Qila hari ini bobonya dikamar Tasya sama Chanyeol. Terus dia kek sadar gitu Chanyeol bangun. Tapi dia gak bangun juga cuman goyangin kaki gitu. Kek Chanyeol banget gak sih goyangin kaki pas nyawanya setengah. Males juga bangunin dia nanti riweh. Lagi repot nih pagi-pagi ngurusin Chanyeol soalnya. Nanti dia ikutan bikin repot.
"Qila mana yang" ini lagi makan Chanyeol sama Tasyanya. Tumben Tasya mau masak ya. Kasian banget. Biasanya Chanyeol masak sendiri.
"Sejak kapan dia bangun pagi ha" Iya, Qila bangun pasti setelah Chanyeol berangkat kerja jam 8 lewatan gitu. Dan dia gak nangis dong. Anak pintar. Kenapa tengil ya apa karna dikatain alien pas diperut.
"Hahahahaha" Chanyeol ketawa aja denger Tasya ngomong kayak gitu.
"Qila jangan tidur dikamar lagi ah"
"Kenapa? Kesel ya yang dipeluk Qila bukan kamu?" Kenapa suka teasing dipagi hari ya. Tolong dong tau waktu huhu.
"........."
"Yaelah sya masa sama Qila aja cemburu"
"........."
"Merah lagi mukanya"
"MINTA DISUMPEL ROTI YA LO"
"HAHAHAHHAA"
"Ketawa lagi"
"pakai bibir kamu aja jangan pakai roti"
"CHANYEOL"
"Hahahahahhaahaha bangunin Qila yang"
"Gak ah dia bikin repot ntar"
Tapi karna Chanyeol maksa terus akhirnya Tasya nyerah. Bangunin Qila. Yang bangunin Tasya. Bayangin deh bangun apa enggak Qilanya? Ya tepat. Gak mau bangun.
"Qila"
"Bangun"
"QILAAAAA"
"Mama ah" buset ngejawab sambil nutup telinga. Capek kan ngurusin anak ini ya. Ngeselin banget. Udah lama Tasya ngebangunin pakai cara lembut sampai mau teriak-teriak. Di ancem juga gakmau bangun. Capek.
"Qila kumanya mama buang"
"Hm"
"BENERAN MAMA BUANG"
"Ya"
Terus Tasya keluar kamar kan. Ngadu Chanyeol kalau Qila gakmau bangun. Udah diapa-apain sama Tasya gak mau bangun juga.
"Yeol gak mau bangun, capek gue"
"Mau"
"Ya lo coba aja sana"
"Hmmmmm kalau mau dapet cium ya"
" .........."
Terus Chanyeol kekamar. Qilanya masih bobo. Dia deketin Qila pelan banget. Duduk di kasur. Tasya ngeliatin dari depan pintu.
"Qila, bangun yuk"
"Gakmau kan? Apa gue bil...." Qilanya bangun. Padahal Chanyeol cuman ngomong gitu doang. Langsung duduk terus ngucek mata minta gendong.
"Mau kan?" Chanyeol ngelirikin Tasya matanya kek ngetease gitu.
"Kok mau..." Tasya kaget. Tadi diancem gimana gimana aja gak mau bangun. Chanyeol cuman ngajak bangun sekali langsung duduk."Nah utang lo ke gue" Ini sambil gendong Qila keluar.
"Utang apa........"
"Utang cium lah sya"
"Kok......"
"Pa Qila laper" Anak alien digendongan Chanyeol ada suaranya juga daritadi selain ngucek mata aja bisanya hm.
"Makan roti mau? Papa suapin?"
"Yaaa mau" ngomongnya sambil ngangguk cantik.
Mau terus sih Qila kalau Chanyeol yang suapin. Giliran Tasya aja yang nyuapin banyak banget alesannya biar gak makan.
"Yeol emang gak telat?"
"Udah Qila sama mama aja sini makannya"
"Ih gak deh"
"QILA DAPET KATA ITU DARI MANA SIH"
"HAHAHAHHAA mama suka ngomong gitu kan Qila"
".........."
Iya. Apa yang diomongin Qila itu karna Tasya suka ngomong. Jadi Qila cuman mesin fotokopi doang.
"Qila papanya telat loh nanti"
"Gakpapa sya, aku ketemu client doang hari ini"
"Serius?"
"Iyaaa, nyuapin Qila bentar aja kok"
"Pa Qila ikut papa ya"
"QILA SUKA ANEH ANEH DEH"
"Sya"
Terus dia liatin Qila sambil nyuapin makan.
"Mau ikut papa?"
"Yeol mana bisa"
"Boleh. Tapi Qila jangan rewel ya?"
"BUSET DIAJAK"
"Kenapa? Mama mau ikut juga?"
"IH GAK DEH"
"Kan dari lo emang kata-katanya Qila"
".........."Terus Qilanya siap-siap gitu. Pakai baju kuning. Qila sendiri yang milih. Rambutnya dikuncir. Terus dia dikaca gitu. Muter muter nyanyi apa gak jelas. Sok cantik. Tasya ngeliatin pakai pandangan aneh. Dia sadar diliatin.
"Napa sih mama liatin Qila terus?"
"Gak usah sok cantik"
"Kata papa Qila cantik"
"Terserah lo" tasya males banget nerusin. Emang cantik sih Qila tapi sadar diri banget. Terus Chanyeol masuk kamar.
"Udah?"
"Udah pa"
"Qila cantik banget ya" Pantes anaknya suka sok cantik depan kaca ya. Terus Qila balik badan ngehadap Tasya seolah-olah kayak ngomong "Tuh Qila cantik""Yeol Qila jangan dikasih es ya"
"Enggak sya"
"Qila jangan nangis ya nanti papa yang dimarahin papi"
"Ada papi?" Dia manggil papi juga. Karna sering denger Tasya Chanyeol manggil papi.
"Ada, makanya Qila jangan nangis ya"
"okay"
"Utang lo gak dibayar sekarang aja?"
"CHANYEOL GUE TENDANG YA LO"
"Hahahahhahaa"**
"Lama gak ra?"
"Ah gak kok baru aja"
"Siapa iniiii?"
"Ya anak gue lah ra masa anak tetangga gue bawa"
"Cantik ya siapa namanya?"
"Qila tante"
"Lucu ga ra? Kek gue kan?"
"Lucuan dia sih dih ngarep kayak lo"
Ini clientnya mantan Chanyeol:) Inget gak mantan Chanyeol di Aussie? Udah pindah ke Jakarta. Chanyeol dari liat list nama client udah tau sih ada Keira. Tapi gak bilang sama Tasya. Berbahaya soalnya."Qila kok mau ikut papa?"
"Dirumah bete"
"Kaya lo yeol. Cara ngomongnya"
"HAHAHAHAHA kayak Tasya sebenernya"
"Qila mau eskrim? Tante beliin?"
"Nooo mama bilang Qila gak boleh makan eskrim"
"Dikit doang gapapa kok" ini Chanyeol emang gak ngelarang Qila makan apa-apa
"Hmmmmmmmn yaudah" ngomongnya ngayunin kaki. Kan dia kecil kakinya gak nyampe bawah kursi. Jadi gantung aja gitu. Yaudah kan Chanyeol ngomongin kerjaan sama Keira. Qila makan eskrim. Beneran diem loh dia. Kalau sama Tasya aja minta pulang terus. Padahal kan nemenin Tasya belanja.
"Mah ayo mah pulang"
"BARU JUGA MASUK MALL"
"Tapi Qila udah bete" Tasya benci kalau Qila manyunin bibir. Itu berarti dia keganggu banget.Udah selesai gitu. Keira kek beliin boneka kuma buat Aqila. Terus Aqila excited. Anak alien lebay ya ini nih.
"Wow thankyou yah tanteeee"
Terus mereka pulang dong. Kan gak tau apa-apa nih Tasya dirumah. Pas beberapa hari gitu. Pokoknya pas Chanyeol libur dia nonton tv bareng kan. Ada Qila juga dilantai. Emang cocok jadi anak tiri.
Kenapa ya ada Keira. Tiba-tiba di tv.
"PAPAH ADA TANTE KEIRA PAH"
"Kok Qila tau Keira yeol"
".........."
"Itu Sya"
"Tau dong tante Keira beliin Qila eskrim sama Rilakumma"
"OH JADI......"
"Gak sya jadi tuh"
"TAU AH"
"..........."
Qila keknya tau deh Tasya marah gara-gara Chanyeol ketemu Keira(Visualnya mba cinta laura). Jadi Tasya berdiri gitu tangannya ditarik sama Chanyeol."Lepas gak"
"Gak"
"CHANYEOL LEPASIN"
"Sya dengerin dulu"Lepas juga pegangan tangan Chanyeol. Tasya kekamar terus banting pintu. Qila kaget.
"Buset mama" Ini ngomongnya megang dada. Sok kaget.
"Qila sih kan"
"Tenang pah, nanti Qila temenin bobo diluar oke?"
"............."
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Baby
RandomGimana kalau anak Tasya sama Chanyeol udah rada gede? Namanya siapa ya? Visualnya? Terus sifat Tasya lebih dominan atau Chanyeol yang lebih dominan?