Misteri Simfoni KARLMAYER :
Lagu Karlmayer merupakan suara, simfoni, atau musik yang dipercaya bisa mempengaruhi otak manusia. Konon, siapa saja yang mendengar simfoni ini bisa menjadi gila. Ada beberapa orang menganggapnya sebagai simfoni kematian karena menimbulkan beragam sensasi seperti rasa stres hingga bunuh diri. Misteri kelam apa yang terdapat di baliknya? Apakah ada unsur mistis yang membuatnya berbahaya?
Simfoni ini pada awalnya diciptakan oleh seorang penyair asal Jerman, Karlmayer. Tujuannya adalah untuk intimidasi dan interogasi tawanan perang di negara-negara Eropa saat perang dunia. Konon, pada waktu itu tawanan yang telah tertangkap akan ditempatkan dalam sebuah ruangan sempit yang gelap.
Mereka dipaksa mendengarkan simfoni ini selama lebih dari dua jam dalam volume tinggi. Mereka akan mulai merasa efek samping seperti migrain, paranoid, depresi, stres, bahkan rasa ingin bunuh diri. Setelah itu, mereka akan dipaksa untuk mengungkapkan semua informasi dan rahasianya secara gamblang.
Efek samping yang dapat muncul terhadap setiap individu berbeda-beda, dipengaruhi oleh beragam faktor seperti sensitivitas, kondisi mental (kejiwaan), karakter, sifat dan timbul gejala seperti:
1. Sakit telinga
Frekuensi yang digunakan dalam simfoni ini cukup tinggi dan hampir mendekati gelombang ultrasonik.2. Pusing atau migrain
Selain volume yang tinggi, durasi paparan secara berulang-ulang berpotensi tinggi menimbulkan sensasi migrain yang menyiksa.3. Halusinasi
Akan timbul sensasi simfoni yang terus menerus berputar di dalam pikiran tanpa bisa dikontrol, akan terasa seperti sedang mengalami halusinasi.4. Paranoid dan depresi
Bagi anda yang tidak kuat, dengan mendengar simfoni sampai habis dapat mempengaruhi mood dan kondisi mental. Efek yang muncul dapat berupa paranoid, depresi, trauma, atau shock.5. Gila
Kemungkinan paling kecil adalah membuat anda menjadi gila. Hal ini mungkin terjadi jika jangka waktu paparan kronis atau menahun (lama dan secara berulang-ulang).6. Tidak terjadi apa-apa
Terutama bagi anda yang punya mental tangguh, memiliki banyak pengalaman gaib, tidak mudah takut atau terpengaruh.Konon, bila anda menonton video simfoni (melihat dan mendengar) sebanyak 10 kali, anda mungkin menjadi gila atau minimal dapat mengalami salah satu efek di atas. (Gunakan headset agar hasil lebih maskimal)
PENYEMBUHAN (Jika terkena efek samping di atas):
-Segera hentikan menonton video simfoni ini
-Dengarkan lagu-lagu yang bisa menenangkan (mellow, klasik)
-Jangan membaca atau menonton segala sesuatu yang horor selama beberapa hariBagi anda yang tidak berani untuk menonton video di atas:
Suara:
1. Anda akan mendengarkan tawa anak kecil diiringi dalam frekuensi yang tinggi.
2. Suara tawa berubah menjadi jeritan yang sangat melengking.
3. Suara tawa dan jeritan berhenti sejenak dan akan berganti menjadi senandung.
4. Volume suara tersebut semakin mengeras, akan terdengar suara jeritan wanita, deru suara TV tanpa channel (saluran) dengan volume tinggi) dan cukup mengejutkan.
5. Suara bising tersebut berhenti, diiringi suara tangisan perempuan.
6. Polusi suara tersebut berpadu menjadi sangat bising, biasanya anda akan mulai merasa pusing.Video:
Gambar-gambar yang ditampilkan aneh dan menyimpang. Tidak ada koherensi (hubungan) yang jelas di antara semuanya, diputar secara acak. Tapi, tidak tampak gambar mengerikan (disturbing).Pertama, muncul gambar dua bayi bergandengan. Seketika berganti menjadi gambar ladang bunga. Hal ini berlawanan dengan akal sehat, mengubah persepsi anda menjadi "acak", cendenrung menimbulkan rasa tidak nyaman. Muncul sebuah gambar badut yang menyeringai hingga sebuah topeng jepang.
Muncul gambar ladang bunga dan wajah seseorang yang berubah-ubah warna dan terbalik-balik. Saat itu hingga akhir video akan muncul gambar-gambar yang biasa saja dan berganti secara cepat.
Sumber: infoyunik.com
Tapi, masih ada beberapa 'missing link' yang perlu disimak.
1. Video Simfoni Karlmayer yang ada saat ini kemungkinan besar adalah gubahan atau inovasi dari versi aslinya. Pada awalnya saat digunakan sebagai alat interogasi, hanya diputar berupa suara di dalam sebuah ruangan gelap.
2. Jika para tawanan diinterogasi dalam kondisi shock atau paranoid, bukankah seharusnya lebih sulit untuk dipaksa berbicara atau bahkan mengaku?
Hoax atau bukan, memang betul ada suatu sensasi tertentu saat menonton video simfoni ini. (Gunakan headset agar hasil lebih maksimal)
Feedback + vote kalian sangat berarti dalam menentukan seberapa menarik kisah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Urban Legend - Kumpulan Teori Konspirasi Horor
Mystery / Thriller#1 - Misteri/Getaran (1/3/2016) Apa kalian berani menguak kumpulan fenomena, sejarah, teori dan konspirasi horor yang nyata dan berada di sekitar kita selama ini? Teori Urban Legend -Mitos atau legenda kontemporer yang berkembang di masyarakat perk...