Qila sama Chanyeol udah deket banget terus suka saling motoin. Ini gue gemes kadang-kadang. Dia tuh mau aja disuruh Chanyeol foto ootd. Kadang dia bikin video berdua juga di snapchat dan yang disuruh videoin tuh Tasya.
"Mah sini deh mah"
"Apa"
"Mah fotoin Qila sama papa dong"
"Mau ngapain sih:("
"Ini penting ma pokoknya"
".........."
Tapi Qila emang pinter banget. Jadi ya. Chanyeol punya hp 2. Yang sering dibawa kemana-mana yang iPhone yang Android dirumah. Sebenernya dibawa keduanya kalau kemana-mana. Tapi semenjak Qila ngakuin itu hpnya. Langsung ditinggal dirumah.Tasya kelar masak. Terus manggilin Qila makan. Qila tuh kalau gak ada Chanyeol duduk sendiri. Kalau ada Chanyeol minta dipangku.
Jadi mau makan nih kan. Tasya udah nyendok makanan gitu. Dia langsung teriak.
"Tar mah"
"Hah kenapa?" kirain ada apaan gitu ya racun apa gimana.
"Qila mau masukin sc"
"SC apaan lagi Aqilaaaaa"
"Snapchat lah mah"
Terus dia foto gitu. Bayangin ya tangannya kecil megang hp gede. Tasya bingung kan dia dapet hp dari mana. Kayaknya sih hp Chanyeol.
"Hp papa ya itu?"
"Bukan lah"
"Iya kok itu hp papa"
"Udah jadi punya Qila"
"..........."
Tasya ngeliatin kayak "buset ini anak diracunin apa sih sama Chanyeol" Qila anaknya sadar diri kalau diliatin. Apalagi mau makan gini.
"Mah jangan liatin"
"Hm yaya"Tasya tau. Soalnya Tasya juga gak suka diliatin kalau mau makan. Terus dia makan kan. Nah hpnya ditaro di meja makan gitu disamping piringnya. Dia makan sendiri. Soalnya gak ada Chanyeol. Daripada disuapin Tasya mending makan sendiri katanya. Ya bagus sih Qila hm.
Terus ada notification di hpnya Qila (kenapa gak enak banget sih bilang hpnya Qila) nah Qila ngeliatin hpnya kan. Hpnya gak diangkat. Masih dimeja. Terus locknya digeser. Eh anak alien ya masa hpnya dikunci pakai pola kunci. Buset.
Dia emang suka update sc gitu. Nanti bangun bobo. Lagi main. Semua diupdate. Biasanya kan Chanyeol yang update sekarang dia. Dia agak gaul gak sih. Iya keturunan:(
Contohnya, liat cover cerita ini. Itu updatean pertama Qila sendiri. Itu dia bilang "Qila mau bobo dulu ya"Ternyata. Chanyeol yang ngechat.
"Makan sendiri ya Qila pinter"
"Yoi" Dibales kayak gini. Tasya tuh liatnya mo geleparan dilantai aja ya.Nah, abis Chanyeol yang ngechat fotonya kan. Dia senyum gitu. Kalau dari Chanyeol dia gak mungkin senyum soalnya. Napa agak gatel ya ni anak.
"Siapa?"
"Om Sehun ma"
"..........."
"Hihihi"
"Ngomong apa sehun?"
Dia kasih liat hp ke Tasya gitu kan. Eh isinya ini doang. Tapi pakai emot love.
"Dek Qila makan sendiri aja? Wih pinter"
Jangan heran ya kok Qila bisa temenan sama Sehun di SnapChat. Soalnya ini akun SCnya Chanyeol. Chanyeol bikin sc baru. Demi aja bikin SC baru biar Qila bisa main. Kenapa ya ini kadang-kadang."Ahelah digituin doang"
"Om sehun ganteng ya ma"
"Ganteng mana sama papa?"
"Gantengan om sehun lah"
".........."
"Mama aduin papa ah nanti"
"Ish jangan ma"
"........."
"Qila suka om Sehun lohhhh"
Biasa aja Tasya nanggepin. Kemaren juga dia bilang suka sama anak sebelah. Terus anak sebelah main sepedaan sama cewe-cewe komplek gitu. Qila potek deh jadi gak suka lagi. Sesimpel itu."Ohhh suka Sehun" siapa yang gak suka sehun coba siapa?
"Liat nih mah foto om Sehun" dia ngasih liat storynya sehun gitukan.
"Gak tertarik"
"Mah"
"Hmm?"
"Mah Qila mau nikah sama om Sehun aja"
"QILA NGOMONG SEMBARANGAN MAMAH SAMBELIN YA MULUTNYA"
"..........."
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Baby
RandomGimana kalau anak Tasya sama Chanyeol udah rada gede? Namanya siapa ya? Visualnya? Terus sifat Tasya lebih dominan atau Chanyeol yang lebih dominan?