Introducing to CAMER

298 11 2
                                    

"Darr, kita mau kemana sii?" tanya gue ke Darrin yang lagi fokus sama jalanan di depan. Iyalah kalo gak ntar nabrak soalnya dia lagi bawa motor sport putihnya.

"Ke apartment gue dulu ganti ama mobil gue." teriak Darrin dari depan soalnya deru angin kenceng banget.

"Lah emang mau kemana pake ganti mobil sgala?" tanya gue kepo. Nih anak gak bakalan macem-macemin gue kan?

Awas aja kalo macem macem gue tendang ampe pluto baru nyaho lo!

"Ck bawel amatsi lo." gerutu Darrin.

Issh si kampret ya apa susahnya sih tinggal ngasih tau doang mau kemana bikin penasaran aja yaa..

Sesampenya di apartment yang bisa dibilang sangat mewah dia narik gue ke lantai 58 kalo gak salah terus masuk ke kamar 58F dan yaah di dalemnya bisa dibilang rapi untuk ukuran cowok yang tinggal sendirian.

Darrin ninggalin gue di ruang tv masuk ke kamarnya.

"Lo kalo mau minum ambil aja di kulkas." Katanya dari dalem kamar.

"Oke." Jawab gue. Omong omong gue aus banget.

Gue ambil soft drink dari kulkas dan meneguknya sambil duduk di sofa ngeliat figura figura foto yang di pajang di sekeliling ruangan.

Lucu juga ya foto foto si Darrin pas masih bocah.

Gak sengaja mata gue nangkep sebuah foto yang gak asing. Foto seorang anak kecil perempuan yang lagi senyum lebar banget sambil megang medali emas dan di sampingnya ada bocah lelaki yang lagi merengut sambil megang medali peraknya.

Ting tong..

Ting tong ting tong..

Darrin jalan ke arah interkom meriksa siapa yang ada di luar.

"Shitt!!! Fuck arrgh!!" ucap Darrin mengumpat.

"Siapa Darr?" Tanya gue heran ngeliat dia marah marah begitu.

Gue meneguk soft drink gue.

"Di luar ada Guntur." jawab Darrin panik.

BHAAKK

Uhukk uhuukk

Gue keselek seketika hampir nyembur untung aja nggak. Gue batuk ga berenti berenti sampe muka gue merah.

Fak mann!

Kenapa keselek sakit bet anjirr

Tayikk sumpah sakit bangett

Coba aja lo pada rasain keselek minuman soda

Rasanya? Hmmm amboy sedapnyoo

Darrin langsung nyamperin gue terus nepuk nepuk punggung gue buat ngeredain batuk gue garagara keselek tapi sumpah kaga ada ngaruhnye!

Darrin ngajak gue ke kamarnya.

"Lo di sini dulu ya. Guntur gaboleh tau lo ada di sini bisa gawat." Ucap Darrin ngedudukin gue di kasurnya.

Gue masih sibuk batuk.

"Lo ga papa?" Tanya Darrin panik ngeliat gue masih batuk batuk.

Gue jawab ngangguk ngangguk sambil ngodein pake tangan nyuruh dia buka pintu soalnya tuh si Guntur mencet bel kaya orang kesetanan gak sabaran banget! Gatau apa kalo gue lagi batuk batuk! Sebell

Darrin ninggalin gue di kamar ngebukain pintu buat si Guntur.

Gue ngintip dari pintu dan berusaha nguping pembicaraan mereka tapi gak kedengeran.

Ah siaall!

Tu orang ngobrol bisik bisik apa gimandongse kaga kedengeran apa apa.

Kepo gue jadi mode on kaann.

Romantic CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang