Besoknya gue lagi sarapan bareng keluarga April tiba-tiba ada suara klakson motor.
Gue keluar buat ngeliat siapa yang dateng. Eh taunya si Elton lagi nangkring di atas motor ninjanya yang warna merah sambil ngelambaiin tangan ke gue.
"Berangkat bareng yuk Ness!"
"Boleh." lumayan kan hemat bensin. Lagian biar ngehitz juga gue dateng dibonceng ama si Waketos.
"Gue berangkat dulu ya." Kata gue sambil cium tangan ke April sama Ka Delmar.
"Aciieee yang lagi PDKT mulai ngegas nih." Goda April.
Kak Delmar ketawa ngeliat gue yang lagi melotot ke April.
"Kalo lo suka ntar biar gue yang bilang ama abangnya biar dia ngejagain lo." Kata Kak Delmar.
"Apaansii kak elah berangkat bareng doang."
Gue langsung nyamperin si Elton yang nyapa gue dengan
"Morning cantik." Sambil ngedipin sebelah matanya.
"Apaansii lo najis El. Lo cacingan? Pake ngedip-ngedip sgala."
"Aelah lo mah gabisa digombalin dikit." El manyun semanyun-manyunnya. Gue tabok aja mulutnya.
"Biasa aja tu mulut. Jadi kembaran Omas beneran baru tau rasa lo."
"Anyink tega lo ama gue."
"Udah buruan telat nih." Gue nepok-nepok bahunya ngode supaya dia jalan.
"Ettdah dikate tukang ojek gebuk-gebuk pundak segala."
"Bacot lo."
"Iye iye bawel dah."
Di parkiran sekolah gue jalan bareng ama Elton. Bener aja anak-anak yang lain pada bisik-bisik ngegosipin gue.
Pasti mereka mikir belom juga seminggu udah ngegaet senior aje Waketos pula. Muehehe bener kan gue bakal ngehitz. Siapa dulu Vannessa!
Gue berjalan dengan PEDE nya di samping Elton sambil masang senyum congkak.
"Ngapain lo senyum songong gitu?" tanya Elton heran ngeliat gue.
"Suka-suka gue lah."
"Aciiee bangga ya bisa jalan bareng gue?" tanyanya sambil ngangkat-ngangkat alis.
"Ngaca dulu sono!" kata gue sambil nabok pipinya. Gak kenceng-kenceng amat sih.
"Gila lu cewek kaga ada alus-alusnya ya." Kata Elton sambil ngelus-ngelus pipinya.
"Lembek lo." hardik gue.
Tiba-tiba JEDUG!
WANYINK!
JIDAT GUE KENA BOLA GAESS DAN KEPALA GUE NGEJEDUG KE TEMBOK KARNA SAKING KENCENGNYA TU BOLA.
SIAPA SIH ORANG BEGO SUPER TOLOL YANG NGELEMPAR BOLA?
"Elo gapapa Ness?" tanya Elton panik.
"Gapapa pala lo peyang! Sakit tolo!" ih gituan aja pake ditanyain heran deh gue.
"Yaudah sini gue bantuin bangun." gue bangkit dari jongkok karna tadi gue gakuat pala gue ampe muter saking kencengnya kejedug tembok.
"Lo gapapa?" tanya seseorang yang paling bikin gue darting. Dia ngos-ngosan sambil bersimpuh keringat.
"OH JADI ELO YANG NGELEMPAR NIH BOLA?" tanya gue murka.
Sebenernya sih gue gak tega marah-marah ama dia soalnya muka dia keliatan ngerasa bersalah banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Romantic Couple
Teen FictionDia itu cewek paling nyolot yang pernah gue temuin. Nih cewek demen banget bikin gue emosi. Heran! Lama-lama gue penasaran ama dia apa yang bikin dia gak bertekuk lutut ama gue. --Darrin Prasetyo Lo pikir dengan ketampanan lo gue bakal klepek-klepe...