Restoran Heikashuru
Jam: 18.00"Hey! Rikato!"
"Oh! He-"
Mata Rikato membulat seketika, melihat Kirame yang tiba tiba menjadi feminin. Dan jelas, tatapan Rikato membuat Kirame menjadi risih.
"Rikato! Kau tak perlu melihat ku seperti itu!"
"Maaf, hanya saja, kau sangat cantik malam ini"
Kata kata itu sukses membuat wajah Kirame merah berat #wajahmerahberat.
"Ri-Rikato!!"
"Ahahaha! Maaf! Ayo duduk Kirame"
Kirame mengangguk pelan, dan duduk tepat di depan Rikato yang sedang tersenyum simpul.
"So, ada berita bahagia apa sampai kau mengajakku kencan, Rikato?"
"Hm? Tidak ada berita bahagia apa pun. Aku hanya ingin mengajakmu saja. Kan tidak enak juga kalau wanita cantik yang kusukai, yang telah menyelamatkanku tak kuhargai"
Lagi lagi wajah Kirame merah. Dasar perempuan yang baru pertama kali merasakan cinta (✿´‿') #wajahmerahberat.
"Rikato! Jangan menggodaku terus doong! Uuh...."
"Lha, tapi kamu senang kan?"
".... Gak juga kok!"
"Ahahaha! Dasar tsundere"
Mereka pun melanjutkan makan malam mereka, diterangi oleh lilin dan cahaya bulan, diiringi oleh canda tawa dua orang anak pemberontak.
Tiba tiba, Kirame menyenggol pisau dan mengakibatkan luka pada tangan Rikato.
"Ups! Sorry! Aku gak sengaja!"
"Iya, tidak apa apa kok. Cuma goresan kecil saja"
"Tapi kamu berdarah!"
'Da.... Darah...?'
"Hei, tidak apa apa kok" Kata Rikato sambil tersenyum dengan manis. Walaupun begitu, darah itu membuat pikiran Kirame kacau, ada yang aneh pada Kirame.
'Darah.... Kuso! Gak tahan....'
Secara tiba tiba, Kirame mencolek darah tersebht dari tangan Rikato, lalu.... Menjilatnya.
"Kirame, ubah kebiasaan menjilat darah itu"
"Ehehe... Maaf"
"Hm... Ya sudah, ayo makan kembali"
~
Di Rumah Kirame
Jam: 19.59"Wah, 1 menit lagi nih. Harusnya aku bilang saja sama Hugo untuk menjemputku di Restoran, hufft..."
Tiin!
"Ah! Dia sudah sampai!"
Terlihat di luar, Mobil BMW Sport hitam yang di kendarai oleh, Hugo sendiri. Kirame dengan antusias masuk ke dalam mobil.
"Hugo kamu bisa nyetir?!"
"Bisa dong, kamu antusias banget masuknya, padahal aku mau bukain pintu untukmu"
"Tidak apa apa kok Hugo, aku bisa masuk sendiri kok! Aku kan bukan tuan putri pakai dibukain pintu segala!"
"Bagiku kamu tuan putri, Kirame"
Yak yak, muka Kirame kembali memerah #wajahmerahberat.
"Hugo!!"
"Hahaha.... Ayo kita pergi!"
Di dalam mobil
"Kirame"
"Ya?"
"Tumben feminin gini, jadi cantik banget deh"
"Um.... Aku begini hanya untuk kencan saja lho...." #wajahmerahberat
"Lebih cantik lagi kalau kamu lebih feminin ke sekolah"
"Hugoo!! Udah aaaah!!"
Mereka pun sampai di bukit yang lumayan dikenal untuk stargazing, namun untuk sekarang sedang kosong karena...
"Kok kosong? Bukannya malam ini malam yang bagus untuk stargazing ya?"
"Hm, soalnya aku sewa"
"H-hah..? Bisa diulangi?"
"Aku sewa bukitnya , hanya untuk malam ini"
"..... Wow.... Kaya banget kamu...."
"Ahaha, gak juga sih, ayo"
~
Rumah Kirame
Jam: 21.36"Huaaaah! Ngantuk...."
"Kirame! Kamu dari mana sa-Wow.... Ehem, Kirame, kamu pergi kencan yaaa?"
"Mama! Jangan goda dong! Huh! Mama sama aja kayak dua cowok itu!"
"Dua cowok? Wow, rekor Kirame, rekor"
"Mamaaaa!!!"
Yeah, kehidupan indah di kehidupan Kirame....
Tapi, tak lama lagi akan hancur.
~
Rehabilitasi
Memang Grisella tak dipenjara, tapi dia akan direhabilitasi untuk sementara. Dan akhir akhir ini, Grisella suka berbicara sendiri, khususnya pada malam hari.
"Heheh... Kirame.... Asal kau tau saja ya, bukan.... Bukan hanya aku saja yang.... Yang menciptakan para mayat hidup itu...."
"Seorang ilmuwan.... Dari London.... Suka dengan ideku, dia.... yang mengembangkannya..... Aku membantu mengembangkan dan menyebarkannya...."
"Kau tau.... Dia membuat darah mayat hidup.... Berbeda dari manusia, dan darah mayat hidup tersebut.... Mempunyai resiko besar bagi siapapun.... Siapapun yang meminum, menjilat, atau tak sengaja masuk ke dalam mulutnya...."
"Aku tau Kirame.... Aku tau kau sering menjilatnya.... Terlihat dari mulutmu.. Heheh.... Kau akan berubah menjadi lebih buruk daripada para mayat hidup itu... Kirame, ahahahaha!!!"
CONTINUED IN
"SCHOOL TEST 2"
COMING SOON
Hey hey(ノ´ヮ´)ノBanyak juga yang setuju ya, karena school test 2 nya ada, maka....
Ending romance Rikato and Kirame nya tergangguuuu!!! Nyuahahahaa(^O^)
Maaf romance nya ga buat baper 〒▽〒Author sangat amatir dalam romance. INGAT! #wajahmerahberat ( ̄∀ ̄)
Akhir akhir ini sering terbit ya(´ヮ')say thank you dong〒▽〒saya kurang kehangatan.
Vomment guys! 。^‿^。
KAMU SEDANG MEMBACA
School Test
HorreurPenyakit ini membuat tes sekolah kali ini menjadi 'tes' bertahan hidup. Apakah kau siap? #1 in Horror (26 April 2016) AFTER SCHOOL TEST: SCHOOL TEST 2 [DILARANG KERAS MEMPLAGIAT] Copyright@Evfeyvx743