Buntelan Entut

343 11 0
                                    

Flashback on

Darrin's POV

Hari minggu ini rencananya gue mau latihan basket buat perlombaan SMA Jaya Jakarta sekolah gue ngelawan SMA Raya Jakarta. Yup sekolahan gue ama SMA Raya sebelahan dan sering banget conflict gak jelas kadang sampe tawuran yang diketuain sama geng-geng nakal. Masalah cewek lah, gila hormatlah dasar aja emang pengen nyari masalah. Gue selaku ketua OSIS yang repot ngurusin beginian. Gue sama guru BK bertanggung jawab buat ngelindungin anak-anak dari serangan SMA Raya kalo ada tawuran. Makanya gue suka emosi abis kalo ngeliat murid yang ngelanggar peraturan apalagi pake kekerasan segala kaya si Anita ama Vannessa semalem. Sebenernya sih yang salah Anita pake acara nabok sgala padahal itu masalah spele doang. Tapi kalo si Vannessa kaga buat tu surat kaga bakalan ada acara rusuh begitu. Jadi intinya dua duanya emang salah.

Tapi kenapa gue kepikiran mulu ya ama tu cewek? Dia cantik sih gue juga bisa liat banyak cowok-cowok yang berusaha buat narik perhatian dia tapi congornya itu yang gue gak tahan. Gue lebih suka sama cewek yang kalem-kalem adem aja buat dijadiin pacar. Gue bukannya playboy tapi mantan gue emang banyak sih gue akuin itu.

Tapi bukan gue yang nembak mereka. Cewek-cewek yang nembak gue dan gue gak tegaan buat nolak apalagi kalo ceweknya baek-baek.

Gue tinggal di apartment sendirian karna gue mau belajar hidup mandiri. Bukan itu aja sih rumah gue di Bandung dan gue gak mungkin bolak-balik Bandung-Jakarta tiap hari belom lagi tugas gue banyak sebagai Ketua OSIS. Lagian di rumah ga pernah ada orang jadi percuma juga gue tinggal di rumah. Orang tua gue dua-duanya tinggal di New York.

Ting tong...

Gue yang masih rebahan di kasur mager banget buat buka pintu.

Ting tong ting tong...

Gak sabaran amat sih! Terpaksa gue jalan dan meriksa interkom siapa sih yang dateng pagi-pagi gini masih juga jam 7 udah namu aje!

"Ngapain lo ke sini?" gumam gue sambil nguap ngacak-ngacak rambut.

Dia maen nyelonong aja masuk terus duduk di sofa sambil mainin bola basket di tangannya.

"Maen basket yuk, gue butuh rival yang kuat nih buat ngasah kemampuan gue. Gue bosen menang mulu lawan temen-temen gue gak ada tantangannya." ucapnya sombong sambil muterin bola basket di telunjuknya.

Nih anak songongnya emang kelewatan ya!

Oiya kenalin dia sepupu gue yang paling songong dan annoying abis! Dia selalu dateng disaat yang gak pas. Kaya sekarang ngerusak jadwal istirahat gue.

Namanya Guntur. 

"Gue capek Tur semalem baru balik jam 1 ngurusin Makrab." kata gue nolak sambil ngerebahin diri di sofa mau lanjut tidur lagi. Sumpah gue ngantuk abis!

"Yaelah bentaran doang kan sekalian lo latihan buat lomba entar." jawab dia maksa. Ni bocah kalo ada maunya kaga bisa gak diturutin. Gue udah kebayang kalo gue nolak mulu pasti dia ngintilin ampe kemauannya diturutin. Sepupu nyusahin!

Tiba tiba alunan lagu Stitches mengalun. Gue nyari hp gue ke kamar ternyata nyokap nelpon.

Tumben amat!

"Hey baby boy, where are you now?" ucap nyokap gue di sebrang sana. 

"Apartment ma'am, what's up?" 

"Open the door, i'm waiting out here. Hurry up!" ucap nyokap gue gak sabaran.

"Wait WHAT?" sejak kapan nyokap gue balik kaga bilang-bilang. Kayanya ada yang gak beres.

Gue jalan ke interkom meriksa apa bener nyokap gue di luar dan ternyata dia lagi berdiri celingak-celinguk sambil ngipas-ngipas ala tante-tante rempong. Ck dasar!

Romantic CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang