Darrin POV
"Nih lo baca surat buatan lo." Kata gue nahan emosi.
Sumpah gue shock baca suratnya dia. Dari sekian ribuan surat--gak deng ratusan doang hehe- yang isinya puisi romantis nah nih satu makhluk doang yang isinya bikin emosi.
Gue gak habis pikir deh. Maksudnya apa bikin surat yang isinya nyolot begini. Gue emosi bukan karena dia gak nganggep gue ganteng. Dia ngatain gue jelek juga cewek-cewek bakalan tetep ngejar-ngejar gue jadi ya gue selo-selo aja.
Tapi nih anak kaya nantangin gue! Baru anak baru aja udah belagu.
Apa dia mau nyari perhatian gue kali. Mending gue sekalian aja ladenin dia.
Biarin PHP-in juga gapapa dah. Lagian suruh siapa nih makhluk nantangin Darrin Prasetyo.
Kalo naksir bilang aja kale gausah caper pake cara ngajak ribut segala.
Emosi gue ama ini makhluk jahanam.
Dia ngambil surat dari tangan gue sambil masang tampak jutek.
Sabar Dar Sabar. Kalo posisi gue bukan ketua OSIS udah gue gibeng kali nih cewek.
Eh gue kan gentle kudu alus ama cewek. Tapi nih makhluk cewe jadi-jadian jadi gapapa kali sekali-kali ngegibeng.
Dia baca tuh surat dengan Pedenya. Sumpah suaranya ngalahin TOA mesjid dah!
Tuh kan beneran! Nih cewek kaga ada kalem-kalemnya apa.
Pas dia selesai bacain suratnya anak-anak rame-rame nyorakin dia.
Ada yang bilang 'Alah cari perhatian.' 'Bilang aja lo suka pake gak ngaku segala.' 'Sok kecakepan!' dan lalala yang diteriakin rame-rame secara serentak.
Gue ngeliat ke arah dia sambil ngerasa bersalah. Kan kasian juga kalo dihujat rame-rame kaya begitu. Gini-gini gue juga masih punya insting buat ngelindungin cewek.
Tapi gue liat muka dia nyante-nyante aja malah dia senyum sinis.
Di samping gue muncul si Anita nyamperin Vannessa sambil ngedorong punggungnya.
"Jangan belagu lo anak baru. Kita kan nyuruh lo bikin surat cinta bukan ngajak ribut."
Si Vannessa cuma ngedengus sambil ngomong "Biasa aja kak gausah pake dorong2 sgala elah."
"Eh nyolot ya lo." Anita nabok pipinya Vannessa dan terjadilah keributan cewek yaitu jambak-jambakan.
Vannessa POV
Lo tau gak perasaan gua sekarang kek gimana?
BERASA MAU MELETUS GUEEE
Pengen banget gua rasanya teriak ANJING WOY SAKIT MAEN NAMPAR MUKA GUE LO PIKIR PIPI GUE ADA NYAMUK NYE MAEN KELEPAK AJE NIH ORANG
Gue ditampar di depan temen-temen seangkatan plus senior yang lagi ngospek gue.
Lo bayangkan betapa murkanya gue!
Temen-temen gue udah pada nahan napas aja pas ngeliat si Anjing Anita nampar gue.
Gue tau namanya gara2 si Darrin narik nih cabe buat ngelerai gue sambil manggil namanya.
"Udah Nit gausah pake kekerasan. Lo tuh senior harusnya ngasih contoh yang baik sama junior." Kata si Darrin sok bijak.
Ck alah tayik sok-sok an bijak bilang aja pengen Tepe tepe ama cewek-cewek.
Gue liat cewek-cewek pada mandang kagum ama si Darrin kampret.
Si Anita kampret nurut ditarik sama si Darrin buat ngejauh dari gue tapi dia melototin gue. Ya gue ga terima lah ya dikiranya gue takut apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Romantic Couple
Teen FictionDia itu cewek paling nyolot yang pernah gue temuin. Nih cewek demen banget bikin gue emosi. Heran! Lama-lama gue penasaran ama dia apa yang bikin dia gak bertekuk lutut ama gue. --Darrin Prasetyo Lo pikir dengan ketampanan lo gue bakal klepek-klepe...