Antidote? Really?

19.2K 1.2K 10
                                    

"Su-supernatural?! Vampire?! Apa?!"

"Hahaha! Mana mungkin itu kepanjangannya bodoh...!"

"Ja-jadi?"

"Itu kepanjangan dari Death, Violent, Weakness, Sanctity"

"Huh?Apa artinya?"

Yah, aku memang tak terlalu pandai bahasa inggris...

"Kematian, Kekerasan, Kelemahan, Kesucian...Apa maksudnya?"Tanya Sam, tentu saja, Sam kan berasal dari luar negeri.

"Kematian seperti apa yang akan diberikan makhluk itu, Kekerasan macam apa yang diberikan makhluk itu, apa kelemahan makhluk itu, dan kesucian...Aku tidak tau tentang kesucian..."

"Tunggu...Apa maksudmu 'makhluk itu'?"

"Itu, makhluk yang berada di dalam tabung dibelakangmu"

Terdapat Dease dengan muka yang menjijikkan didalam tabung tersebut.

"Ha...Kamu menelitinya sendirian?"

"Dulu tidak, sekarang iya. Daripada menunggu bantuan terus menerus, lebih baik bertindak untuk mencari tau apa kelamahan mereka"

"Apa kau mempunyai cara untuk membuat mereka kembali menjadi manusia?"

"....Sayangnya tidak...Aku belum sampai, jika ada seorang saja yang dapat membantuku meneliti lebih dalam..."

Dengan cepat nama seseorang muncul di kepalaku.

'Yatta!'

~

Kami akan menginap di sini, yah, di universitas ini. Selama Yatta dan Koeri masih meneliti.

Yap, Koeri lah nama perempuan berambut putih tersebut.Berumur 20 tahun dan suka semua tentang 'vampire', dia sampai mengecat rambutnya menjadi putih karena itu.Dan taring? Itu hanya mainan, kulit putih pucat itu sudah biasa

"Kirameee!Giliranmu mandi!"

"Oh ya"

Kami sudah cukup lama tak mandi, sehingga kabar dari Koeri bahwa toilet universitas ini dapat digunakan untuk mandi membahagiakan kami.

Rikato POV

"Hey, mana Kirame?"

"Mandi" Jawab Ray setengah teriak kepadaku.

Pikiranku melayang kembali ke awal dimana bencana ini dimulai. Dimana pada saat aku sedang berdoa sebelum ujian dimulai, dimana Kirame dan yang lainnya berteriak tentang keanehan mereka, dimana...Doaku tentang ini semua belum terkabul...Aku mengerti bahwa Tuhan tidak memberikan apa yang kita inginkan, namun apa yang kita butuhkan, tapi, bukankah keselamatan dan kekuatan adalah yang kami butuhkan sekarang?

"Oi! Melamun terus! Khayalin Kirame yaaah?" Yah, hampir semua lelaki tau aku suka pada Kirame.

"Enak aja, aku hanya melamun tentang keadaan kita sekarang"

"Keadaan kita sekarang? Keadaan kita sekarang baik baik saja kok! Kita sudah cukup kuat disini!"

"Cukup kuat? Kau yakin?"

School TestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang