Lost

566 58 4
                                    

#Lost

Tasya gak mungkin tahan di gituin sama Chanyeol. Mau ngelawan juga gak bisa. Yaiyalah. Emang salah dia kan. Pake ngomong ke Qila jangan di ceritain lagi. Tapi Chanyeol juga gak bisa marah gitu aja dong. Emang Tasya tau apa ada Jongdae? Kan enggak. Masa Tasya harus larang Jongdae ke supermarket. Dikira Supermarket punya papi? Emang papi keluarga Bakrie? Yeu.

Udah, kalau dia lagi gila kayak gini dan dilawanin makin jadi. Tasya ngambil guling selimut bantal gitu mau kekamar Aqila. Mending tidur disitu sih daripada sekamar sama Chanyeol. Chanyeol merhatiin. Masih pakai muka jahat. Iya muka jahat.

"Heh mau kemana lo"
"Kamar Qila"
"Gitu emang kalau salah tuh lari"
"APAAN SIH YEOL GUE GAK MAU BERANTEM"
"Gakmau berantem tapi mau aja diajak jongdae"
"ITU QILA YANG DIAJAK"
"Gue udah bilang gak sih, gak percaya sama lo"
"BODO AMAT"

Terus buka pintu kamar. Nutup aja dibanting. Emang ngajak perang sih Tasyanya juga. Tapi gak dikejar sama Chanyeol. Ini emang dari pacaran kayak gini. Mau marah gimana gak dikejar. Entah gengsi atau otak Chanyeol gak berfungsi.

Buka pintu kamar Aqila. Eh udah tidur beneran. Aqila kalau tidur lucunya nambah puluhan juta kali. Dia tuh gendut. Tapi gak gendut kek anak lain gitu. Dia tuh gendut karna susu pisang kayaknya.

Yaudah kan Tasya tidur aja disebelahnya. Huhu gemes banget Tasyanya mau ganggu Qila.

"Gegara kamu mama bobo disini"
"Mulut lemes banget sih"
"Qila kenapa sih jujur banget"
"Boong dikit tuh gapapa padahal"

Ngomongnya masih sambil megangin rambut Qila. Rambutnya item banget. Kok bisa ya padahal rambut Tasya coklat. Ini anak Tasya bukansih. Anak Tasya lah. Jangan cari perkara dong haha.

Aqila sangat peka. Dipegang dikit aja bangun. Jadi dia sekarang bangun. Ingat. Tanpa acara menangis. So pintar ini anak alien.
"Mama nih bikin kaget"
"Mamah kok bobo sini?"
"Mama gak bobo sama papa?"
"Suka suka mama dong"
"Hahaha gak. Mama mau bobo sama Qila gak boleh?"
"Enggak"

Kok enggak ya padahal kan mamanya sendiri. Ngomongnya gak pakai basa basi gitu. Langsung aja enggak.

"KOK ENGGAK"
"Besok jadwal kartun Qila nanti mama ngomel"
"Yaelah gua kira apaan"
"Sana mah sama papa aja"
"Gak ah mau bobo peluk Qila"
".........."

Terus Qila sama Tasya berpelukan ala teletabis gak kok boong. Qila biasanya dipeluk Chanyeol. Tasya sukanya nyubit soalnya pipinya bikin gemes.

"Qila"
"Ya maaa"
"Qila sayang gak sama mama?"
"Sayang"
"Kalau disuruh pilih mama atau papa qila pilih siapa?"

Ini contoh ketololan Tasya lainnya. Ngomongin ini sama anak umur 3 tahun. Pas Aqila baru bangun. Abisnya tadi lan Chanyeol ngajakin pisah yaudah sih.

Tebak aja Qila mau ikut siapa? Ya tebakan kalian tidak pernah salah.

"Papa"
"........"
"Ga mau sama mama?"

Nada ngomongnya jadi pelan. Nahan. Iya bener nahan nangis. Giliran depan Qila baru bisa nangis. Ini ngomongnya sambil baring sama Aqila.

"mau juga"
"Lebih sayang mama atau papa?"
"Papa" Banyak waktu Aqila yang berkualitas sama Chanyeol sih emang. Gak heran.
"......."

Tasya diem deh. Emang bener kata Chanyeol Aqila lengketnya sama dia. Sayangnya sama dia. Semuanya sama dia. Gak sama Tasya.
"Denger kan lo?" ini suara bikin kaget. Chanyeol udah ada depan pintu Aqila lipet tangan. Mukanya so nyebelin.
"Udah dari kapan lo disitu?"
"Dari lo nanya nanya Qila juga gue denger"
"........"
"Kenapa? Mau balikan? Sana balikan"
"Bisa gak sih ngomongin ini gak didepan Aqila?"
"Yang kesini kan lo"
"Yang bikin Aqila denger juga lo"
"GUE GAK MAU BERANTEM"
"Biarin Aqila denger"
"YEOL LO GUE ADUIN MAMI YA"
"Ngadu kan? Ngadu aja sana"
"Emang sakit jiwa ya lo"
"Sakitan lo sih udah nikah juga masih main main"
"INI BENERAN GEGARA KETEMU JONGDAE DOANG?"
"ketemu doang? doang lo bilang?"
"Eh jongdae tuh masih ngeharepin lo ya gue tau"
"Ngapain ngasih gelang segala"
"Aqila anak gue"
"Yang harusnya ngasih apa-apa gue bukan die"

Tukan panjang urusannya. Ini gegara Aqila nih. Mana Aqila diem aja. Beneran kalau Chanyeol marah tuh Aqila kek lebih takut. Jadi dia diem.

"TERSERAH LO" Capek deh kalau udah kayak gini. Tasya gak suka ya berantem didepan Aqila. Untung Aqila gak ngerti. Untung Aqila gak nangis. Tasya lari kekamar bongkar lemari. Ngeluarin baju dimasukin kekoper. Lari lagi kebogor emang bisanya gini doang soalnya gak bisa yang lain.

Chanyeol ngikutin dari belakang dan masih nyinyirin Tasya. Ini kayaknya dia sebel karna pernah liat Tasya sama Jongdae kissing dikampus gak sih. Bodo amat. Tasya Jongdae kan dulu emang pacaran masa gak boleh kissing.

"Mau kemana lo"
"Pulang kerumah mami"
"Gak boleh" pakai narik. Kuat banget ampe bekas biru gitu. Udah sering
Kebal.
"LEPASIN GAK"
"MAU PISAH YAUDAH PISAH"
"BODO AMAT"

Tasya beneran pergi sendiri. Dijalan nelfon Syaza. Syaza doang yang bisa nemenin. Ini keluar dari rumah aja dibiarin Chanyeol. Tadi ditahan sih.

"Temenin gue"
"Ini udah malem ibu" ya jam 10 malem gitu deh pokoknya. Syaza mau aja angkat telfon ya.
"Bodo, gue otw camden"
"HAH MO KOBAM YA"
"GATAU AH"
"Sya? SYA?"
"Sya yaelah dimatiin:("
"Kalau kobam gue ga kuat ngangkat lo sih:("

Meet BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang