"Om yang tadi siapa sih mah" Aqila masih kepoin Chen. Udah dalem taksi juga. Udah pulang kerumah. Chen juga udah gak tau kemana. Masih aja ditanyain. Gak mungkin kan Tasya jawab Chen mantannya. Jadi jawab aja sewajarnya kalau Chen itu temen Chanyeol.
"Temen papa"
"Masa sih?"
"IYA NAPA GA PERCAYA SIH"
"Kok mamah panggil Om itu kakak?"
"Kan Om yang tadi tua daripada mama"
"Oh gitu kok mama gak panggil papa kakak"emang kodratnya kali ya anak umur 3 tahun itu pasti kepo yang berlebihan. Tasya jadi kesel. Ngapain sih manggil Chanyeol kakak. Minta dihormatin banget gitu. Tasya Chanyeol ketemu di sbux pertama kali aja gak manggil kakak even they know, they were on same university.
"NGAPAIN"
"Marah terus sih ma" Ini kaget gara-gara di bentak sama Tasya. Mental Aqila tuh kuat banget kayaknya. Hari-hari kena bentak. Kalau ada Chanyeol mana pernah dibentak. Haha rasakan tidak ada Papa.
"Qila nanya aneh-aneh"Sampai dirumah Tasya langsung lari kekamar inget kalau Chen tadi nanyain soal gelang.
"Mana ya, kayaknya gue simpen disini"Tasya ngubek-ngubek lemari. Laci. Laci meja juga gak ada. Lupa dia taro dimana ya. Masa ilang sih. Dipakein juga belom. Terus inget kayaknya dikamar Aqila ada lemari.
"Mama cari apa" ini ngomong ke Tasya but her eyes on her phone. Dasar anak alien.
"Cari gelang"
"Gelang apa ma"
"Ah nih dapet" bener kan dikamar Aqila emang gelangnya Tasya simpen. Soalnya kalau dikamar dia nanti Chanyeol liat. Chanyeol udah tau kok. Cuman ya kalian tau aja kan Chanyeol bilang gak marah aja tiba-tiba diem. Serem."Apaan tuh"
"Sini tangan Qila" Dia ngasih tangan ke Tasya. Minta dipasangin. Selalu digangguin Tasya dulu sih. Gemes soalnya.
"Duh gendut juga ya tangan Qila"
"MAMA NIH"
"HAHAHHAA"
Abis kepasang. Dia kayaknya seneng banget. Terus kan gelangnya ada lonceng kecil jadi kalau dia gerakin tangan gitu bunyi. Dan dia sangat senang. Terus sok baikin rambut terus coba gimana ya Tasya gak geli liatnya."Bagus ya bisa bunyi"
"Ya gak juga Qila goyangin mulu tangannya-_-"
"Om Chen baik ya" Gak kaget, Aqila gak pernah punya bad at first sight sama orang karna emang dia ngegemesin gitu kan. Jadi semua yang ketemu sama dia pasti baik semua. Ga ada yang jahat. Bahkan Keira aja baik sama dia.
"Iya baik banget ganteng lagi kan?" Ini Tasya ngomongnya sadar apa enggak ya. Kayaknya sih sadar. Pakai senyum lagi ngomongnya.
"Iya ganteng"
"Qila suka gak sama Om Chen?"
"Hmmmmmm suka sama om Sehun sih ma"
Buset. Kalau bandingin sama Sehun sih Papa Qila juga kalah:')
"Sehun gak boleh main kesini lagi deh"
"YAH MAH KENAPA"
"Abis Sehun mulu"Padahal sehun sekali doang kerumah nganter susu pisang. Terus dia kepikiran mulu. Gila ya. Anak kecil aja kepikiran apalagi yang gede ya. He. Tapi Mama Qila tidak pernah menaruh hati sama Sehun kok because Papa Qila always in Mama Qila's heart. Gue geli nulisnya ok.
Terus pas Chanyeol pulang. Dia pamer gelangnya. Dibaca dong dia pamer gelangnya. Pamer. Gelang.
"Bagus ya, coba papa liat?"
Dia ngasihin tangannya gitu kan. Udah dikasih. Chanyeol inget banget kalau itu Chen yang kasih. Tasya keluar kamar liat itu berdua udah duduk bareng pamer pamer gelang."Loh papa udah pulang?" Tumben banget manggilnya papa. Kalau salah tingkah emang gitu. Pasti marah sih Chanyeol. Gak bisa ditahan-tahan kalau urusan Chen. Emosi mulu.
"Dipasangin juga akhirnya" ngomongnya sangat sinis. Pokoknya sinis banget deh. Nolehnya dikit aja.
"Mama tadi siang pasangin Qila pa"Aduh ini anak makin diperjelas lagi. Gimana Chanyeol gak kesel ya. Dia gak noleh ke Tasya lagi. Terus kan Qila duduk dipangku gitu tadi.
"Main lagi sana, papa mandi dulu ya"
"Okay pa"Tasya dilewatin aja gitu. Noleh dikit aja. Aduh takut. Mata matanya kalau ngeliatin sinis gitu jahat banget.
"Yeol" manggil pelan pas dia mau jalan ke kamar mandi. Lalu dibalas dengan nada seram seperti
"Gue mau mandi" Gue bilangnya. Gue. Biasanya kan Aku. Aduh takut. Tasya udah lemes.Selama Chanyeol mandi tuh Tasya ngedeketin Aqila supaya dia gak ngadu macem-macem ke Chanyeol. Bahaya. Anak ini kalau bahagia gitu bisa nambahin cerita.
"Qila jangan bilang papa ya?"
"Bilang apa?"
"Bilang kalau tadi di traktir es krim sama Om Chen"
"Kenapa?"
"Pokoknya jangan bilang"
"Okay sip"Chanyeol keluar kamar mandi ngeringin rambut gitu pakai handuk. Gila ya aura seremnya kerasa.
"Yeol"
"Yeol"
"Apa"Huhu dijawab kayak gitu. Takut banget. Tasya masuk kamar aja deh daripada salah salah ntar.
"Sayang bobo sama papa yuk?"
Giliran Qila aja pakai sayang-sayang hnggg takut.
"Iya pah"
Aqila gak pernah bilang gak sama Chanyeol. Nurut aja. Disuruh tidur, makan, main semuanya diturutin."Bobo dong"
"Paa"
"Hmmm?"
"Tadi mama sama Qila belanja"
"Terusss? Qila bantu mama gak?"
"Bantu dong"
"Pinter dong Qila"
"Ya pa ketemu temen papa" Udah dikasih tau jangan cerita. Dia ini emang kadang minta di omelin.
"Temen papa?"
"Iya pa"
"Siapa?"
"Duh Qila lupa"
"Sehun?"
"Bukan bukan pa"
"Omnya kasih Qila gelang ini"Muka Chanyeol berubah dong. Gak senyum. Gimana gak kesel. Ketemuan.
"Ketemunya sama mama?"
"Iya makan eskrim"
"........."Chanyeol balik kekamar pas Aqila udah tidur. Tasya gak bisa tidur dong takut disinisin suami dari tadi.
Pintu kamar dibuka. Pas Chanyeol masuk. Mukanya masih gak enak. Dia suka nyindirin gitu. Sebelum memulai pertengkaran:(
"Jadi selain masangin gelang ada acara ketemuan?"
Tasya kaget denger Chanyeol ngomong kayak gini. Berarti Qila ngadu. Sumpah ya mau Tasya plester aja mulutnya Qila.
"kemaren gue ama Keira ada kerjaan aja di curigain"
"Apa bedanya Keira sama Jongdae"
"Mending Keira ada urusan beneran sama gue"
"Jongdae urusan apa? Urusan yang belom kelar?"
"Apa perasaan yang belom kelar?"
"Chanyeol"
"Apa sya? Ngerasa salah?"Tasya nunduk doang. Chanyeol kalau marah terus ngerasa dia bener mang kayak gini. Pasti teriak-teriak. Untung kedap suara ya. Bisa bangun tuh Qila.
"Gue mana tau ada dia disitu yeol"
"Alah"
"Yang ngegreet dia juga Aqila bukan gue"
"Alesan emang kalau salah bawa-bawa Aqila"
"Lo tanya aja dia"
"Gue lebih percaya dia daripada lo sih"
BUSET. ANAK KECIL LOH ITU YEOL 3 TAHUN LOH."Capek gue"
"Lo kalo mau balikan sama Jongdae balikan aja sana"
"Biar Qila gue yang ngurusin"
"Dari dulu juga Qila lengketnya sama gue"
".........."
"Daripada lo sembunyi sembunyi kek gini"
".........."
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Baby
RandomGimana kalau anak Tasya sama Chanyeol udah rada gede? Namanya siapa ya? Visualnya? Terus sifat Tasya lebih dominan atau Chanyeol yang lebih dominan?