#Jealous

872 63 10
                                    

Pasti nungguin ya AqilaxChanyeol. Udah berapa hari ini gue lagi sibuk-sibuknya. Jadi baru sempet nulis lagi deh. Huhu maafin. Ini ya gue ada project baru juga. Ntar dipublish kok. Hehe. Yang kangen sama Aqila jangan lupa baca ya.

Chanyeol sama Aqila deket banget. Soalnya Chanyeol itu tipe papa yang gak php. Misalnya janji apa gitu beneran ditepatin. Nah, Aqila sama Tasya gak begitu deket. Deket sih. Tapi Aqila gak terlalu dengerin apa yang Tasya bilang. Mesti diulang-ulang baru nurut. Huft.

Contohnya aja kalau habis main. Qila suka lama banget gitu beresin mainan. Tasya udah teriak-teriak gitu baru dia gerak.
"Qila, mainannya diberesin"
".........."
"Qila denger mama gak"
".........."
"Qila"
".........."
"1...." udah giliran di itung gini baru dia cepet beresin mainan. Lari-lari gitu dari kamar ke ruang tengah. Kesel gak sih. Kalau Chanyeol yang suruh. Cepet. Sekali doang. Gak perlu deh Chanyeol teriak-teriak. Bikin Tasya iri.

Malahan kadang gak disuruh dia ngambilin sendiri. Saking sayangnya.
"Nih pah"
"Papa kan gak minta ambilin?"
"Pasti papa mau ambil itu"
"Makasih yaaaa" terus Qila gak jawab. Tapi langsung lari ke kamar. Tasya kesel.

Dia deket banget. Sampai kalau mau tidur gitu harus sama Chanyeol dulu. Malem ini Qila makan gak abis. Tasya kesel banget. Langsung teriak-teriak ngomel.

"Mama suapin ya?" Tasya merhatiin daritadi makannya diaduk-aduk doang sama Qila. Jadi Tasya nawarin nyuapin. Dari pada dimainin makanannya.
"Enggak ma" Kelihatan tidak berselera gitu Qilanya.
"Masa mau dibuang?!" ini udah nadanya beda. Chanyeol tau banget terus nyeletuk.
"Sya"
"Qila kenyang ya?"
"Hmm iya pa" ini ngomongnya dimanyunin. Demi apa kayak gitu. Minta pembelaan ya.

Tumben banget makannya gak abis. Biasanya tuh abis soalnya. Chanyeol gak pernah marahin Qila karna Qila emang baik terus kalau sama Chanyeol.

"Gakpapa kok gak abis. Abis ini Qila bobo ya papa temenin"
"KOK DI TINGGAL MAKANNYA QILA"
"Sya"
"Qila gakmau makan:("
"KENYANG APA MASAKAN MAMA GA ENAK" Tasya kadang suka drama juga ya. Masa anak umur 3 tahun ditanya kek gitu ya kicep ngomongnya aja pakai teriak-teriak.

Chanyeol udah sering bilang jangan suka marah sama Qila. Nanti Qilanya gak pinter. Ya emang dia pinter depan Chanyeol doang. Sama Tasya enggak.

"Papa udah makannya, bobo yuk"
"Hmm" Qila ngangguk doang minta gendong. Tasya tuh langsung.
"QILA KAN BISA JALAN SENDIRI ITU KAKINYA DIPAKAI DONG"
"Capek ma:("
"QILA NGAPAIN SIH SEHARIAN"
"Qila capek ma bolak-balik kamar beresin mainan huh" buset ngejawab. Chanyeol ketawa dong. Gila ya Tasya makin emosi.
"Hahaha, makanya sya. Jangan di omelin"
".........."
**
Chanyeol nungguin Qila. Biasanya kalau Qila udah tidur baru dia balik kekamar. Tasya masih cuci piring pake ngomel. Lucu. Tapi ini udah lama Qila gak tidur-tidur.
"Kok gak bobo?"
"Pah kapan sih Qila pindah kamar" Kaget. Iya ngapain Qila minta pindah kamar. Orang kamarnya udah disitu. Mau pindah kemana coba.
"Pindah kamar?"
"Hmmm, Qila takut pah"
"Takut apa?"
"Tuh" ini tangannya nunjuk tembok disamping Chanyeol. Dikira apa. Ternyata princess-princess gitu. Belom diganti sama Tasya. Hm
"Mama belom ganti?"
"Iya pah:( Qila takut"
"Besok papa gantiin yaa Qila bobo aja sekarang"
"Qila mau bobo dikamar papa mama aja"
"........."

**
Pas pintu kamar dibuka Chanyeol masuk.
"Udah bobo yang Qilanya?"
"Ma Qila bobo sini" Aduh kek tuyul ya ni anak alien bikin kaget aja tiba -tiba muncul.
"........."
"Takut Sya, itu di dindingnya" Tasya bilang gantinya besok. Makanya belom diganti.
"Qila mamah kan udah...."
"Tidur sini aja"
"Kamu......" Belom selesai Tasya ngomong Chanyeol ngelirikin.
"Sya"
"Hm maksut mamah, Qila beneran mau tidur disini?" Gak boleh ngomong Kamu didepan Qila. Nanti dia ngikutin. Tasya ngeliatin Chanyeol kayak "lo serius ngajak ni anak tidur disini?". Terus dia ngetease
"Emang ini bukan jadwal kita juga kan yang gapapa"
"EH DIEM GA LO"
"Hahahahaha"
"Qila mau bobo deket papa"
"........."
"Yaudah sini"
"Qila cerewet mama kurung dikamar sana ya"
"Syaaaa"
Yaudah Tasya diem deh. Eh kenapa ya Qila tuh manja banget. Jadi kesel deh sama Qila.
"Pa peluk Qila"
"QILA!"
"Hahaha cemburu ya"
".........."
"lama-lama gue yang tidur dikamar Qila ya"

Meet BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang