Hai Gengs kenalin nama gue Vannesa Hudgens.
Bukan deng! Gue Vannessa Prabowirautomo. Tapi banyak yang ngomong gue tuh mirip sama Vannessa Hudgens. Ya lo tau lah ya semenjak HSM booming gue jadi terkenal pas SD karena walaupun gue masih bocah tapi gue udah keliatan gedenya bakalan kek doi.
Eh bener aje kan sekarang pas SMA muka gue plus perawakan gue mirip banget ama doi. Kecil imut-imut gimana gitu.
Plis jan iri ama gue kan bukan kehendak gue kalo gue mirip Vannessa Hudgens.
Sekarang gue duduk di kelas 1 SMA.
Dan elo pada tau gak? Gue nasibnya percis kek Vannessa di HSM. Gue tuh pasangan ter-romantis di sekolah kayak Gabriella and Troy.
Anjassss! Beruntung gak sih jadi gue. Muehehehe
Nih yah gue ceritain kenapa gue bisa jadi pasangan teromantis di sekolah.
Pacar yang gue sayaangin bangett ini namanya Darrin Prasetyo. Dia senior gue dan dia juga mirip sama Troy Bolton. Aseeeqq.
Imut iya macho juga iya. Yaiyalah kan dia kapten basket coy yakale kerempeng.
Pokoknya badannya sixpack dah macem Zac Efron.
Cerita ini dimulai saat gue bikin surat yang begonya gak ketulungan yang bikin konflik pertama gue dengan doi.
Waktu itu lagi makrab dan anak baru dikasih tugas buat bikin surat cinta ke senior yang menurut kita-kita paling ganteng. *Makrab tuh malam pengakraban yang biasa diaadain diakhir acara MOS kali-kali aja lo pada gak ngalamin di sekolah lo jadi lo pada kagak tau hehe
Ya gue milih Darrin-lah. Secara gitu dia udah kapten basket, KetOs, ganteng pula.
Sapa juga yang kagak demen ngeliat makhluk kek begitu.
Picek kali tu orang atau dia lesbong.
Gue sih masih normal yak.
Gue udah nebak kan pasti banyak banget yang bakalan ngasih dia surat. Gue mikir pokoknya gue harus beda dari yang lain. Gak boleh bikin surat yang ecek-ecek.
Akhirnya gue mutusin buat bikin surat kek begini isinya.
HAI KAK DARRIN
KENALIN GUE VANNESSA
PERTAMA-TAMA LO JANGAN KEGEERAN DULU GUE NGASIH SURAT INI BUAT LO
BUKAN BERARTI LO GANTENG YAK
SORRY SORRY JEK LO BUKAN TIPE GUE
GUE CUMA NGIKUT-NGIKUT ORANG-ORANG AJE
Dan gue pun nulis surat itu bener2 gua caps lock biar kesannya gue ngomong pake TOA.
Padahal dalem ati gue udah ser-seran GAKUKU KALO LIAT TAMPANGNYA YANG ADUUH MENYEJUKKAN JIWA GUE YANG HAUS AKAN COWOK GANTENG.
Apaan sih lo Ness kaya kagak pernah di deketin cowok ganteng aje.
Banyak yang deketin gue sebenernya tapi ya gitu karna gue orangnya nyolot jadi kagak ada yang tahan ama gue ck ck ck kasian emang gue.
Jadi syedi dede :(
Gue lanjut yak cerita yang tadi.
Bener aje kek nya hampir semua anak baru yang cewe yaa. Ya kalee yg cowok ngasih.
Tapi ada deng 2 orang cowok yang emang kemayu ngasih ke Kak Darrin dan pas dia nerima suratnya ANJIR GUE GAK KUAT LIAT KOMUKNYA DIA KEK YANG MAU NGIBRIT PAS DAPET SURAT DARI COWOK HAHAHA
Pas gue lagi nahan ngakak dia ngeliat ke arah gue dengan tatepan sinis.
Tuh keknya kalo matanya bisa ngeluarin sinar laser komuk gue udah bolong-bolong kali yak.
Ngeri juga tuh orang. Gue langsung mingkem pura-pura ngobrol ama yang laen.
Teruskan pas pembacaan surat ternyata mereka bakal nyuruh 3 orang buat maju ngebacain suratnya.
MAMPUS LO NESS! GIMANA KALO LO YANG KENA TUNJUK ANJIRR PANIK GUE.
AH TAIK TAIK!
Lagian kenapa sih Ness lo pake acara bikin surat yang kek gitu aelaah bikin ribet ajasii!
Ya Alloh tolongin gue. Sumpah gue bakalan tobat kaga bakalan lagi nyolotin orang asal gue gak kena tunjuk.
Gue lagi sibuk2nya komat kamit sendiri eh bener aja si kampret kena tunjuk gue.
"Lo Vannessa maju." Kata si Darrin natep gue sinis
Aelah biasa aja kale tuh mata minta gue colok apa yak. Untung ganteng jadi gak tega kan gue.
Tenang Ness tenang. Masalah kaya gini mah kecil aelah bukan Vannessa namanya kalo kek beginian aja takut.
Padahal tadi gue udah sibuk komat-kamit ampe bedoa khusuk tapi kaga di kabulin.
Kampret emang ah!
Gue maju dengan PEDE nya. Di PEDE2 in lah gile aja daritadi jantung gue udah JEDAR JEDER gak karuan.
"Nih lo baca surat buatan lo" kata si Darrin penuh penekanan.
Ni orang roman-romannya udah baca isi surat gue makanya dia emosi kek guru lagi ngajarin murid yang ndableg gaketulungan.
Dengan juteknya gue ambil surat dari tangannya terus gue baca keras-keras dah tu surat.
Terlanjur kan kalo gue baca malu-malu. Kaya lo udah basah jadi nyebur aja sekalian biar nge Hitz muehehe.
Nyari masalah emang gue!
Sorry ya baru dikit! Semoga nii cerita bisa jadi komedi padahal mah garing njir! Hehehe
Itu gambarnya Vannessa and Darrin ya gaesss! Kan mereka mirip Troy and Gabriella muehehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Romantic Couple
Teen FictionDia itu cewek paling nyolot yang pernah gue temuin. Nih cewek demen banget bikin gue emosi. Heran! Lama-lama gue penasaran ama dia apa yang bikin dia gak bertekuk lutut ama gue. --Darrin Prasetyo Lo pikir dengan ketampanan lo gue bakal klepek-klepe...