"Eh? Buku apa ini?"
Aku melihat buku, buku yang cover depannya memiliki gambar, gambar yang mirip sekali dengan para Dease diluar...Sepertinya ini buku dari luar negeri.
"Oh, buku ini..."
"Eh? Kamu tau buku ini Jane?"
"Yah, sebenarnya buku itu milik Jeniffer, tapi aku sering membacanya, makanya aku heran, kenapa cerita fiksi yang hanya ada didalam buku menjadi kenyataan?"
"Hm...Mungkin aku akan mengambil ini..."
"Oh ya, buku itu juga hanya ada 100 eksemplar di dunia"
"Hanya 100? Sedikit sekali..."
'Jangan jangan...'
~
Perjalanan dimulai kembali, dengan aku yang sedang membaca buku.
"Buku apaan tuh Kirame?"
"...Buku fiksi, mungkin"
"Mungkin?"
"Lihat saja covernya"
"Hm..? Eh?! Ini..."
"Ya..Dan buku ini hanya 100 eksemplar di dunia, aneh bukan? Aku harus membaca ini sampai habis..."
"Bacalah, dan bagikan apa yang janggal okay?"
Aku mengangguk, dan segera membacanya, walaupun...Aku segera merasakan aura aneh entah datang dari mana.
'Akan kubunuh kau Kirame Zeuhatsu...Lihat saja'.
~
"
Berhenti disini, kau harus istirahat Rikato"
"Disini? Di jalan raya samping universitas ini?"
"Ya, tidurlah, aku mau...Mengelilingi universitas ini"
"Oke, hati hati"
"Tenang saja, aku membawa beberapa orang"
Yang kuajak adalah Anastasia, Sam, dan Jeniffer.
"Whoa, apa nama universitas ini?"
"Universitas...Hirioari?"
"Universitas Hirioari? Hmm...Ini salah satu universitas sains yang ternama itu kan?"
"Yah, benar. Sekarang hanya bangunan kosong, hmm? Ruangan apa ini?"
Ruangan ini bertuliskan 'D, V, W, S Experiments'
"Yeah, nama dari ruangan ini aneh sekali, yuk masuk"
Krieek...
"Apa apaan nih..."
Cairan berwarna ada dan bertumpahan di mana mana. Entah manusia atau bukan yang berada dalam tabung berwarna hijau kekuningan tersebut.
"Apa itu...Manusia?"
"Entahlah, hei coba lihat ini!"
Anastasia menginjak sesuatu yang menimbulkan suara yang keras. Lalu, mulailah terdengar suara.
"Apa itu Kirame?"
"En-entahlah..."
Bayangkan, jika tiba tiba seseorang dengan mata tajam berwarna merah, rambut acak acakan dan berwarna putih muncul tepat di belakangmu.
"KYAAA!!!"
Jeniffer mendorong seseorang tersebut dengan sangat kuat, sampai dia menghantam dinding.
"Hei...Tenanglah, manusia"
"Huh?"
Seseorang bermata merah tersebut menunjukkan dirinya, dia memiliki taring dan berkulit putih pucat.
"Tenanglah, aku tidak minum darah manusia kok..."
"Huh? Kau-kau bukan manusia?!Da-darah?!"
"Tunggu, kalau 'D-V-W-S' itu dihubungkan dengan seluruh monster ini..."
"Dease, Vampire, Werewolf, dan..."
"Supernatural"Sang vampire melanjutkan.
Hai!Apa kabar?(^.^)Ujian selesai dan author tertekan, mengapa?Karena remed author banyak sekali saudara saudara!( ̄∀ ̄)Pikiran author suka melenceng kemana mana, jadi gak fokus belajar deh, ehe...(─‿─)
Eniwey, Author publishnya sekarang, karena besok author mau berduaan(*^ω^*)Berduaan sama PSP!Nguahahaha<(❛∀❛)/
Bye!Leave Vote and Comment guys!(^∇^)
KAMU SEDANG MEMBACA
School Test
HorrorPenyakit ini membuat tes sekolah kali ini menjadi 'tes' bertahan hidup. Apakah kau siap? #1 in Horror (26 April 2016) AFTER SCHOOL TEST: SCHOOL TEST 2 [DILARANG KERAS MEMPLAGIAT] Copyright@Evfeyvx743