SECOND CHANGE / Chapter 1

1.2K 97 21
                                    

Second Change

Cast :

Choi Seungcheol

Yoon Junghan

Jeon Wonwoo

Choi Hyera (OC)

Genre : Hurt,Angst,Romance

Warn : BoyxBoy

Nama - nama yang digunakan hanya untuk kepentingan Casting saja. Mereka bukan milik saya ^^

Eps. 1

"I Love You, Junghan~ah"

"I Love You too..Choi Seungcheol"

[Junghan POV]

Aku masih mengingat kata - kata itu.

Kata - kata ajaib yang akhirnya mengubah hidupku.

Kata - kata yang kami ucapkan setiap hari.

Saat di mana aku dan dia masih di dalam kehidupan yang bahagia.

Saat di mana dia masih selalu ada di sampingku.

Saat yang kini hanya tinggal kenangan.

Aku duduk di balkon apartemenku. Sebotol soju menemani kesendirianku. Udara di malam ini sangat dingin dan soju menghangatkan diriku. Menghangatkan hati ku yang beku.

Biasanya dulu ia akn memelukku dari belakang dengan erat. Aku sangat menyukainya. Pelukannya dan kecupannya di kepalaku membuatku terasa nyaman.

Kini...aku tidak mengharap apapun. Tidak berani mengharap pelukannya. Bahkan untuk mengharap ia datang malam ini. Aku sungguh tidak berani.

Flashback Beberapa Jam lalu

Aku bosan. Sangat bosan. Seungcheol hari ini tidak datang. Aku kadang merasa apa kami ini sudah menikah?

Aku merasa dia bukan suamiku. Tapi aku tidak boleh egois. Seungcheol sedang merawat eommanya yang sakit. Jadi aku izinkan Seungcheol kembali ke rumahnya.

"Sepertinya lebih baik aku pergi ke mall saja. Sekali - sekali tidak apa kan," kataku pada diriku sendiri.

Aku mengganti pakaianku dengan sweeter pink berpadu garis putih hijau plus jeans belel kesukaanku. Terkadang Seungcheol marah jika aku memakainya. Tapi aku akan berhasil merayunya dengan segala cara.

Setelah menaiki bis beberapa menit akhirnya aku sampai di mall. Aku merasa canggung karena semua orang di sana datang bersama teman, pasangan, ataupun keluarga. Sedangkan aku sendiri. Ah masa bodohlah...toh aku hanya jalan - jalan.

Aku melihat - lihat sekeliling. Lumayan juga bisa menghirup udara segar. Mataku tiba - tiba melihat sebuah jaket cream yang menarik. Aku pikir Seungcheol akan terlihat tampan jika mengenakannya. Aku memutuskan untuk masuk ke gerai tersebut.

Aku membeli jaket itu. Aku ingin memberikan kejutan untuk Seungcheol. Selama ini aku selalu menerima hadiah. Sekarang giliranku. Aku tersenyum setelah mendapatkan jaket tersebut dan membayangkan reaksi Seungcheol.

Di saat aku berjalan dengan penuh kebahagiaan tiba - tiba langkahku terhenti. Aku melihat Seungcheol di sana. Ingin aku menyapa dan menghampirinya namun tidak bisa. Aku melihatnya bersama seorang wanita dan.....

Eomma Seungcheol.

Eomma Seungcheol tampak bahagia berbincang - bincang dengan wanita itu. Aku perhatikan lagi, Seungcheol begitu perhatian padanya. Wanita itu...

SECOND CHANGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang