Tumben banget hari ini Chanyeol masih tidur disamping Tasya. Biasanya kan enggak. Pasti udah mandi, terus siap-siap kekantor gitu. Ini enggak. Tasya bangun sendiri ngeliat Chanyeol. Ngebangunin Chanyeol juga disamping.
"Yang" goyang-goyangin badan Chanyeol biar bangun. Nihil. Chanyeol gak mau bangun. Tasya gak kehabisan akal. Kalau cara pelan juga gak ngefek terpaksa....
"YANG BANGUN YANG WOY" itu suara udah nyaring banget teriaknya disamping Chanyeol lagi. Chanyeolnya kaget doang. Cuman buka mata tapi gak gerak. Terus ngomong pelan banget.
"Jangan teriak sya"
"Lo kenapa?"
"Hah?"
"Gapapa"
"HAH KOK TUMBEN GAK RIWEH"
"Sya dibilang jangan teriak"
"Abis lo aneh"Terus Chanyeol diem aja. Tasya udah mikir dia aneh banget. Kayaknya Chanyeol sakit kali ya.
"Sakit ya? Hah?" tangannya megangin jidat kan eh bener panas. Kok tumbenan dia sakit. Kaget juga. Biasanya tahan aja diapain juga wahaha."Loh panas"
"hmmm"
"Dingin gak? Acnya? Hah?" gak jawab Chanyeol ngangguk doang. Kayaknya sakit beneran. Gak boong.
"Yaudah, gak usah kerja"
"........"
"Aku tinggal ke kamar Qila bentar" Karna Qila bisa cari Tasya kalau bangun. Emang gak pernah nangis sih.
Belum aja turun kaki Tasya udah di tarik tangannya sama Chanyeol.
"Jangan kemana-mana, sini aja"
"Nanti kalau Qila bangun nangis gimana"
"Dia anak pinter sya gak bakalan nangis"
".........."
"Udah sini aja, aku sakit ditinggalin?"
"Enggak.....Tapi Qila...."
"Sini aja:("
"Lo abis dari mana sih kok bisa demam gini"Chanyeol banyak diemnya. Senang. Rumah jadi gak ribut ya. Tapi kasian juga. Tasya mikirin Qila. Emang Qila gak nangis sih. Tapi masa bangun sendiri kasian banget gak diurusin.
"Panas lo tinggi banget ya hah"
"Hmmm"Kasian juga liatin Chanyeol kayak gini. Terus Tasya meluk, kayak biasanta Chanyeol meluk tasya kalau lagi panas "Biar pindah" napa gua gemes. Chanyeolnya senyum tapi Tasya gak tau. Terus meluk balik. Tangannya so panas kerasa.
"Gue matiin aja apa ACnya"
"Termometer mana sih"
"Yeol kedokter aja yuk"
"Sya ribut banget"
"........."
"aku tidur bentar juga udah sembuh"
"Dikompres ya? Mau?"
"Dicium mau"
"DIKOMPRES WOY"
"Hahaha, iya"Baru mau keluar buka pintu ada Qila ngucek ngucek mata bawa boneka. Yawla merasa bersalah sampai Qila kesini. Qila tuh tau banget jam segini Chanyeol pasti gak dirumah. Jam segini biasanya Chanyeol kerja. Ini ada Chanyeol dikamar dia langsung kepo.
"Ada papa"
Tasya nunduk duduk didepan Qila. "Papanya sakit"
"Papa sakit? Kenapa?" Qila itu anak yang pinter banget. Dia langsung nanya Chanyeol kenapa. Soalnya dia liat Chanyeol baring doang dari depan pintu.
"Mama mau ambil kompres, Qila temenin papa ya?"
"Okay"Tasya keluar ngambil handuk sama aer buat ngompres. Gaktau Qila sama Chanyeol jadi apa. Tapi kalau sama Qila Chanyeol gak pernah konyol kok. Yaiya masa nunjukin yang aneh-aneh sama Qila:(
"Papa sakit ya pa"
"Papa pasti minum es"
"Kata mama jangan minum es nanti Qila sakit"
Buset ini anak kenapa gue makin gemes. Chanyeol ketawa aja dengernya.
"Mama bilang gitu?"
"Iya mama bilang gitu"
She likes to play with Chanyeol's thumb while answering her daddy's question.
"Papa gak minum es kok" Chanyeol fondles Qila's hair and smiling.Tasya dateng bawa kompresan. "Hai cantik" Qila emang cantik banget gak sih. Mana pinter lagi. Gemes. Visualisasi Qila di foto ya. Liat Tasya mau ngompres terus dia ngeliatin eh nyeletuk.
"Qila aja mah"
"........."
"Emang Qila bisa?"
"Bisa"Gak yakin sih Qila bisa. Tapi dia mau yaudah dibiarin.
Terus Qila yang ngompres kan tapi yang meresin kainnya Tasya mana kuat tangannya qila so kecil.
"Papa sembuh ya pa" Qila masih pakai piyama. Warna pink. Masih bawa-bawa rilakuma juga sih. Bayangin. Gemes gak.
"Pa" terus dia bobo disamping Chanyeol. Biasanya kalau udah gini dia minta-minta sesuatu sih gak beda sama Tasya. Chanyeol udah hapal. Tasya ngeliatin doang. Pas denger Qila minta apa, Tasya langsung ngakak.
"Hmm?"
"Nanti papa beliin Qila susu pisang kan"
"HAHAHAHAHA"
"........."
"........."
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Baby
RandomGimana kalau anak Tasya sama Chanyeol udah rada gede? Namanya siapa ya? Visualnya? Terus sifat Tasya lebih dominan atau Chanyeol yang lebih dominan?