Hi readers, gimana kalau fanfic yang satu ini aku bakalan bikin sambungannya? Makin panjang deh jadinya. Oke next...
Jadi gini, aku pernah dibohongi sama temenku, dia bilang Zayn Malik pernah botak. So, aku langsung browsing dan ternyata.....memang ada. Lantas pas aku tanya ngapa Zayn botak, mau tau nggak dia jawab apa?
The answer is: "iya. Zayn kan abis pulang umrah"
Masa ia? Aku langsung browsing tapi nggak ketemu-temu, trus dia bilang coba cari di goggle,"zayn malik pakai baju ihram" aku langsung nurut dan ternyata.....
Ga ada!
Tapi aku masih percaya. Nggak taunya aku ditipu sama dia:( bego aku ya.
Trus temenku yang satu lagi juga pernah kena jebakan batmannya,"coba deh cari di youTube upin ipin dewasa. Yang kak ros nya udah menikah, opahnya udah meninggal. Upin ipinnya udah SMA."
Temen aku beneran nyari. Tapi yang di cliknya "upin ipin bahasa jawa!" kebayang nggak sih?
-Salamah kemarin nyari di goggle,'film thailand yang ada banjir-banjirnya', untungnya ketemu- suci reza.
-suci kemarin ngetik di goggle,'drama korea yang ada masak-masaknya, yang ceweknya rambutnya dijalin-jalin......' ga ketemu- salamah ft. Chaca.
Yah, yang diatas (multmed) itu bakalan kujelasin satu satu yaaa.
1. Nama: bu shanti.
Pekerjaan: guru seni budaya
Alasan bisa ada dimulmed: tidak ada alasan, hanya suka dengan ekspresinya.
Waktu pengambilan: saat belajar.
Pengambil gambar: suci reza.2. Nama: suci reza
Pekerjaan: pengangguran. Menunggu dilamar louis tomlinson.
Alasan bisa ada dimulmed: she's my beloved friend❤3. Nama: randa ariando. But i calls him 'upin' idk, but i like it. 'Upin' suci calls randa with 'rani' you know? Rani is 'randa joni'
pekerjaan: berkhayal menjadi pengganti zayn di 1d
Alasan bisa ada dimulmed: abstrak.4. Nama: wahyu salamah
Pekerjaan: menanti liam payne mengetuk pintu rumahya sambil bawa sebuket bunga mawar.
Alasan ada di mulmed: she's my friend too❤5. Nama: abstrak. Hahaha, it's me guys! Mereka kepingin banget gue matiXX
Pekerjaan: masih memilih milih antara zayn malik dan niall horan.
Alasan bisa ada di mulmed: hey, here's my fanfic. Masa aku nggak muncul-muncul? C'mon, itu sakit guys6. Itu paling abstrak. Lembar try out suci reza. OMG, i like it!❤❤ luar biasa banget.
Okayyyyy, jangan lupa vomments untuk fanfic ketiga ini ya guyssssss.
Salam hangat dari pengaggum gelap Niall Horan dan Zayn Malik❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Blind Heart
FanfictionDan kau harus menerima saat dimana waktu itu akan tiba. Disaat orang yang selalu kau tunggu tak pernah datang, dan disaat orang yang selalu kau perjuangkan tak akan pernah mengetahuinya. Here's the third One Direction fanfiction by @IsnainiHermiaa...