Vannessa's POV
Gilak, hampir aja gue masuk ruang BK. Baru juga masuk ajaran baru masa udah dapet catetan kelakuan buruk. Apa kata bonyok gue! Bisa-bisa gue gak boleh keluar rumah ntar. Untung ada si Elton selamet dah gue. Rese emang ya si Darrin kaya dia gak pernah aja nongki-nongki di kantin pas pelajaran. Tu trio kampret plus si Mia awas aja pokoknya gue mau ngambek ama mereka. Mereka yang ngajakin mabal ngapa jadi gue sih yang kena imbasnya. Sial!
Di kelas mereka lagi nungguin gue ternyata. Mukanya pada cemas pas ngeliatin gue masuk dengan muka emosi. Gue duduk dengan cuek pura-pura gak ngeh sama keberadaan mereka. Mia ngelirik gue takut-takut sambil ngode ke yang lainnya. Ck ck pada takut ama gue ternyata wkwkwk.. Emang muka gue senyeremin apa sih..
"Ness, lo diapain ama kak Darrin?" tanya Mia takut-takut ke gue.
Gue cuma melototin mereka satu-satu yang pada masang tampang bersalah.
"Oh lo pada masih ngekhawatirin gue? tanya gue ketus.
"Maafin kita Ness tadi kan kita panik." celetuk si Fatan.
"Tapi panik lo masih sempet tuh narik si Mia. Ko gue malah ditinggal gitu aja?" jawab gue ketus melototin Fatan, Ronald, Frankie secara bergantian.
"Ya posisi gue kan jauh dari lo Ness, noh si Frankie yang posisinya deket ama lo." tunjuk Ronald nyalahin si Frankie.
"Ya gue..gue lupa Ness." jawab si Frankie gelagapan.
"Parah lo, padahal elo yang ngajakin gue mabal malah ninggalin gue pas kena tangkep." kata gue kecewa ama mereka.
Lebay sih gue padahal gue kan gak kena hukum. Tapi bodo amat nih bocah-bocah kudu gue kasih pelajaran biar kagak seenak jidat ninggalin gue.
"Maaf deh Ness jan ngambek dong elah. Lo mau apa mau apa? Si Frankie katanya bakal ngelakuin apa aja buat lo." bujuk si Ronald biar gue gak ngambek.
Cih dikira gue gampang kebujuk apa!
"Dih kok gue sih?" kata Frankie gak terima.
"Ya kan elo yang ninggalin si Nessa bego." kata Fatan noyor kepala si Frankie.
"Lo lo pada juga pada mabur ya." si Frankie bales noyor ke Fatan sama Ronald.
"Tapi lo yang ngajak si Nessa mabal NYET." bantah Fatan.
Dih ngapa jadi mereka yang berantem sih kan gue yang lagi emosi di sini.
"Eh gatau terima kasih ya lo ama gue. Kalo gue gak ngajakin si Nessa lo gabakal bisa ngobrol bareng si Mia." cerocos si Frankie yang abis itu dibarengin sama mukanya yang kaya 'aduh gue keceplosan'.
"Kok lo ember sih Njing!" wah si Fatan jadi emosi beneran nih!
"WOY WOY! KOK JADI LO PADA YANG RIBUT SIH?" tanya gue emosi.
Si Mia yang lagi di omongin malah jadi nunduk malu-malu sambil mukanya merah. Wah nih anak kek nya emang udah kepincut ama si kupret Fatan.
Mereka langsung pada mingkem ngedenger suara gua yang kaya TOA. Anak-anak yang lagi pada serius cuma ngeliatin kita dengan tatepan sinis sama kepo. Bodo amat emang gue pikirin!
"Gini aja, lo pada kaga mau gue marah lagi kan?" tanya gue yang dijawab anggukan dari mereka.
"Gue mau lo pada jadi kacung gue selama seminggu. Deal?" tawar gue. Tapi ni bocah pada masang muka gak ikhlas ngedenger penawaran gue.
"Lo pada gamau? Yaudah gue sih ga maksa" kata gue sambil mau ngeloyor pergi.
"Eeehh iya iya deh asal lo jan ngambek lagi ya." bujuk Frankie narik gue supaya ga pergi. Gue ngelirik ke Fatan sama Ronald yang masih mingkem gamau jawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Romantic Couple
Teen FictionDia itu cewek paling nyolot yang pernah gue temuin. Nih cewek demen banget bikin gue emosi. Heran! Lama-lama gue penasaran ama dia apa yang bikin dia gak bertekuk lutut ama gue. --Darrin Prasetyo Lo pikir dengan ketampanan lo gue bakal klepek-klepe...