BACA DULU ELAH, INI PENTING : SEKUEL

2.1K 83 28
                                    

P.S : Cek multimedia! Ada cover sekuelnya loh

Ree : Tes, tes. Nyala nggak sih ini mic-nya?

Yak! Halo semuanya! Ya ampun seneng banget. Dengan ini, CMIYC a.k.a Catch Me If You Can dinyatakan T A M A T. Beuh, keren ga tuh? /nangis bahagia/

Terima kasih atau dukungan kalian semua sepanjang kisah Kiera dan kawan-kawannya. Sedih mereka udahan?

/lalu gua kena lemparan telor busuk karena endingnya sedih/

Tenang, tenang! CMIYC ini Tetralogi, maka masih ada 3 buku lagi yang menunggu kalian. Sekedar spoiler, di buku selanjutnya memang bukan Kiera lagi tokoh utamanya, tapi ceritanya Kiera bakal tetep jalan dan berpengaruh besar ke cerita.

Dan tenang aja, semua udah ada pairing-nya kok, termasuk Kiera.

*ehem* kayaknya udah kebanyakan ya spoilernya *ehem*.

Oke langsung aja cuss ke sekuelnya :

T I E R R A

V.S (2) : Clementine Aviantara

Kisah cinta yang berakhir bahagia bagi seorang Clay hanyalah mitos.

Seperti unicorn, mereka ada untuk dinikmati, untuk dibayangkan, namun tak bisa diraih. Banyak hal yang sudah membuktikan teori ini secara langsung di hadapan Clay, dan ia tak mau jatuh ke dalam lubang yang sama.

Ia jatuh cinta, tapi ia tak akan memperjuangkannya.

Sampai ke satu titik di mana ia bertemu dengan seseorang yang membuatnya tak rela diam begitu saja.

Ini kisah dimana dua pejuang bertemu.

Dan tak ada dua pemenang sekaligus yang bisa menempati takhta utama.

"Tierra"
© ReeLyond, February 2016
All Rights Reserved

***

»» Special thanks :

- malvenaraline yang setia baca buku abal gua ini sejak pertama kali gua terjun bebas ke dunia tulis menulis dengan pikiran gua yang masih alay maksimal. Anak sekolah sebelah yang katanya nge-ship Jevon karena namanya ganteng *oke sip. Yang sering gue teriakin secara virtual, juga yang jadi subjek capslock gue saat naik peringkat atau tembus target votes. Yang jadi temen konsultasi gua, dan jadi orang yang setia nyemangatin dan doain gua. Makasih ya beb :* Even words are not enough to describe how much I love you, mate.

Btw, TUH GUA MAKASIHNYA SETENGAH HALAMAN SENDIRI BUAT LU.

- Lyoni24 dan nezxohams bersama dengan bebski malvenaraline adalah V.S Angels yang asli AHAHA. Gue seriusan punya grup chat yang namanya V.S Angels dengan ketiga orang ini.

- @Realkyuke yang udah apus account dan gabisa baca CMIYC lagi T.T gapapa tapinya ehehe. Terima kasih sudah jadi teman konsultasi yang baik nan bijak yang amat sangat netral dan bisa diandalkan. LOP YU <3

catnissfeed yang kayaknya orang kedua yang paling sering gue recokin di kelas Jepang.

shizukanzel  mltindah selcouthalice dan semua yang hobi banget ngebom comment. Ahahaha gapapa gue seneng kok LOP YU SO MACH GUYS <3

- Seorang silent readers gue yang katanya mau silent aja, supaya jadi secret admirer gue ahahaha.

- semua pembaca setia yang udah nongol sejak CMIYC masih belum ada apa-apanya. Ya ampun, gue seneng. Yang gabisa gue tulisin disini semua karena susah ngetag orang di hape heeeu ayuindra AdhindaPutriCahyarti andinisri05 dimarzha 

- chellemmanuella Shireishou retnogaluh trissella TasyaND yang bisa ditanya-tanyain kalau gue yang abal ini bingung.

Dan masih banyak lagi. Nanti gue tambahkan ahaha.

Oke, sekian. Terima kasih semuanya :)

SAMPAI KETEMU DI BUKU KEDUA :)
Salam manis,

-ReeLyond
a.k.a Renaissance Lyond Ginevra
a.k.a Barbara Palvin kw 10
a.k.a Regia :)

V.S [1] : Catch Me If You CanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang