Author POV
Yah, keadaan dunia membaik. Tidak ada lagi mayat hidup menjijikkan yang berada dimana mana, hanya ada manusia normal yang memiliki kehidupan.
Oh, apa kalian tau bahwa Kirame mendapat penghargaan dari pemerintah? Ya, Kirame mendapatkannya, karena Kirame telah mendapatkan biang kerok dari bencana itu, yaitu kakak Gary, Grisella. Tentu saja Grisella tak di penjara, Kirame sudah berjanji.
Dan hari ini, ada pemberitahuan nilai di kelas 2-1, kelas para tim Kirame, kelas 2-1 terdiri atas 32 murid.
"Nilai terbaik pertama, Hugo Archite"
Tepuk tangan meriah untuk Hugo, laki laki berambut pirang rapi dengan mata biru laut yang cemerlang. Sudah banyak perempuan meleleh karena ketampanannya.
"Nilai terbaik kedua, Yatta Karugi"
Tepuk tangan lagi untuk Yatta, si pecinta sains. Rambut nya yang berwarna cokelat kehitaman dikepang dua melambai lambai. Tak ada senyum di wajahnya, namun matanya yang berwarna hazel tersenyum.
"Nilai terbaik ketiga, Jeanette Hevty"
Aku tak perlu lagi mengatakan 'tepuk tangan' karena akan selalu dilakukan. Perempuan berambut pirang pucat ini menggembungkan pipinya, kesal karena mendapat posisi ketiga. Mata hijau jamrud nya menatap Yatta dan Hugo tajam.
"Nilai terbaik keempat, Steven Hooven"
Steven juga sama seperti Jean, sama sama kesal tidak mendapat tiga besar. Dia menghembuskan rambur cokelat muda nya yang menutupi mata birunya.
"Nilai terbaik kelima, Kouta Karugi"
Sang ketua kelas berambut hitam ini maju dengan bangga, yang penting dia masuk sepuluh besar. Matanya yang berwarna hazel berbinar binar.
"Nilai terbaik keenam, Rikato Rakashi"
Laki laki yang juga membuat para perempuan meleleh ini, maju dengan santainya. Rambut hitam acak acakannya yang melambai lembut dan tatapan mata nya yang berwarna cokelat tua, semakin menunjukkan sikap santai dalam dirinya.
"Nilai terbaik ketujuh, Gary Karment"
Gary maju dengan cool , tatapan tajam dari matanya yang berwarna hitam semakin melengkapi gaya nya. Rambut nya yang juga berwarna hitam terlihat rapi dan 'tenang'.
"Nilai terbaik kedelapan Vuvvle Zerach"
Perempuan ini juga bergaya sama dengan Gary. Rambut ikal nya yang berwarna cokelat kemerahan dan matanya yang berwarna cokelat kemerahan menyerasikan gayanya.
"Nilai terbaik kesembilan Tezushi Keitazo"
Tezushi maju dengan.... Gaya model ulala. Rambut nya yang merah kecokelatan melambai lambai dengan anggunya, dan mata nya yang berwarna cokelat tua menatap ke mata semua orang.
Skip
"Nilai terbaik kedua belas, Anastasia Mella"
Anastasia maju dengan normal, rambut ikal hitam dan mata hitamnya tampak biasa.
"Nilai terbaik ketiga belas, Ray Vouston"
Ray maju dengan kenarsisannya yang luar biasa, menebarkan senyum sana sini. Rambut pirang kecoklatannya melambai lambai dengan hebat. Mata hijaunya menggoda.
Skip
"Nilai terbaik kedua puluh, Kirame Zeuhatsu"
Well, well. Kirame memang selalu mendapat ranking dua puluh. Terlalu sulit untuk menembus pertahanan milik sepuluh besar. Lagipula dia tak terlalu peduli dengan nilai, selama dia bisa lulus dari sekolah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Test
HorrorPenyakit ini membuat tes sekolah kali ini menjadi 'tes' bertahan hidup. Apakah kau siap? #1 in Horror (26 April 2016) AFTER SCHOOL TEST: SCHOOL TEST 2 [DILARANG KERAS MEMPLAGIAT] Copyright@Evfeyvx743