Bukan part #2

46 8 0
                                    

Nyampe lagi di page basa basi nih. Aku bakalan bikin ask dan nge-answ sendiri. Mungkin ask dan answ aku juga salah satu pertanyaan dari kalian. So, let's start!

Q: kenapa tokoh Zayn-nya belum masuk?
A: yah, Zayn-nya masih ada dalam tahap perancangan di next chapter. Biar makin greget. Kan gak lucu kalau the boys langsung masuk semuanya.

Q: Selena Gomez kok dibikin jahat banget?
A: pengalaman pribadi itu cuy, aku kurang sreg sama Selena. Soalnya menurut aku, Selena itu tukang rebut.

*eeh, tapi itu menurutku, lho. Puncaknya waktu beberapa saat yang lalu dia kepergok beberapa kali berduaan sama Niall. Duh, sakit rupanya. Aku sih setuju-setuju aja Niall sama Holly Scally, u know her? Selena? Kagakk. Semua personil 1d diembatnya :(

Q: jadi nanti gimana reaksi felice pas tau kalau Louis itu kakak angkatnya Harry?
A: masih dirahasiakan.

Q: selena sama felice bisa damai nggak nanti?
A: masih dirahasiakan

Q: niall kapan nembak selena?
A: kalau dicerita, bakalan aku bikin di next chapter. Kalau niall asli nembak selena? Aku udah kayang + sit up + rolling depan belakang saking keselnya.

Q: author bisa lebih lunak sama selena gomez yang asli?
A: mungkin tidak. Udah kesel duluan nih ati.

Q: mau endingnya yang kayak mana? Sad atau happy?
A: masih abstrak.

Q: zayn kan udah keluar one direction. Kenapa mesti dibawa-bawa sih?
A: eh nyonyor, namanya juga cerita khayalan.

*but, coba lu pikir baik-baik. Lu dengan entengnya bilang 'zayn udah keluar, ngapain dibawa-bawa?' emang iya sih. Tapi, kalau dulunya nggak ada zayn, nggak one direction kan namanya? Jangan enteng gitu dong ngucapinnya. Mereka udah sama-sama 5 tahun, punya 4 album, lebih dari 50 lagu. Peran zayn juga nggak sedikit disitu!

Kebayangkan hambarnya lagu story of my life, more than this, you and i, best song ever, night changes tanpa zayn? But itulah jalan yg udah mereka pilih.

So, zquads dan directioners, kita tetep bersatu yaa! Saling mendukung! Jangan ngerendahin satu sama lain!


Kayaknya udah sampai disitu aja ask dan answ-nya. Ntar kita jumpa lagi di beberapa chapter lagi. Eh, buat yang mau kenalan bisa lewat sini nihh:

Twitter: @IsnainiHermiaa
Ask.fm: @IsnainiHermiaa
Id line: @IsnaHermiaa

Byeeeeeee❤❤❤

Blind HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang