Chapter 20

1.6K 106 17
                                    

2 bulan kemudian.

"Oppa, kita kembali ke kantor kan??" Tanya angel pada managernya.
"Ne, wae??" Manager angel kembali bertanya.
"Aniya, aku hanya bertanya oppa," jawab angel tersenyum.

Hari ini sudah genap sebulan semenjak angel debut menjadi penyanyi solo. Angel resmi didebutkan oleh Cube entertaiment sebulan lalu sebagai penyanyi solo sama seperti g.na. Angel termasuk rookies yang berhasil, diawal debutnya dia sudah mampu memberikan keuntungan untuk Cube Ent. Itu semua tidak lain karna kemampuan angel. Selain memiliki paras yang cantik kemampuan menyanyi dan menari angel juga sangat mengagumkan, hal itu membuat dia dengan mudah diterima di dunia perindustrian musik korea.

Angel termenung menatap keluar jendela mobil vannya. Ponselnya tiba tiba berdering.
"Ne, yeoboseyo," kata angel menjawab telfon.
"Jagiyaa, odiya???" Suara seseorang dari seberang sana.
"Aahh, changsub oppa, aku sedang dijalan menuju kantor, wae??" Jawab angel. Ternyata yang menelfonnya changsub.
"Apa kamu lupa??" Changsub kembali bertanya.
"Lupa apa??" Jawab Angel.
"Eeeiiisshhh, aku tau kamu sekarang sangat sibuk, tapi bukankah kamu yang buat janji untuk makan malam bersama kami malam ini," jelas changsub.
"Aaaahh, itu, aniya oppa, aku tidak melupakannya, sekarang aku sudah di dekat kantor, kita bertemu disana, oke," jawab angel.
"Araso, aku dan Member lain juga akan segera tiba," jawab changsub.
"Ne, sampai bertemu oppa, aku tutup telfonnya," kata Angel sembari mengakhiri panggilan dari changsub.

Angel masih tersenyum menatap layar ponselnya. Angel tersenyum karna wallpaper ponselnya adalah fotonya bersama changsub.
Angel saat ini memang sudah berkencan dengan changsub, namun hubungan mereka ini masih mereka rahasia kan dari publik. Selain karna angel masih tergolong baru di industri musik korea, angel juga tidak mau ini mempengaruhi perkembangan karirnya, itu sebabnya angel memutuskan untuk merahasiakan hubungannya dengan changsub. Dan itu disetujui juga oleh changsub dan CEO Cube Ent. Pak Hong). Jadi hanya BTOB dan juga staff Cube yang mengetahui kalau mereka berkencan.

"Kita sudah sampai," kata manager angel menghentikan mobilnya.
"Ne," jawab angel tersenyum dan beranjak keluar mobil.
Angel berlari masuk kedalam kantor agency.
"Yaa!!! Jangan berlari lari, nanti kamu bisa jatuh," teriak sang manager pada Angel.
"Aku sedang tidak memakai high hils oppaa," jawab angel acuh masih terus berlari.
"Eeeiiisshhh, gadis itu, apa dia lupa kalau sekarang dia itu adalah seorang artis," omel sang manager pada salah satu seorang stylist Angel yang berjalan disampingnya.
Angel berlari masuk ke kantor BTOB dan menunggu BTOB disana.

Terdengar suara sungjae bernyanyi. Suaranya terdengar semakin dekat.
"Annyeong," sapa Angel saat melihat sungjae memasuki kantor.
"Noona, sejak kapan kamu disini??" Kata sungjae sumringah.
"Belum lama, mungkin baru sekitar 15 menit." Jawab angel tersenyum.
"Woaahh, noona, kamu terlihat berbeda sekarang, kamu semakin cantik," kata sungjae memuji penampilan angel sekarang.
"Apa kamu mengejekku??" Tanya angel cemberut.
"Aniya, aku serius noona," jawab sungjae.
"Gomawo," kata angel tersenyum.
Sungjae merangkul angel. Member BTOB lain masuk satu persatu ke dalam kantor. Mereka menyapa Angel dengan ramah.
"Annyeong dongsaeng," kata minhyuk sambil mengacak ngacak rambut angel.
"Yaaa!!! Oppaa, gemanhae, rambutku jadi berantakan," kata angel kesal sambil merapikan rambutnya lagi.
"Owwhh, mianhae," kata minhyuk, bukan malah berhenti, minhyuk mengulanginya lagi, dia mengacak acak rambut Angel.
"Yaaaa!!!" Teriak angel.
Minhyuk kemudian tertawa melihat angel yang kesal.
"Changsub oppa odiya??" Tanya angel.
"Tadi dia jalan dibelakang kami, tapi sekarang gak tau kemana," jawab ilhoon.
"Mungkin bentar lagi dia datang," sambung peniel.
"Angel, kita jadi makan malamnya??" Tanya eunkwang.
"Tentu saja oppa," jawab angel tersenyum.
"eemm, aku fikir aku harus ganti pakaian dulu, aku tidak mungkin memakai pakaian panggung saat makan malam," kata eunkwang tertawa sambil beranjak pergi untuk mengganti pakaiannya.
"Aku ikut hyung," kata minhyuk mengikuti eunkwang.
"Nado," peniel dan sungjae juga mengikuti eunkwang.
"Kalian??" Tanya angel pada hyunsik dan ilhoon.
"Aku akan menggantinya nanti, aku masih lelah sekarang," jawab ilhoon sambil merebahkan tubuhnya disofa.
"Eemmm, nado" jawab hyunsik.
Changsub datang dengan mengendap endap dia memeluk angel dari belakang.
"Kamcyaga," kata angel terkejut menerima pelukan changsub.
"Apa kamu merindukan aku??" Tanya changsub pada angel masih terus memeluknya.
"Tentu saja," jawab angel tersenyum.
"Ya!!! Hyung gamanhae, kamu membuatku jadi envy," kata hyunsik kesal.
Changsub hanya tertawa mendengar perkataan hyunsik, dia masih terus memeluk angel.
"Hyung, kalau kamu tidak menghentikannya, aku akan memfoto kalian dan akan aku posting diinternet," ancam hyunsik.
"Eeeiiisshhh, bocah ini, araso.. araso.." jawab changsub melepaskan pelukannya dari angel.
Hyunsik tertawa bahagia melihat changsub.

Setelah semua siap mereka pun memutuskan untuk berangkat. Makan malam hari ini angel persiapkan untuk merayakan hari debutnya yang sudah genap sebulan. Angel sudah menyewa sebuah restoran untuk makan malam mereka. Tidak hanya BTOB, Manager dan para staff mereka. Angel juga mengajak Pak Hong bergabung bersama mereka.
Angel dan changsub berjalan berdampingan, changsub merangkul bahu angel.
"Jangan perlihatkan hal seperti di depan publik, araso," Kata pak Hong mengingatkan Changsub dan Angel, lalu berjalan mendahului mereka.
Changsub refleks melepas rangkulannya dari bahu angel.
Angel hanya tersenyum menatap changsub.
Mereka semua terlihat bahagia, sesekali mereka saling bercanda satu sama lain.
Angel dan Changsub pun begitu. Mereka berdua benar benar merasakan kebahagian yang sulit untuk mereka ungkapkan.
Setelah melalui berbagai macam cobaan dan rintangan. Akhirnya kini mereka bisa bersatu dan saling mencintai satu sama lain.
"Apa kamu bahagia??" Bisik changsub ditelinga angel.
"Sangat oppa, aku bahkan tak mampu mengungkapkannya dengan kata kata," jawab angel tersenyum menatap changsub.
"Nado," kata changsub balik menatap angel dalam.
Mereka sama sama tersenyum malu.
Changsub menggandeng tangan angel dan mereka berjalan sambil bergandengan tangan.
"Mulai sekarang, jangan pernah melihat lelaki lain selain aku, kamu hanya boleh melihatku, karna kamu milikku sekarang," kata changsub.
"Ne, oppa araso, itu tidak akan terjadi, oppa juga, jangan pernah melirik gadis lain," balas angel.
"Hanya kamu yang ada dimataku," jawab changsub tersenyum.
Angel tersenyum malu mendengar kata kata changsub.

Mereka pun berjalan dengan terus tersenyum dan bergandengan tangan. Mereka terlihat benar benar bahagia. Ini membuat setiap orang yang melihat mereka ikut tersenyum seakan bisa merasakan perasaan changsub dan angel saat ini.

THE END.

^_^

Gomawo untuk Vote yang udah diberikan readers. Maaf kalau ceritanya agak berantakan. Tapi aku akan berusaha lebih baik lagi di cerita selanjutnya.

Annyeong!!! ❤❤

Aku Harus Memilih [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang