Kisah urban legend ini bercerita tentang keluarga yang sedang pergi berlibur dan menginap di sebuah hotel. Mereka dikejutkan oleh sesuatu yang ada di bawah kasur. Kronologisnya akan dijelaskan sebagai berikut..
Keluarga itu sedang pergi berlibur dan menginap di sebuah hotel. Mereka memesan dua kamar. Satu untuk suami dan istri, dan satunya lagi untuk anak-anak mereka. Mereka memiliki dua anak, laki-laki dan perempuan.
Ketika masuk ke dalam kamar, anak mereka mencium bau tidak sedap. Saat itu, ayahnya menelepon resepsionis untuk disambungkan dengan manajer hotel. Dia menjelaskan kalau anak kamar mereka baunya sangat tidak sedap, dan ingin dipindahkan ke kamar lain. Manajer hotel pun meminta maaf dan akan mencoba membersihkan kamar itu, karena semua kamar lain sedang penuh. Dia mengirim staff ke kamar mereka untuk membersihkan dan menyingkirkan sumber bau itu.
Setelah makan siang, keluarga itu kembali ke kamar mereka. Ketika anak-anak masuk ke dalam kamar, mereka masih mencium bau yang sama. Sekali lagi, ayah mereka pergi ke area lobby hotel dan mengatakan bahwa kamarnya masih berbau aneh. Manajer hotel pun meminta maaf lagi dan mengatakan kalau mereka sudah berusaha semampunya, mereka bahkan sudah mengganti semua tirai dan seprei. Namun, sang ayah masih belum puas karena bau aneh di kamar itu masih belum hilang.
Manajer hotel pun tidak bisa berbuat banyak. Malam itu, anak-anak mereka terpaksa menghabiskan malam di kamarnya yang bau. Anak-anak mereka sudah memakai masker, dan berusaha untuk tidak menghirup bau itu.
Keesokan paginya, orang tua mereka mengetuk pintu kamar untuk membangunkan mereka berdua di pagi hari. Ketika membuka pintu sang ayah mencium bau yang teramat busuk, dan karena sudah tidak tahan akhirnya memutuskan untuk mencari sumber bau itu. Saat itu, mereka semua mulai mencari ke seluruh bagian ruangan. Mereka mulai dengan memeriksa handuk, tirai, dan karpet.
Anak-anak mereka juga membantu memeriksa seprai dan kasur. Saat menarik kasur dari atas tempat tidur, anaknya melihat ada lubang besar di bawah tempat tidur. Kemudian, dia mengintip ke kolong tempat tidur dan melihat pemandangan yang sangat mengerikan.
Ada sesuatu yang terbaring dan sedang meringkuk di bawah tempat tidur. Ternyata, tampak sesosok mayat wanita yang sudah membusuk dengan darah yang sudah berubah jadi hitam. Keluarga itu sangat shock dengan apa yang mereka lihat, ternyata anak-anak mereka sudah tidur selama hampir 3 malam bersama mayat di bawah kasurnya.
Sumber: FB Dunia Malam
Kisah ini asli dan dilaporkan telah terjadi beberapa kali di seluruh dunia, seperti di Las Vegas, New York, dan China.
Feedback + vote kalian sangat berarti dalam menentukan seberapa menarik kisah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Urban Legend - Kumpulan Teori Konspirasi Horor
Misteri / Thriller#1 - Misteri/Getaran (1/3/2016) Apa kalian berani menguak kumpulan fenomena, sejarah, teori dan konspirasi horor yang nyata dan berada di sekitar kita selama ini? Teori Urban Legend -Mitos atau legenda kontemporer yang berkembang di masyarakat perk...