Chapter 14

863 65 0
                                    

Angel termenung menatap keluar jendela kamarnya. Ini sudah 5 hari dia dirawat di rumah sakit. Angel merasa benar benar bosan.
"Berapa lama lagi aku disini?? Rasanya aku ingin cepat cepat keluar dari sini," katanya mengomel sendiri. "Apakah berat badanku bertambah??" Sambungnya sambil memainkan mainkan baju rumah sakit yang sedang dia kenakan. "Aku tidak bisa mengetahuinya, baju ini terlalu besar," kata angel terus saja mengomel.
Minhyuk membuka pintu kamar angel dengan sangat hati hati, dia takut angel sedang tidur dan malah mengganggunya. Minhyuk melihat ke arah tempat tidur angel namun angel tidak disana "opseo" katanya pelan. "Aku fikir kamu sedang tidur," kata minhyuk saat melihat angel berdiri didepan jendela kamarnya.
"Kamcyaga," kata angel terkejut.
"Sedang apa kamu disitu?? Apa kamu berfikiran untuk loncat dari gedung ini??" Goda minhyuk.
"Mwo?? Loncat?? Aku masih waras oppa, aku belum gila," jawab angel cemberut.
"Aku hanya bercanda," kata minhyuk tertawa. "Lalu sedang apa kamu disitu??" Tanya minhyuk lagi.
"Aku juga tidak tau apa yang sedang aku lakukan disini," jawab angel cengengesan. "Oppa, apa kamu hanya datang sendirian?? Dimana chang ani maksudku dimana yang lain??" Tanya angel menghampiri minhyuk dan melihat ke arah pintu kamarnya.
"Aku hanya datang sendirian, aku tadi baru pulang syuting dan sekalian mampir kesini untuk melihat keadaanmu," jelas minhyuk.
"Aku baik baik saja," katanya menunduk.
"Wae?? Apa kamu merindukan changsub??" Tanya minhyuk.
"Aniya," kata angel tersenyum malu.
"Apa kamu yakin?" Tanya minhyuk meyakinkan.
"Oppa, aku lapar dan aku bosan dengan makanan rumah sakit, apa kamu bisa menculikku sebentar?" Kata angel mengalihkan pembicaraan.
"Haruskah aku melakukannya?" Kata minhyuk terlihat berfikir.
"Tidak juga sich," jawab angel menarik nafas.
"Baiklah, apa yang ingin kamu makan?" Tanya minhyuk tersenyum.
"Aku ingin makan ramen dan ayam goreng," kata angel bersemangat.
Minhyuk mengambil jaket angel yang tergantung dan memakaikannya ke angel "baiklah, ayo kita pergi," kata minhyuk.
"Oppa, gomawo," kata angel manja.
Mereka berdua berjalan mengendap endap agar tidak tertangkap oleh pesawat rumah sakit.
"Kita seperti pencuri saja," kata angel tertawa.
Minhyuk hanya tersenyum.
"Ini jangan dilupakan," kata minhyuk memasangkan sabuk pengaman angel.
Angel merasakan sesuatu yang aneh, padahal wajahnya dan wajah minhyuk sangat dekat sekarang namun dia tak merasakan jantungnya berdebar kencang, jantungnya berdetak dengan normal "apa ini benar," kata angel pelan sambil memegang dada kirinya.
Minhyuk membawa Angel ke tempat makan yang jauh dari rumah sakit.
"Oppa, apa kita tidak terlalu jauh?" Tanya angel.
"Gweanchana," kata minhyuk tersenyum. "Aku yang akan tanggung jawab nanti," sambung minhyuk.
"Baiklah kalau begitu," kata angel tersenyum.
Mereka tiba direstoran, dengan cepat minhyuk keluar dari mobilnya dan membukakan pintu angel dan membantunya keluar.
"Aku bisa sendiri oppa," kata angel tersenyum.
Suasana restoran sangat sepi dan nyaman itu membuat minhyuk merasa sedikit leluasa. Minhyuk pun memesan makanan untuk dia dan angel.
"Oppa gomawo," kata angel tersenyum.
"Untuk?" Tanya minhyuk.
"Oppa sudah menculikku," kata angel tertawa.
"Mwo?? Pabo" kata minhyuk ikut tertawa.
Pesanan mereka pun datang. Angel terbelalak melihat makanan yang ada didepannya. Dia terlihat ingin menghabiskan semuanya.
Angel mulai mencicipi makanannya satu persatu.
Minhyuk dengan isengnya memfoto angel yang sedang makan dan tertawa saat melihat foto angel.
"Wae?" Tanya angel heran.
"Kamu benar benar lucu," kata minhyuk menunjukan fotonya pada angel.
"Yaa!! Oppa, mwo aneun goya?" Kata angel berusaha meraih ponsel minhyuk.
"Aku akan mengupload ini," kata minhyuk mengejek.
"Andwae oppa andwae," kata angel masih berusaha meraih ponsel minhyuk.
"Wae?" Tanya minhyuk.
"Oppa," kata angel cemberut.
"Araso, araso" kata minhyuk.
Angel melanjutkan menikmati makanannya.
Minhyuk kembali memfoto Angel "kyeopta" kata minhyuk pelan. Dia lalu mengupload foto tersebut ke instagram pribadinya gadis yang manis, makan yang banyak, heol!! Bagaimana bisa disaat makanpun kamu terlihat cute ㅋㅋㅋ.
Minhyuk tersenyum setelah selesai mengupload foto tersebut dia juga mentah acc Angel di foto itu. Sesaat dia menatap angel yang sedang makan, lalu dia juga menikmati makanannya.

Setelah minhyuk pulang, angel kembali termenung sendiri. Dia mengambil ponselnya dan berniat untuk bermain game. Namun dia terkejut saat melihat notifikasi instragramnya sangat banyak.
"Wae gue rae?" kata angel pelan sambil mengecek instagramnya.
"Yaa!!! Oppa," teriaknya saat mengetahui kalau minhyuk mengupload fotonya di instagram. "Bagaimana dia bisa tau acc instgramku?" tanya Angel heran sendiri. "Molla," katanya cuek dan mulai bermain game untuk menghilangkan rasa jenuhnya. Dia juga tak memperdulikan notifikasi yang masuk.

Aku Harus Memilih [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang