angel dingin.
"Apa yang harus aku hentikan?? Perasaan ini?? Kamu yang membuat perasaanku berkembang untukmu kamu juga yang menghancurkannya," suara minhyuk meninggi.
"Lalu, apa ini semua salahku hah?? Seharusnya aku yang berkata seperti itu, bukan oppa, oppa mengangkat ku setinggi langit namun dalam sekejap oppa melemparku ke bumi, dan oppa masih menyalahkan aku?? Apa oppa tau siapa yang slalu menjaga ku, siapa yang slalu bersamaku, siapa yang slalu menghiburku disaat aku sedih karna oppa dan minah eonni, oppa gak tau kan?? Changsub oppa, dia yang slalu ada untukku, dia yang selalu menjaga ku, dia yang slalu ngerti aku, awalnya memang aku, aku sangat menyukai oppa, tapi rasa itu sudah tertimpa dengan perasaan sakit yang oppa berikan padaku," jelas angel sambil menangis.
"Mwo rago?? Minah?? Dia hanya dongsaengku, aku menganggapnya sebagai dongsaengku, kamu salah paham angel," kata minhyuk.
"Dongsaeng??? Apa itu masih disebut dongsaeng disaat oppa membalas ciumannya diruang tunggu dilokasi syuting waktu itu, hah??" Kata Angel.
"Angel, kamu" minhyuk tak bisa melanjutkan perkataannya.
"Ya, sekarang oppa tau kan alasanku meninggalkan bingkisan itu disana," kata angel.
"Kamu salah paham angel, itu semua aku lakukan bukan karna aku menyukai minah, aku melakukan itu hanya untuk menenangkannya," minhyuk berusaha menjelaskan
"Tidak perlu dijelaskan oppa, semua udah terlambat," kata angel berusaha melepaskan pelukan minhyuk dan beranjak pergi dari ruang musik.
Minhyuk menarik tangan angel dan tanpa peringatan langsung mencium angel, angel berusaha berontak tapi minhyuk tak memperdulikan itu, minhyuk terus mencium bibir angel dengan paksa.
Changsub tiba tiba masuk keruang musik dan melihat minhyuk dan angel yang sedang berciuaman. "minhyuk hyung angel, apa yang kalian," changsub tak melanjutkan kata katanya.
Minhyuk dan angel terkejut, angel langsung mendorong minhyuk.
"Mianhae, aku mengganggu," kata changsub, dia sempat menatap angel. Terlihat diwajah changsub kalau dia benar benar kecewa pada angel. Changsub menutup kembali pintunya dan berjalan pergi meninggalkan mereka.
Angel berusaha mengejar changsub, namun minhyuk sempat menahannya. " aku menyukaimu angel, aku mencintaimu" kata minhyuk sambil memegang tangan angel.
"Oppa, aku harus menjelaskan ini pada changsub oppa," kata angel.
"Tapi aku menyukaimu, aku mencintaimu, tidak bisakah kamu kembali menyukaimu?" Kata minhyuk lagi.
"Mianhae oppa," kata angel menghempaskan tangan minhyuk dan lari mengejar changsub. Angel berlari keluar dari kantor cube namun dia tidak bisa menemukan changsub. Angel berusaha menelfon changsub, tapi changsub malah menolak panggilan angel.
"Oppa, mianhae," kata angel menangis dan berjongkok di depan kantor cube.
Angel benar benar merasa bersalah pada changsub. Dia masih terus menghubungi changsub namun changsub tak memberikan jawaban apapun. Ini membuat angel merasa sedih.
"Mianhae," kata minhyuk datang menghampiri angel dan memegang pundaknya angel.
"Twisseo," jawab angel menghempaskan tangan minhyuk dan pergi meninggalkan minhyuk.
Minhyuk hanya bisa memandang kepergian angel, dia tak berani mengejarnya dia takut kalau angel semakin marah jika ia mengejarnya. Minhyuk hanya bisa berdiri mematung di tempat nya sambil menahan rasa sakit di hatinya.

Aku Harus Memilih [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang