Misi lanjutan

195 7 1
                                    

Setelah mandi dan siap siap untuk tidur Nessa membaringkan badannya dan menyelimuti dirinya sampai ke leher. Nessa kembali memikirkan bagaimana hubungannya dengan Darrin akan berjalan. Sejauh ini hubungannya baik baik saja. Malahan lebih dari baik mengingat bagaimana reaksi dari mami nya Darrin yang semangat menjodohkan Darrin dengan Anita memperlakukan Nessa sangat baik bisa dibilang kelewat baik. Saat Nessa sibuk melamun hp nya bergetar. Ia mendapatkan line dari grup gengnya di kelas.

Frankie : Woy lanjutin misi yang kemaren nyok!

Fatan : Misi yang mana bosss?

Frankie : Misi UKS yang lo ceritain bahlul

Ronald : Boleh tuh cung, lagi bete nih gue gaada kecengan.

Frankie : Maksud lo cung apaan tuh?!

Fatan : Waahh dia ngatain lo kacung tuh boss. Hajar ajaa sikaaatthh!!

Nessa : Pangkalan lo lagi sepi Ron?!

Frankie : Kurang ajar lo! Awas ketemu abis lo ama gue

Frankie : Eh yayang Nessa keluar yuk! Abang bete nih :(

Mia : Cih gaada yang ngajakin gue nih? :/

Fatan : Yayang Mia jangan khawatir Aa Fatan selalu ada dikala yayang Mia kesepian <3

Nessa : Najis lo KieTan!!!

Roland : Apaan tuh Ness?

Nessa : Si duo cunguk! FranKie FaTan

Nessa : Jadi gak nih lanjutin misinya. Kalo gak gue mau lanjut molor.

Frankie : Jadiii dongg! Mumpung baru jam 9 nih. Pada bisa kan? Yayang Nessa mau abang jemput gak?

Roland : Bisa gue otw sekarang mumpung di luar

Fatan : Otw jemput Pincess Miaa :-*

Mia : Okey

Nessa : Jijik lo Tann! Boleh deh Frank 5 menit kudu nyampe lo!

Frankie : OTW tuan putriiii :-*

Nessa hanya menggeleng gelengkan kepalanya sambil tertawa membaca kelakuan absurd teman temannya. Tapi seru juga sih malem malem gini nongkrong di sekolah. Lagian dia juga harus menepati janji nya waktu itu untuk membuktikan kalo Nessa bukan anak cemen.

Tapi apa perlu Nessa minta ijin ke Darrin untuk keluar jam segini? Ah gausah kali ya! Gue aja mau keluar sembunyi sembunyi tanpa ketauan Kak Delmar sama April masa iya gue harus minta ijin sama orang asing eh maksudnya cuma pacar pura pura. Gausahlah yaa ga penting juga. Ini kan misi gue sama geng gue.

Nessa siap siap ganti baju dengan kaos kedodorannya dan celana jeans pendek selutut. Cuma ke sekolah gausah pake baju yang ribet ribet yang penting jadi dah lagian kan mau ketemu setan bukan cogan. Jadi selo aee!

Gak lama Frankie nongol menggunakan mobil silvernya. Dia mengklakson sekali dan Nessa langsung mengumpat sambil berlari buru buru masuk ke mobil Frankie.

"Lo bego amatsii pake klakson sgala. Jelas jelas gue lagi bediri di pohon malah pake klakson ntar ketauan kakak gue berabe." ucap Nessa bersungut sungut.

"Yahh gue kira bukan orang, abis lo ngapain dah bediri di pohon malem malem gini kan gue jadi parno sendiri." bela Frankie sambil cengengesan kaya orang bego khas Frankie sekali.

"Lo pikir gue setan! Kampret lo, mana ada setan secantik gue?! Lagian cemen amat gimana ntar di sekolah ketemu yang beneran."

"Yaa gue tinggal peluk yayang Nessa aja. Kan disini lo yang mau uji nyali, gue mah cuma sebagai penonton setia aja hehe."

Romantic CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang