Qila dan Tasya dirumah lagi dan berdua doang. Karna Chanyeol lagi kerja. Tasya lagi bikin kue apa gimana gitu. Terus Aqila fokus sama kartun dikamarnya. Tasya butuh bantuan deh kayaknya. Gak bisa ngerjain sendiri.
"QILAAAAAAA" terus dia teriakin Qila gitu. Qila denger tapi pura-pura budek. Mudah-mudahan gak budek beneran ya.
Tasya manggilin lagi. Pokoknya manggilin terus. Sampai anak ini terusik kenyamanannya.
"QILA QILA QILA QILA"
"Ya ampun mama"
Terusik juga nih anak alien. Jadi dia gerak cepet turun dari kasur lari-lari ke dapur."Iya mah"
"Bantuin mamah dong"
"Kartun Qila...."
"Mamah sakit nih"
"Iya deh"Dia nolonginnya gak ikhlas banget keliatan. Mukanya so bete. Bibirnya suka manyun gitu. Tapi makin dia keganggu Tasya makin suka sih. Tasya ketawa aja sambil ngaduk adonan.
"Ambilin mama stroberi yang dikulkas"
"Nih ma"
"Eh salah, maksut mama selainya"
"Hmm mama nih"
"Mama lupa:("
"Capek tau mah"
"Yawla kulkas deket aja"Terus dia balik ke kulkas nuker Stroberi sama selai stroberi. Padahal Tasya gak lupa. Emang seneng liat dia bolak-balik gitu. Tasya nahanin banget ketawanya soalnya muka Qila beteeeeee banget. Abis sih ini kalau ada Chanyeol.
Qila disuruh duduk di situ aja selama Tasya bikin kue. Setiap mau pergi ada aja yang Tasya suruh biar dia gak pergi. Dia bosen banget kayaknya sampai nanya mulu.
"Mah lama gak?"
"Lama"
"Hm"
"Nanti kalau Qila pergi yang bantu mama siapa?"
"Iyaaaaa gak kemana-mana"Ngomongnya iya iya. Tapi nanya terus.
"Udah selesai?"
"Diapain lagi tuh ma"
"Ma"
"Ma"Beneran gak bisa diem nih anak alien. Terus abis di masukin oven gitu kuenya artinya udah kelar kan. Nah tasya suruh aja dia masuk. Kan udah selesai manfaatinnya. Manfaatin. Jahat banget sih Tasya.
"Udah kan ma"
"Iya udah, makasih ya anak alien"
"Ya" ini jalannya ngeloyor kek bete gitu. Dia sering kok dipanggil anak alien sama Tasya. Keknya dia gak tau sih apa itu alien. Mukanya gimana. Tinggalnya dimana. Itu bagus apa enggak. Dia gak pernah nanya soalnya. Nerima aja kali ya.Sore ini Chanyeol nemenin dia main sepeda bersama anak komplek lainnya. Tasya gak mau ikutan. Ibu komplek ini suka ngomongin orang. Daripada Tasya dosa kan. Jadi didalem rumah aja.
Ibu komplek tau kalau Aqila emang deket sama Chanyeol jadi biasa aja liat Chanyeol cuman bareng Qila. Aqila kalau main gak jauh dari Chanyeol. Tapi tetep mainnya sama anak seumuran dia. Eh gak deh. Lebih tua dari dia. Tapi masih kecil.
"Main yang lain yuk"
"Main apa?"
"Main alien tau gak"
"Nanti Koko yang kejar. Siapa yang jadi aliennya yah?"Tebak siapa? Qila dong jadi sukarelawan. Dan ini bikin Chanyeol marah. Karna dia ngomong hal yang tolol banget.
"Qila aja ko"
"Hah?"
"Qila tuh anak alien ko kata mama qila"
"HAH QILA ANAK ALIEN?"
"Iya, hebat kan Qila anak alien" DENGAN BANGGANYA. Chanyeol kaget banget ini anak ngomong kayak gini. Langsung ngedeketin Qila dan teman sepermainannya."Qila?"
"Ya pa?"
"kita pulang yuk, udah sore"
"Oke pa"
"Dah teman-teman"
Terus dia gandengan tangan sama Chanyeol. Didalem hati Chanyeol tuh marah banget.
"Tasya udah gue bilang Aqila bukan anak alien"Sedangkan anak komplek yang ditinggalkan Aqila pulang....
"Aqila anak alien"
"Serem ko"
"Gak nyangka"
"Iya, takut"
"Padahal Aqila lucu ya"
"Papanya juga baik deh suka kasih snack"
"Sayang ya dia anak alien"
"......."
"........"
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Baby
RandomGimana kalau anak Tasya sama Chanyeol udah rada gede? Namanya siapa ya? Visualnya? Terus sifat Tasya lebih dominan atau Chanyeol yang lebih dominan?