"Mamah mau kan pulang sama papa" Kaget. Banget. Tasya liatin Chanyeol pakai mata kaget gitu. Berani banget. Kapan Tasya maafin dia. Tiba-tiba ngajak pulang aja. Emang mau? Kalian semua tau jawabannya.
"Gak"
"Mamah:(" Qila denger Tasya bilang enggak. Langsung bangun. Kan tadi dia menye gitiu dibahu Chanyeol.
"Mamah masih ada urusan disini Qila:("
"Gakmau:'("
"Qila jangan gitu ah"
"Lo beneran masih marah ya Sya?"
"Nanya sama diri sendiri ya" iyakan. Yang marah dia bukan Tasya kan. Aneh emang.
"Gue serius"
"Yang nuduh gue kan elo?"
"Yang jawab gue kasar juga elo"
"Yang bikin gue ke camden elo"
"Yang bikin debay gue ilang juga lo" abis ngomong gini langsung nutup mulut. Karna mami gak tau yang sebenarnya.
"Pokoknya......."
Oh lupa. Berantem didepan Qila gak boleh. Dan Qila motong pembicaraan.
"Qila mau pulang sama mamah:'("
"Qila:("
"Sya, lo tega apa liat dia demam kayak gini"
"lo aja tega biarin gue ke camden sendokir"Gak tau kalau malem itu kan diikutin Chanyeol padahal. Chanyeol mau jemput. Tapi karna Tasya udah telfon Syaza duluan terus Syaza telfon Chen yang jemput jadi Chen. Nolongin ke mobil juga. Ya pas juga Chanyeol liat. Chanyeol diem. Masih gendongin aqila. Monangnya Aqila lucu. Pantes Tasya suka bikin dia monang.
"Diem kan?"
"Lo tau gak yang bantuin gue pulang siap...."
"Chen"
"..............."
"Gue nungguin lo didepan camden Sya"
"Didalem mobil dari jam 1 ampe jam 3 pagi"
"Terus gue liat lo sama Chen"
"lo ngikutin......"
"Iya, gue ngikutin lo. Puas?"
"Lo liat........"
"Lo rangkul rangkulan? Iyalah Sya jelas"Ini wajar gak dia marah. Kan Tasya kobam mana tau kalau diperhatiin siapa gitu kan. Tasya langsung diem. Ngeliatin Aqila doang. Muka monangnya ga ilang. Terus dia manggil Tasya sambil megangin tangan gitu. Tapi masih di gendongan Chanyeol.
"Mamah kita pulang ya"
"Sekarang lo pikir. Gue ga boleh marah lo gituin?"
"Gue mana tau lo ikutin" Tasya gengsinya tinggi. Masih aja bela diri padahal udah salah dan dia sadar dia salah. Tapi Chanyeol lebih sadar lagi."Lo kapan tau sih Sya?"
"Lo taunya lari larian aja kek gini"
"Ngambek kan"
"Bisanya gitu doang"
"EMANG GUE BISANYA GINI DOANG"
"SANA CARI ISTRI YANG MAU AJA DITINGGALIN 4 TAHUN"
"TERUS KETEMU MAU NIKAH LAGI SAMA ORANG"
"PADAHAL PUTUS JUGA BELUM"
"BISA GAK SIH GAK BAWA-BAWA MASA LALU SYA ITU LAMA BANGET"
"ANJING LO"
"JANGAN NGOMONG DIDEPAN QILA"
"Mamah:'((((((((("Gini emang berantem. Makanya kalau marahan mending jangan ketemu. Kalau ketemu kasian ya. Kasian rumah mami soalnya ribut. Mami gak ada dirumah. Bagus deh.
"Sakit ya kepalanya?" Chanyeol megangin kepala Qila kan masih panas aja. Kasian ya Aqila.
"Jiwanya tuh sakit punya bokap kaya lo" Tasya mulut sampah sih emang.
"SEHARI GAK NGAJAK BERANTEM BISA GAK SIH SYA"
"LO DULUAN"
"LO"
"LO! POKOKNYA LO"
"Teteh"
"........."
"........."
"Mami"
"Chanyeol"
"Mami:'(((( mama qila gak mau pulang"Ngadu lagi nih anak alien. Makin rumit aja masalah Tasya Chanyeol yah. Karna mami dah ikutan. Tapi sebenernya mami gak mau ikutan. Kasian aja liat Aqila liat mama papanya berantem.
"Mami gak pernah ikutin urusan kalian kan"
"Mami kasian sama Aqila aja"
"Dia tuh kecil banget loh teh"Giliran ada Chanyeol sundanya ilang. Soalnya nanti Chanyeol "maksutnya apa ya mi" "maksutnya mi?" "hah?"
"Yang bilang dia gede siapa" ini Tasya jawab nyokapnya. Mulut sampah part 2.
"Sya"
"Teh, coba deh diliat. Lucu kan. Bedain sama mukanya pas liat teteh sama Chanyeol berantem tadi"Qila diem duduk sampingan sama mami. Main boneka. Tapi matanya sembab abis nangis. Bulu matanya juga basah gitu. Hidungnya merah. Nunduk aja dia main. Tasya ngeliatin kek kasian juga ya ni anak.
"Tasya mi ngomong anjing tadi"
"NGADU YA LO NGADU"
Chanyeol tukang ngadu emang. Suka banget.
"Teteh"
"Iya Mi" Chanyeol nahan ketawa nih dari tadi. Tasya didepan mami sama Chanyeol beda banget.
"Sok atuh baikan"
"..........." Ini salaman. Ngakak gak. Chanyeol ngasih tangan duluan. Buset ya ngakak. Tapi Tasya gak mau ngulurin tangan gitu. Eh dia ngadu.
"Mi Tasya gakmau......"
"MAU GUE MAU HUH"Lagi diem semua. Eh Aqila nyeletuk sambil ketawa tawa.
"Mah liat deh kaya kuda kan" Aqila anak alien. Menunjukan gen Tasya di dirinya. Thanks.
"ITU RUSA BUKAN KUDA HUH"
"Qila gak bisa bedain kuda sama rusa ya"
"Sama kan Mi"
"Beda atuh Qila"
"Mending kalian bawa Qila ke kebun raya Bogor aja deh nanti aja pulangnya"
"............"
"aya aya wae si mami teh ah"
Tasya mana mau ketempat aneh begitu. Mending ke mall. Tapi kasian juga ya masa kuda sama rusa setipe. Ngakak. Qila sd liat kupu-kupu di bilang apa ya kucing kali. Aduh parah."Qila mau jalan sama papa?" Chanyeol deketin Qila duduknya dilantai. Emang kalau sama aqila Chanyeol so papaable. Kalau ngomong sama qila kayak ngomong sama pacar. Disayang banget deh. Ampe Tasya kesel. Liatnya. Geli katanya.
"Mau, tapi beli....."
"Susu pisang kan. Gendut loh Qila nanti" ini Tasya yang ngomong. Iya Qila gendutan sekarang.
"Qila gendut pa?"
"Gak, yang gendut itu......."
"LIATIN APA! GUA COLOK YA MATA LO"
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Baby
RandomGimana kalau anak Tasya sama Chanyeol udah rada gede? Namanya siapa ya? Visualnya? Terus sifat Tasya lebih dominan atau Chanyeol yang lebih dominan?