"Sya udah yuk kita pulang"
"Gak"
"Sya udah minum berapa gelas ih"
"Za dia tuh ga percaya gue:("
"Iya iya, jangan disini ceritanya"
"Dia kira gue ngapa-ngapain kali ya sama Ka Jongdae"
"Jongdae beliin Qila doang"
"Masa gue tega sih za"
"Lagian gue kan tau diri udah punya suami"
"Chanyeol gak mikir apa ya"Syaza dari tadi cuman bisa iya iya aja. Tasya ngomongnya ngelantur juga diiyain sama dia. Tasya udah kesel banget. Gak bisa ngapa-ngapain lagi. Mau kerumah mami nanti nangis disana ditanya-tanya. Tasya sebenernya juga gak mau nyampurin urusan dia sama Chanyeol ke Mami. Bahaya. Mami sangat apa ya. Riweh.
"Ya lo juga ih pake ketemuan" nambahin sesuatu yang seharusnya gak ditambahin adalah hobi Syaza.
"ZA ITU SUPERMARKET BUKAN PUNYA GUE"
"Iya sya okay"
"Huhuhu masa Chanyeol ga percaya sama gue:'(" pake nangis lagi ngomongnya. Udah ngelantur. Tasya kayaknya sakit hati banget. Syaza mau gak mau nemenin. Kalau gak. Pulang gimana. Chanyeol yang jemput? Hal paling tidak masuk akal.
"Sya udah yuk kita pulang aja ya"Syaza ngangkat Tasya sendiri? Badan sama-sama kayak anak sd. Mana bisa. Mau minta tolong JK gak enak. Minta tolong Sehun? Jam segini pagernya pasti di kunci sama mamanya sih. Yang ada tuh ya
"Pagar gue dikunci nyokap"
Membuang waktu sekali minta bantuin Sehun. Mau nelfon Chanyeol? Tasya liat Chanyeol jemput yang ada berantem di Camden.Terus Syaza minta tolong siapa? Yang mau bantuin dan peduli sama Tasya selain Chanyeol?
"Kak masih bangun kan?"
"Kak bisa bantu gue?"
"Gue di camden"
"Ngapain za?"
"Tasya udah gak inget dunia sih kayaknya"
"Eh lo tungguin gue deh"
"Okayyyyyy"Syaza nutup telfonnya. Masih mikir juga salah gak ya dia? Ah gak. Daripada Tasya aneh-aneh.
**
Keesokan harinya. Aqila masih bahagia aja. Gak ngerti permasalahan mama papanya yang dikarenakan dia.
Aqila lagi main sama anak komplek. Masih gak sadar mamanya hilang. Soalnya ya tau sendiri kan namanya juga Aqila. Mama hilang atau enggak ya keep smile atau ketawa haha hihi gitu bareng mentemen.Main as always sama Koko. Koko ini visualnya Jasper. Cek ig aja ya. Gue ga save fotonya. Mirip baekhyun soalnya. Kan Tasya geli.
"Hai Ko"
"Eh ada Deqila"Aqila benci dipanggil Deqila. Kesel banget dia. Dari senyum mukanya jadi bete abis.
"Koooo qila kan udah bilang" ngomongnya manyun. Kenapa salah nama doang padahal.
"Tapi qila kan muda dari koko"
"Hmmm terserah deh"
"Papa Qila mana? Kok sendiri?"
Biasa Chanyeol ngekor kan. Qila kemana diikutin. Takut diculik. Padahal kata Koko gak bakal ada yang mau culik Aqila. Anak alien soalnya.
"Papa Qila sibuk ko"
"Mama Qila mana?"
"Mama sama papa pisah ko"Dia denger kan emang pas Tasya Chanyeol berantem ngomong pisah pisah yaudah otaknya nangkep Tasya sam Chanyeol mau pisah. Cuman dia gak tau artinya kali. Ini juga aib keluarga kenapa disebar ke Koko anak Baekhyun. Kalau dia cerita ke Baekhyun gimana. Abis deh. Satu komplek ngomongin Tasyeol.
"HAH? Pisah?" Temennya ini kan rada tua rada ngerti jadinya. Temennya banyak bukan Koko aja. Tapi Aqila paling kecil diantar temen-temennya.
"Iya Ko"
"Ih Qila kasian" temennya paham semua. Makanya kasian sama Aqila. Gatau kenapa paham.
"Iya kasian Qila"
"Kenapa? Kok kasian?" nanya mukanya so kiyut. Gak berdosa. Mana matanya rada disipitin kan lagi panas terik gitu. Pipinya jadi lebih merah dari biasanya. Kalian benci sama gue deh di part ini pasti. Hm. Jarang bikin angst soalnya maaf ya. Ha ha.
"Qila pasti ditanya mau ikut mama atau papa"
"Iya ditanya tadi malem sama mama"
"Hah terus Qila pilih siapa?"
"Papa lah"
"Beneran??????" temennya kaget. Soalnya semua temennya ini deket sama mamanya. Gak kaya Aqila.
"Iya Qila bilang pilih papa"
"Ih Qila kok gitu sih"
"Iya Qila ih kan kasian mamanya Qila"
"Tadi Qila yang kasian sekarang mama hm"
"Mama sama papa Qila tuh gak tinggal bareng lagi"
"Tadi malem mama bawa koper gedeeeeee banget" Ngomongnya ini tangannya pakai niruin segede apa koper yang dibawa Tasya malem itu.
"Kok Qila pilih papa sih?"
"Karna Qila sayang papa lah"
"Kalau Qila pilih papa kan berarti Qila gak bisa liat mama Qila lagi"
"Qila gak bisa liat mama?"
"Iya, gak ketemu mama Qila juga"
"Apalagi udah bawa koper"
"Mama Qila gak bakal balik lagi kan Ko"
"Iya Qila gak bakal bisa liat mama Qila"
"Qila mau sama mama:("
"Qila sih"
":'(((((( mama"What happen in that night?
"Sya nyusahin orang gampang ya" Chanyeol emang kesel sama Tasya. Bukan berarti gak sayang. Mana ada yang tega liat istrinya jalan malem sendirian bawa koper? Jadi dia ngikutin dibelakang taksinya Tasya. Diem diem.
"Ini ngapain"
"HAH NGAPAIN DI CAMDEN" kaget aja pas tau taksinya stop didepan Camden. Ini tempat apa ya. Club gitu deh. Tempat main Chanyeol juga sebenernya.
"buset gak bakal bisa pulang sendiri sih nih orang pasti"
"Yaudah gue tungguin, Qila udah tidur juga"
Chanyeol nungguin dimobil. Sendiri. Jam 1 malem belum keluar juga.Pas udah mau jam setengah 3 baru Tasya keluar dan dibantu sama Syaza. Tadinya Chanyeol mau keluar bantuin mereka tapi gak jadi. Pas liat.....
"Kak Chen pegangin tangannya gila berat banget dosa ni anak ya"
"Oh. Oke sya oke"
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Baby
RandomGimana kalau anak Tasya sama Chanyeol udah rada gede? Namanya siapa ya? Visualnya? Terus sifat Tasya lebih dominan atau Chanyeol yang lebih dominan?