Lo tau sekarang jam berapa?
JAM 5 SUBUH COYY!
Rekor banget buat seorang Vannessa bangun jam segini. Biasanya gue bangun jam 6 kurang.
Entah gue kesurupan apa bangun jam segini cuma buat bikin sarapan alias bekel buat si Darrin. Yaa emang cuma nasi goreng sih. Tapi nasi goreng buatan gue tuh enak banget ya masakan April aja kalah ama gue mah. Gini gini gue jago masak cuma karna males aja jadi orang orang pada kaga tau.
Selesai masak gue langsung ke atas mandi dan siap siap buat berangkat.
"NESSAAAA LO YANG MASAK NASI GOREEENG?" teriak April dari bawah.
"IYAAA." jawab gue singkat sambil turun dari kamar karna udah jam 6 lewat.
"Tumben banget lo kesambet apaan jadi rajin begini?" tanya April natep gue curiga yang lagi nyiapin piring di meja makan. Kak Delmar yang lagi baca koran sampe nyingkirin korannya buat ngeliat ke gue. Ternyata dia juga heran sama kelakuan gue yang tiba-tiba gini. Kalo si Gleda jangan ditanya dia mah lagi sibuk mainin sendok sama garpuh gak bakal ngepeduliin gue yang tiba tiba rajin begini. Iyalaah kan dia belom ngerti jadi cuek bebek aja.
"Tuh kan gue mah males salah rajin salah. Da apa atuh gue mah." jawab gue sewot sambil sibuk masang sepatu.
"Kayanya gue tau nih kenapa lo jadi rajin begini." goda April ke gue.
"Apaan?" tanya gue gak tertarik.
"Palingan gara gara Elton kan Ness?" tanya kak Delmar yang ikut penasaran.
"Dih apaan deh kak, sok tau." kata gue males ngeladenin tu pasangan suami istri yang doyan banget ngurusin urusan gue.
Gue ngedenger suara deru motor yang berenti di depan halaman gue yang nandain Darrin udah dateng. Gue bangkit sambil ngerapiin baju gue sama rok terus nyisir rambut gue pake tangan ala ala cantik gitu.
April sama Delmar ngelirik ngelirik ke gue sambil saling ngode---tu si Nessa kenapa?
"Gue berangkat ya cowok gue udah jemput." pamit gue langsung pergi sebelum mereka nanya yang macem macem.
Gue nyamperin Darrin yang senyum nyambut kedatangan gue.
"Morning." sapa Darrin sambil nyodorin helm ke gue.
"Gausah sok manis! Di sini kaga ada yang liat." kata gue jutek tapi sambil dibarengin sama senyum yang gabisa gue tahan. Yaa gue cuma sok sok an jutek sih muehehe gue gamau Darrin tau kalo gue baper beneran.
"Tuh keluarga lo lagi pada ngintip di pintu." tunjuk Darrin ke arah rumah gue sambil ketawa geli.
Gue nengok ke arah yang ditunjuk Darrin dan April sama Delmar langsung masuk buru buru sebelum dapet semprot dari gue.
Ck Dasaarr kepo akuutt!
"Itu kakak lo Ness?" tanya Darrin.
"Iya si April sama suaminya ka Delmar." kata gue ngejelasin.
"Oh, orang tua lo?" Darrin lagi lagi nanya.
"Singapore lagi nugas di sana."
"Udah yuk berangkat." Ajak gue sambil naek ke motor sport putihnya Darrin yang langsung dijalanin setelah gue naek.
"Eh omong omong si El kemana ya? Ko gue jarang liat." Tanya gue sesampainya di parkiran sekolah.
"Dia lagi ngelantik anak baru ekskul sepak bola." Jawab Darrin yang langsung ngegandeng tangan gue jalan ke koridor.
Anjir anjir! Sumpah sentuhannya bikin jantung gue JEDAR JEDER!
CALM FUCK'IN DOWN NESS!
DARRIN DOANG AELAH BUKAN ZAC EFRON!
KAMU SEDANG MEMBACA
Romantic Couple
Ficção AdolescenteDia itu cewek paling nyolot yang pernah gue temuin. Nih cewek demen banget bikin gue emosi. Heran! Lama-lama gue penasaran ama dia apa yang bikin dia gak bertekuk lutut ama gue. --Darrin Prasetyo Lo pikir dengan ketampanan lo gue bakal klepek-klepe...