Tasya udah boleh pulang. Seneng deh rasanya liat tangan kanannya udah gak ada infus lagi. Mau ngapain udah bebas rasanya.
Sebelum pulang dari rumah sakit. Beberapa hari gitu Tasya belajar gendong Boo. Tebak siapa yang ngajarin? Bukan suster tapi Chanyeol. Sotoyny kebangetan kan dia. Sangat kebangetan pokoknya. Berasa dia tuh dah pernah punya anak 10.
"Jangan kaku yang"
"Nanti kalau gerak terus dia ngerasa kegencet kan kasian"
"Enggak, lebay amat lu"
"NGOMONG APA"
"Tuh kaget kan Boonya"Emang Boo itu aktif. Sangat aktif malah. Gak bisa tenang, diem kayak bayi lainnya. Denger Tasya teriak aja dia gerak. Itu mah kaget ya bukan aktif. Terserah deh.
Setiap Boo gerak, darahnya ngalir ke badannya. Keliatan banget pipinya jadi sangat merah. Boo juga gak bisa tanpa AC. Badannya langsung merah semua. Hu kasian.
Jk- Syaza jenguk Boo. Dan berani gendong. Heran kenapa semua orang berani gendong dia kecuali mamanya sendiri???????
"Kok putih banget ya Sya"
"Gaktau, Tapi matanya gede hu"
"Yaiyalah gede, mata Chanyeol kan gede:("
"Gakpapa jadi ngeliatnya jelas ya de"
"HAHAHA NGAKAK NGELIATNYA JELAS" Jungkook langsung ketawa seenaknya bukan Boo aja yang kaget tapi Tasya juga kaget banget. Terus Tasya lirikin kuki pakai tatapan mengerikan.
"Kuki napa bacot banget ya"
"diem deh gue"Kuki tuh suka ketawain orang emang. Sampai dirumah Boo juga masih hidup. Iya lah emang diapain ya.
"Nih" Tasya ngasihin baju bayi gitu. Soalnya Boonya ditangan Chanyeol.
"Kok aku?" bingung ya kenapa disuruh-suruh padahal debaynya udah keluar. Tetep aja nyuruh Chanyeol.
"Karna kamu berani gendong tapi aku enggak"
"Kan udah aku ajarin di rumah sakit?"
"Ah gak ah takut yang"
"Hmmm" Terus dia gantiin baju Boo. Selama gantiin baju Tasya disana. Liat prosez ganti bajunya bikin Tasya ribut. Sumpah ya tangan Boo ditarik tuh yang heboh malah Tasya.
"BUSET KOK DITARIK"
"Ya gimana kebuka bajunya sih"
"YA NANTI PATAH DONG ITU LEMBEK BANGET TANGANNYA YEOL"
"......"Setiap Tasya teriak Chanyeol stop megang debay. Soalnya teriakannya beneran ribut banget. Gak ngerti deh kamar debay jadi seribut apa.
"Sya, dia aja diem" Debay diem sih. Kayak gak sakit apa-apa gitu ditarik. Padahal tangannya kecil banget kayak lembek.
"Hmmmmm iya"
"Gausah liat deh sana"
"BERANI NGUSIR GUE"
"Ya abis ribut banget"
"Makanya pelan-pelan:("
"Nanti Boo mati:("Ngomong Tasya suka kurang dipikirin sih emang. Gimana Chanyeol gak teriak juga ya.
"TASYA SUKA NGOMONG SEMBARANGAN YA"
"......."
"gue diem deh beneran"
"Eh gue kekamar aja deh"
"bye"
"Eh sini"
"Apaan"
"Sini pokoknya jangan kemana-mana"
"Lo liat cara gue gendong ya"
"Hi serem:'(" Serem, dia aja ngeliatin pakai tatapan geli. Itu kepala masih kecil banget. Gila ya Chanyeol kok berani banget sih.
"Kalau gini mulu kapan boo digendong sama mamanya?"
"......"
"Yaaaa nanti"
"Kapan?"
"Tunggu berani hehe"
"........"
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Baby
RandomGimana kalau anak Tasya sama Chanyeol udah rada gede? Namanya siapa ya? Visualnya? Terus sifat Tasya lebih dominan atau Chanyeol yang lebih dominan?