#21 - Kidney Thief (Pencuri Ginjal)

12.2K 872 30
                                    

Kisah urban legend (Legenda Perkotaan) kali ini mengisahkan seorang pria yang sedang berlibur dan menghabiskan waktu dengan menikmati minuman keras di beberapa bar. Di sebuah bar, dia bertemu dengan seorang gadis yang akan menjadi sumber masalah yang mengerikan baginya. Cerita ini akan membuat kalian berpikir dua kali untuk berurusan dengan orang asing.

Ada seorang pemuda yang akan masuk ke sebuah universitas. Dia pergi ke Las Vegas dengan teman-temannya untuk liburan musim semi. Mereka semua menikmati liburannya, pergi ke setiap bar disana dan meminum minuman keras. Mereka berhenti di salah satu bar di mana satu band terkenal sedang bermain musik dan segera setelah mereka memasuki bar tersebut, mereka semua tertawa, bernyanyi dan berteriak dengan keras.

Pemuda itu baru saja selesai minum ketika seorang gadis yang cantik datang kepadanya dan mulai mengobrol. Dia terkejut dan terpesona pada saat yang sama. Gadis itu tampaknya benar-benar tertarik padanya, dan ketika wanita muda itu mengajaknya ke pesta lain, ia langsung setuju.

Meninggalkan teman-temannya di bar, pemuda itu mengikutinya ke sebuah apartemen di pinggiran kota. Ketika mereka masuk ke dalam, sudah ada pesta yang meriah. Mereka terus minum minuman keras dan berpesta pora.

Setelah pemuda itu cukup mabuk, gadis itu mulai membongkar isi tasnya dan mengeluarkan sebuah kantong kecil. Di dalamnya, ada dua buah pil. Gadis itu mengambil satu pil dan menelannya. Kemudian, sambil tersenyum dia menawarkan pil satunya kepadanya.

Pemuda itu tidak pernah memakai narkoba sebelumnya, tapi memutuskan untuk mencobanya sekali ini saja. Dia mengucapkan terima kasih, mengambil pil dan menelannya. Kemudian, itulah hal terakhir yang ia ingat.

Keesokan paginya, dia terbangun dalam sebuah kamar mandi hotel yang asing. Melihat sekeliling, dan menyadari bahwa dia sedang berbaring, telanjang bulat, dan terendam sampai ke leher di bak mandi yang penuh dengan es. Panik dan bingung, dia terus mencoba untuk mengingat semuanya.

Saat itulah ia melihat sebuah catatan kusut di tangannya. Bunyinya: "Jika kamu tidak ingin mati, cepat telepon 911."

Ada sebuah ponsel di meja kecil samping bak mandi. Dia mengambilnya dan menekan nomor tadi, jari-jarinya kaku dan gemetar karena dinginnya es.

Ketika terhubung dengan operator layanan darurat, pemuda itu menjelaskan bahwa dia tidak tahu sedang berada di mana dia dan bagaimana dia bisa sampai berada di sana. Namun, dia merasakan sakit di bagian bawah tubuhnya. Dia menyebutkan tengah berada di dalam sebuah bak mandi yang penuh dengan es.

Dengan sigap, operator berkata, "Pak, lakukan semua hal yang saya katakan. Perlahan dan hati-hati keluar dari kamar mandi dan periksa diri anda sendiri di depan cermin."

Pria itu meraih rak handuk dan menarik dirinya keluar dari bak berisi es. Dia memandang ke cermin dan melihat dua buah sayatan kecil sepanjang sembilan inci di samping punggungnya. Kemudian dia menceritakan tentang luka sayatan di punggung. Operator tersebut berkata, "Aku ingin kau kembali ke dalam bak mandi, Pak. Paramedis sedang dalam perjalanan. Jangan bergerak sampai mereka tiba."

"Apa yang telah terjadi padaku?" Tanya pemuda itu gugup.

"Aku tidak ingin kau panik," kata operator.

"Tapi tadi malam kau sudah dibius, dan Seseorang telah mengambil kedua ginjalmu. Ada sebuah isu bahwa pencuri organ sedang beroperasi di kota ini. Mereka mengambil ginjal korban dan menjualnya di pasar gelap."

Sampai saat ini, pemuda itu berada di rumah sakit dengan bantuan mesin hemodialisis (pencuci darah) agar tetap hidup. Dia masih menunggu seseorang yang dapat mendonorkan ginjal kepada dirinya.

Sumber: Nightmarefear.blogspot.co.id

Kemungkinan besar cerita diatas adalah fiksi atau sekedar urban legend. Seperti urban legend di negeri kita, pasti punya suatu maksud dan tujuan.

Cerita diatas berusaha menyadarkan kita untuk tetap waspada terhadap tindak kriminal. Pencurian organ semacam itu dikatakan jamak pada jaman sekarang secara terselubung, terutama di negara berkembang yang tertinggal atau pun miskin.

Bayangkan, sebuah ginjal dalam kondisi baik dikatakan dapat mencapai harga hingga $50 ribu US dollar. Rumornya, tersedia semacam tempat penjualan organ tubuh ilegal (Black market).

Comment + vote kalian sangat berarti dalam menentukan seberapa menarik kisah ini.

Urban Legend - Kumpulan Teori Konspirasi HororTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang