"Chika!!!"
Terlihat Chika melawan para Dease yang tiba tiba berada di belakang kami.
"Hei! Sejak kapan mereka berada di belakang kita?!"
"Entahlah, yang pasti itu membuatku kesal"
Sekali lagi, darah bertumpahan dimana mana. Kami membunuh Dease yang dulunya adalah teman kami, guru kami.
Kami menjadi kejam."Ayo ke kantor guru!"
Dengan cepat kami pergi menuju kantor guru, membunuh para guru yang sudah berubah tentunya, dan mengambil kunci mobil punya guru mana saja.
"Ray!Ini kuncinya!"
"Sip!"
"Let's go!Let's go!"
Dari kantor guru menuju parkiran, memakan waktu 25 menit karena para Dease yang menghalangi.
"Ray mobilmu adalah mobil milik Kiguri-sensei!"
"Iya iya!"
"Mr.Edward!Mobilmu di sebelah sana!"
"...."
"Mr.Edward?"
Mr.Edward yang tadinya dibelakang kami, telah berubah menjadi salah satu dari mereka, berubah menjadi Dease.
"Mr.Edward!!"
"Tch...!"
Dengan segera Vuvvle membunuh Dease yang dulunya adalah guru kami, Mr.Edward.
"Vuvvle..."
"...Dia itu Dease..."
"Yeah...Aku tahu...Tapi, siapa yang akan mengendarai mobil milik Mr.Edward?"
"...Mungkin aku bisa mencobanya..."
"Rikato?Kamu bisa mengendarai mobil seperti Ray?"
"Yah, setidaknya aku sering main game balapan"
"....Well...Siapa yang ingin satu mobil dengan Rika?"
Tentu saja tidak ada yang mau, terpaksa aku menunjuk orang dan memasukkan diriku ke dalam mobil Rika.
"Let's go!"
Rikato itu cowok dan dalam pikiran Evfeyvx dia itu ganteng(^/\^)
Vote for Rikato and me (√°Π°)√
KAMU SEDANG MEMBACA
School Test
HorrorPenyakit ini membuat tes sekolah kali ini menjadi 'tes' bertahan hidup. Apakah kau siap? #1 in Horror (26 April 2016) AFTER SCHOOL TEST: SCHOOL TEST 2 [DILARANG KERAS MEMPLAGIAT] Copyright@Evfeyvx743