The way

288 9 8
                                    

Vannessa's POV

Gue sibuk ngunyah bakso yang gatau kenapa hari ini berasa enak banget dari hari biasanya. Entah karna gue lagi laper berat atau si Bapa yang buatnya penuh dengan cinta soalnya daritadi tuh Bapa senyum senyum genit ke arah Mbak siomay di sebelah gerobaknya. Gue cuma ngengus geli ngeliatnya udah tua juga. Tapi apa daya cinta itu gak memandang umur *cieelah kenapa gue jadi menye menye begini. Kayaknya gara gara semalem si Darrin ngirimin kata kata sweet sebelum tidur. Entah dia ngelindur apa salah kirim gue gak paham jadi gue cuma ngeread line dia. Gue bingung mau bales apaan takutnya gue dikira kegeeran apa gimana. Dan di depan gue si Mia lagi sibuk curhat tentang Fatan yang semalem nembak dia pas nganterin dia balik dari sekolah setelah insiden gue kabur. Tadi pagi mereka sempet ngamuk sih ke gue tapi gak lama mereka selo lagi. Emang sedikit keterlaluan sih okayy banget tapi lucu ngebayangin tampang mereka pas gue udah balik duluan HAHAHA gue kan emang jail orangnya. Lagian salahin si El juga main narik narik gue balik.

Semaleman gue gabisa tidur tenang. Entah kenapa abis baca chatnya Darrin gue jadi kepikiran dia terus. Gue ngelamun sambil senyum senyum sendiri flashback gimana pertama kali kita berantem dulu. Gimana dia sinisnya sama gue yang selalu gue bales nyolot abis. Gimana dia mohon mohon sama gue buat jadi pacarnya yang ujung ujungnya pake ngancem segala. Tapi gue malah cengar cengir najis begini. Harusnya gue kesel kalo inget betapa nyebelinnya dia dulu yaa walaupun ampe sekarang masih tapi mendinganlah.
Gue ngebayangin cara dia ngomong, cara dia natep gue, cara dia bersikap nyebelin yang kadang kadang bikin emosi gue meledak malah bikin gue deg deg an gak jelas. I think i love all the way bout him.

Mia masih sibuk cerita tentang Fatan meskipun gue gak terlalu ngedengerin dia berkoar koar dan kayanya dia gak ngeh gue lebih fokus sama lamunan gue sendiri daripada ocehan dia. Gak lama Darrin dateng duduk di samping gue sambil say Hi ke Mia yang langsung dijawab senyum ramah.

"Ngapain lo?" tanya gue pura pura sibuk ngunyah bakso. Tengsin lah ya kalo gue ketauan lagi ngelamunin dia.

"Pacar nyamperin bukannya disambut yang manis malah lebih fokus ke bakso. Gantengan juga gue Ness daripada bakso." Darrin nyubit pipi gue gemes padahal pipi gue lagi kembung sama bakso alhasil gue kesedek. Sialann Darrin! Gue tendang aja kakinya sampe dia mengaduh. Gue langsung minum air banyak banyak buat ngeredain keselek gue. Buset sampe mata gue beraer gini. Bayangin gue keselek bakso mana nii baksonya pedes lagi. Arrgh pacar kampret emang nyusahin. Baru juga gue ngakuin kalo gue demen sama tiap tingkahnya. Kalo gini caranya gue gak jadi demen dah ama dia.

"Sakit Ness." protes dia sambil mengelus ngelus kakinya. Yaaa bodo amat sakitan juga tenggorokan gue! Tenggorokan gue lebih berharga ya daripada kaki lo! Kok gue kalo ketemu orangnya langsung bawaannya pengen ngajak berantem mulu ya? Heran gue.
Eee astajim kenapa gue jadi ngomong sendiri begini.

Mia ngeliatin gue aneh sambil ngeringis ngeliat Darrin nahan sakit di kakinya yang gue sepak "Ness kasian tuh kak Darrin, pacar lo juga masa disangarin sih."

Oiya gue lupa kalo Mia gatau gue pacaran boongan. Duh susah sih ya gue mau bilang juga dilarang ama si kunyuk disebelah gue ini tapi kalo gak bilang gak enak juga kan Mia temen deket gue. Tapi yaudahlah ntar juga dia tau pada saatnya.

"Ya lo gak liat gue keselek bakso pedes gini gara gara dia?" tanya gue sewot.

"Ya kan kak Darrin gak sengaja, ya kan kak?" tanya Mia yang langsung dijawab anggukan sama si Darrin. Sialan kok mereka jadi kompak nyalahin gue gini sih gak kasian apa ama gue hiks. Berasa jadi orang asing gue diantara mereka bedua. Pacaran aja sono lo pada. Ett tapi jangan ntar gue ama siapa hehehe. Gue ngeringis sendiri mikirin pikiran random gue. Lama lama lo gila Ness.

Gue cuma manyun nanggepin mereka.

"Ness gue ke kelas duluan ya." ucap Mia gaenak ngeganggu gue sama Darrin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 11, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Romantic CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang